/ 2009-03-21

GADIS CANTIK ULANG TAHUN

Cantik sekali, tapi udah ada yang punya.

Gak terasa, ini tahun kedua aku mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN kepadanya. Dan ini kedua kalinya, disaat dia sedang bergembira, aku tidak bisa ikut duduk bersama keran terpisahkan oleh laut dan pulau yang berbeda. Ini kedau kalinya aku memberikan kado lewat tangan si tukang pos. Ini kali deua, aku UCAPKAN SELAMAT ULANG TAHUN via telepon dan sepucuk surat, polos saja. Dan besok (disaat aku yang kebagian jatah ulang tahun), hal yang sama akan menimpaku.

Tidak mudah membeberkan rasa rindu yang kian menumpuk pada sudut hati. Aku ingin pulang, ku ingin mendekapnya dan berkata SELAMAT ULANG TAHUN. Aku ingin terbang, bebas, melintas menepi pada balik mega, kemudian menatap nanar matanya : kenapa kau mesti berlalu ?. Aku ingin terbang pulang, menjauh dari pikuknya godaan. Lihatlah dirinya kawan. Gadis manis duduk diberanda rumahnya, menerawang mentari hilir mudik, memangkas hari memangkas kadar rindu. Menghitung mundur setiap desiran waktu. Bertaut pada dinding rumah, dan kadang berbisik pada gagang telepon : kapan kau akan berdering dan memberi kabar ?. Gadis manis yang merudung dan bisu, namun bangkit tersenyum saat ku percikkan sebuah kata, "halo ?".

Hah, (ngelantur aja).


Gadis cantik berkerudung berulang tahun.
Gadis manis ulang tahun bulan ini.
Gadis manis kebagian angka delapan belas tahun ini.

So, HEPI BERSDEI ya..
Moga - moga akan terus aku ucapkan sebagai si empunya gadis manis.

(ngelantur mode="ON")
(Hei, matikan lampu. Aku mau bermimpi)





24 komentar:

  1. Doh!! lha yang ulang tahun siapa???

    BalasHapus
  2. Wah, makan makan nih
    kan ulang tahun

    BalasHapus
  3. :@ ow bangun dah pgiiiiii........

    BalasHapus
  4. jadinya siapa yang ulang tahun??? xixixiixix *boleh dianggap nye-pam* xixixiixix

    BalasHapus
  5. Met ultah.... jgn lupa traktiran nyah.....
    klu untuk aq... traktirannya ganti aja dgn knkungn di Sungaikuantan.com...
    hihihi...

    BalasHapus
  6. to all...

    teng kiu...

    @senoaji...
    udah ada picnya, hehehe

    BalasHapus
  7. salam kenal ya, selamat ultah juga... semoga bahagya

    BalasHapus
  8. wah selamat ulang tahun deh buat santi. mmm pacarnya ya mas hohohoho

    di tunggu cake-nya :D

    BalasHapus
  9. ikutan deh.
    Selamat ulang tahun yaa.
    *tukeran link boleh , nanti saya tautkan :)

    BalasHapus
  10. lah ini nyang pny blog siyapah?
    kakve ape santi? wkwkkw trade mark orang bayar royalti loh

    BalasHapus
  11. mengucxapkan selamat ulang tahun
    semoga panjang umur
    sehat selalu
    banyak rejeki
    selalu dalam lindungan ALLAH SWT

    sampaikan ini ya mas buat yang ultah

    BalasHapus
  12. selamat ulang tahun, moga tambah manis dan imoet imoet biar kakanda tambah...

    btw salam kenal ya.

    BalasHapus
  13. selamat ultah bagi yang ultah

    BalasHapus
  14. waah, senengnya masih romantis2an..

    moga langgeng y,..amiin

    BalasHapus
  15. Boleh dong agak diseberangkan ke Medan kue ultahnya..he..he
    Tapi inget ya..tambah usia, umur berkurang

    BalasHapus
  16. ,gadis manis?banyak semut yg naksir dunk/.....

    BalasHapus
  17. teng kiu all....:D

    BalasHapus
  18. Met ultah ya.......
    Tapi yang ulang tahun siapa ya????? :f

    BalasHapus
  19. hmmm,,,, keqnya buat ceeweknya ya kakve???

    BalasHapus
  20. sajak yang bagus sobat.............

    BalasHapus
  21. jiaaahh barusan gw buka postingan ente gw puji kagak ada iklannya eh pas buka ne postingan nongol iklan juga...wkwkwkwkwk btw cool abis deh blog lo, lam kenal ye..

    BalasHapus
  22. my blogpost -wah siapa yang ulang tahun sob....? oh ya sob... mohon dukungannya kesini yach....my blogpost

    BalasHapus