/ 2008-11-21

AMAZING TASIKAMALAYA ! CINTA DIBAYAR DENGAN BIRAHI

Ngeri dah..
Aku masih kebayang berita tadi sore di ANTV. "Siswi SMP diperkosa".

Tapi itu bukan ujung dari beritanya.
"... diperkosa puluhan orang (28 orang)..."
"... di antara pemerkosa, beberapa masih berstatus sebagai pelajar SMP. Lainnya adalah siswa SMA dan ada juga para pengangguran..."
"... mereka dikenakan tarif 5 ribu sekali main..."
"... Siswi tersebut 'mau' diperkosa karena sang pacar menginginkannya, takut diputus pacar, begitu paparnya..."

Takut diputus pacar, lalu mau diperintahkan untuk diperkosa ????
Ada apa ini ?

Siswa SMP (Mts malah), yang seharusnya mendapat perlindungan dan masih menikmati masa kanak - kanak, malah harus direnggut kehormatannya demi sang pacar kurang ajar ?
Di jual malah !

Astagfirullah...

Heh 'pacar gila', aku juga lelaki. Yang namanya ke-virginan, bagiku adalah suatu mahkota suci. Seorang cewek yang bisa menjaga keperawanannya adalah cewek yang masuk dalam keriteriaku. Jika, ia sudah pernah kebobolan, berarti cintanya nggak hanya untukku. Tapi, jika memang cewek itu mencintaiku seuntuhnya, maka membobolnya adalah hak mutlak untukku, tapi jika itu memang sudah saatnya-nikah maksudnya.

So, pesan aku buat wanita - wanita yang mengerti arti 'cinta', jika sang cowok meminta pembuktian cinta dengan cara yang lazim digunakan jaman sekarang-ML tapi belum nikah, JANGAN PERNAH MAU !. HARAMKANLAH DIRIMU DARI PERBUATAN ZINA !. Kalau memang ingin membuktikan cinta, ya menikahlah, ikatlah cintamu dengan ikatan yang lebih kuat dari sekedar pacaran. Jika seandainya kamu terlanjur melakukan perbuatan haram itu, tapi ternyata disaat kamu nikah, mempelai pria bukanlah 'si pembobol' itu, apa yang akan kamu katakan kepada suamimu kelak ?

Posting Komentar

Tidak ada komentar: