(maaf) BH UNTUK KALANGAN LAKI - LAKI


Aku serasa akan meloncat dari tempat aku terduduk saat menikmati siaran TV yang kala itu sedang menyiarkan berita. Sambil agak tersenyum geli, si pembaca berita menyuguhkan satu berita yang menggelikan sekaligus menjijikkan.

"...di Jepang, baru - baru ini, sedang laris (maaf) BH untuk kalangan yang memiliki kumis dan janggut..."
Reflek aku raba bagian bawah daguku dan di depan lubang hidungku.

Aku langsung melaju ke warnet agar lebih jelas menyimak kabar tersebut. Dan benar saja, seperti yang tertulis di 'inilah.com', memang ada pakaian dalam khusus wanita yang dibuat oleh orang - orang yang 'terlampau kreatif' untuk dijejalkan di dada berbulu lelaki. Yang lebih mencengankan, pria yang sudah pernah memakainya, merasa lebih nyaman jika dibandingkan tidak menggunakannya.

KLIK DISINI untuk membaca berita selengkapnya.


KLIK DISINI untuk web penjual barang bagus tersebut.

Luar biasa. Apa yang sedang terjadi ? Apakah laki - laki akan meninggalkan kodratnya sebagai penghasil sperma ? Lalu akan bermetamorfosis menjadi wanita tanpa tuba falopi ?

Sebagai muslim, jelaslah kita dilarang untuk mengenakan pakaian wanita. Jangankan pakaian yang begitu besarnya menempel ditubuh, anting - anting sekalipun yang bernaung di lekuk daun telinga pun sudah haram hukumnya untuk digunakan oleh kalangan Adam. Sebelumnya, apa sih yang akan di-HOLD (kata dasar dari BH = breast[payudara] HOLDer[penyangga]) dari laki - laki ?

Aku jadi kepikiran, jika sang suami memakai BH-dan sang istri juga, bagaimana lucunya kedua pengguna BH saling bercinta ? Siapa yang akan melepas perangkat mereka terlebih dahulu ?






Yang Satu Kategori

0 Komentar:




Tuliskan Komentar Anda