Kacamata Gratis Dari Firmoo.com

Sahabat Blogger yang budiman.

Ingin memiliki kacamata ciamik seperti dibawah ini ?







Firmoo.com sebagai salah satu toko kacamata online sedang melakukan promosi besar - besaran kepada kawan - kawan yang berstatus blogger. Anda berkesempatan mendapatkan hadiah gratis kacamata dari Firmoo.com. Berikut kira - kira yang disampaikan :

Are you a blogger? We send you FREE glasses or sunglasses, You write a one-sentence review for us.
Contact me at liwenjie@yahoo.com

 
If you are a blogger, and we will send you a pair of sunglasses (both regular or prescription) or eyeglasses (also both plano or prescription) , we will pay all the expenses including the shipping.

As an exchange, we are sincerely asking for your favor to write review of our FREE glasses. The review can be in one simple sentence, no need to be fantastic article.

If you need some kind of vision correction, i.e. you are near-sighted or far-sighted, please obtain your prescription from your eye doctor and then scan the copy to us. If you do not need any vision correction, then you can choose plano glasses or regular sunglasses.

Please you may choose your plano glasses or prescription eyeglasses at
http://www.firmoo.com/

And you can also choose your regular sunglasses or prescription (RX) sunglasses at :
http://www.firmoo.com/wrap-around-rx-sunglasses.html

Thanks ahead for spreading the mouth for us!

If you have further questions, please send me email at:

liwenjie@yahoo.com

Thanks.


Sebagai sharing pengalaman, saya melakukan kontak dengan Li Wenji lewat e-mail dengan mengirimkan email yang kira - kira menerangkan bahwa saya seorang blogger, saya memiliki mata minus, dan saya juga mengajak beliau untuk melihat dan mereview blog saya apakah sudah layak untuk mendapatkan kacamata gratis tersebut.

Well, sungguh sebuah kesan yang menarik dimana Li Wenjie membalas e-mail saya dalam tempo yang tidak lama. Beliau mengatakan bahwa saya berkesempatan mendapatkan sebuah kacamata gratis serta bebas biaya ongkos kirim. Namun, tentu saja saya harus memberikan timbal balik kepada Firmoo.com dengan cara yang sangat mudah : memberikan tautan/link yang diminta oleh Li Wenji sesuai dengan balasan email dari beliau.



Dan pilihan saya jatuh pada, ini dia :


Sedikit tips buat kawan - kawan yang ingin mendapatkan kesempatan tersebut adalah tentunya harus memiliki blog. Beberapa dari yang sudah pernah mendapatkan mengatakan bahwa statistik dari blog (PR, Alexa, dan Trafik) memegang peranan penting apakah proposal permintaan kacamata gratis dapat ditembus.

Caranya gimana kang? Kok kelihatannya ribet?

  1. Siapkan URL blog anda, beserta sedikit data statistik di atas 
  2. Kirim saja email ke alamat mik Li Winjie yang ada di atas.
  3. Di dalam email, nyatakan bahwa anda ingin mendapatkan kacamata gratis tersebut. Beri tahu juga bagaimana tentang blog anda, sekilas tentang statistik dan prospek ke depan.
  4. Semakin singkat akan lebih baik (menurut pengalaman saya, hehe)
  5. Tunggu saja email balasan. Saya mendapatkan email balasan yang berisikan : link yang diminta untuk dipasang pada blog anda, tipe produk yang anda inginkan (sunglasses atau eyeglasses), dan tentu saja alamat tujuan untuk di kirim.
  6. Jika anda memiliki keluhan pada mata anda, periksakan saja ke dokter mata atau ke balai mata masyarakat. Anda tentu akan mendapatkan resep ukuran kacamata yang pas untuk anda. Hal ini akan memudahkan pihak Firmoo untuk membuat kacamata anda (jika anda memang memiliki kekurangan seperti minus, plus, atau mungkin silinder). Karena menurut pengalaman saya, pihak Firmoo akan menanyakan secara detail tentang kondisi mata anda, seperti ukuran PD (Pupil Distance), SPH/CYL/AXIS OD/OS, dan mungkin ada yang lain yang sangat sangat medikal.
  7. Jika link sudah tertanam, dan ukuran serta model kacamata didapatkan sesuai keinginan, segera balas email.
  8. Sementara, kacamata yang saya pesan belum tiba di Indonesia. Estimasi pengiriman sekitar 15-25 hari. Menurut blog sebelah, waktu pengirimannya hanya memakan waktu satu minggu saja. Saya harap juga begitu. :) => 24 Juni 2012

Semoga kawan - kawan yang lain juga berminat untuk mengikuti program ini, karena benar - benar GRATIS. Hanya perlu modal bahasa inggris dan anti malu untuk berbicara saja. :D




Catatan : jika berkenan, tentu saja saya ingin memohon kepada kawan - kawan yang juga ingin bersurat kepada Firmoo untuk meletakkan link refrensi ini (link halaman ini) di dalam email/surel-nya. Terimakasih.
[..]