'MARYAMAH KARPOV' dan SEKUEL 'DEEPER'



Alhamdulillah...

Akhirnya novel yang aku tunggu - tunggu udah membrojol keluar dari mesin cetaknya. Maryamah Karpov karyanya pak Andrea dan Deeper yang melanjutkan kisah Will pada buku sebelumnya, Tunnels. Dan alhamdulillah lagi. Pas waktu ke Toga Mas buat hunting benda tersebut, aku sudah menyisipkan duit gambar Pak Soekarno dan Pak Hatta. Namun sejujurnya, selembar itu belum cukup untuk membawa pulang 2 buku tersebut. Hehe..

Maryamah Karpov adalah buku keempat dari tetralogi fenomenal di Indonesia, Laskar Pelangi. "Mimpi - mimpi Lintang, Maryamah Karpov", begitu mungkin judul lengkapnya. Di sampulnya ada cewek megang biola sambil menghadap ke atas. Harganya-harga Gramedia, tanpa diskon- 80ribu diberi kembalian fulus bergambar Abang Patimura. Kalau aku lihat tebalnya sih, nampak lebih tebal novel keempat ini ketimbang novel pendahulunya, Laskar Pelangi.


Untuk melengkapi koleksi Tunnels-ku, tak lengkap jika aku tidak menjajal novel keduanya. Dulu, waktu di bagian akhir pada novel Tunnels, Will tidak berakhir dengan keluar dari dalam bawah tanah. Justru dia, "adiknya", dan kawannya menumpang kereta yang menuju pusat bumi. So, tampaknya memang Pak Gordon dan kawannya, Pak Williams, nggak ingin buru - buru merasa puas, dan memang masih ingin terus bertualang dengan para pembaca setianya. Deeper dihargai 80ribu dan anda akan mendapatkan kembalian logam 500 perak, itu harga belum diskon.

Jika anda gemar membaca, patutlah jika anda melibas buku - buku di atas. Jika anda gemar membaca dan gemar berhemat-hehe, patutlah anda melibas buku - buku tersebut di toko - toko buku yang menyediakan diskon, misalnya Toga Mas, Sosial Agency, atau mungkin jika di shoping sudah ada, maka tak ada salahnya anda mencobai diskon 25% untuk novel terbitan Mizan Group. Tapi, jika anda gemar berhemat, tidak patutlah jika anda membeli barang bajakan.

Sebentar, novelnya E.S. Ito itu bagus nggak ?






Yang Satu Kategori

1 Komentar: