/ 2008-11-27

LAPTOPKU SAYANG, LAPTOPKU MALANG

Aduh, lagi - lagi penyakit acer 5052 ku kambuh. Deritan makin terasa saat akan menutup layar. Kreek !. Bunyinya seperti akan patah, tapi sebenatnya tidak. Pernah ketika di suatu tempat Wifi-an, yang suasananya sepi walaupun ramai pengunjungnya, orang - orang yang ada di situ menoleh ke arahku. Dengan tatapan liar seperti orang curiga, mereka memburu sekitarku, tampaknya mencari sumber bunyi tadi. Aku hanya malu dan tersenyum sambil nenunjuk laptop yang sudah tertutup.

Aku kepengin sih cari laptop baru walaupun aku amat sayang pada laptop lamaku itu. Kasian rasanya kalau ingin di jual, coz itu laptop pertamaku yang suka aku tenteng kemana - mana, bahkan mudik.


Acer 4530, laptop mantap dengan harga mahasiswa. Tapi sayang lagi, harga dolar yang melambung tak terkendali membikin dilema baru buat aku dan para huntingers laptop baru. Mestinya laptop itu bisa dibawa pulang dengan 5,6 jutaan lah, sebelum krisis gila ini. Sekarang kita mesti menombok 2,4 jutaan lah, bukan angka yang kecil bagi orang kecil seperti aku.

KLIK DISINI untuk spesifikasi Acer 4530.

So, 5052 atau 4530 ya ?

1 komentar: