AKU SENANG DAN AKU SEDIH


Dua hal yang bertolak belakang, datang bersamaan, tidak bisa saling mengeliminasi.

Hari Sabtu ini, hari yang sangat panjang. Bangun seperti biasa, dengan jalan mematikan tiga buah alarm dari 3 hape, dan memijit sebuah tuas pada sebatang jam weker. Huf. Langit pagi jam lima masih sangat biru tua. Matahari belum sempurna bikin malam jadi pagi. Dan aku juga belum sempurna bangkit menuju dunia realistis.

Aku senang, dan aku sedih. Ya, hari ini sangat kompliketit. Cerita dulu ah.



Kemarin, habis jum'atan, hapeku bergetar tanpa suara, masih dalam keadaan sunyi sejak dari kampus tadi. Dua SMS sejulur kemudian masuk bersamaan, SMS kembar. SMS dari hal yang tak pernah ku duga sebelumnya. Dari nomer asing. "Anda mendapatkan tiket nnton premier KAMBING JANTAN 3 Maret 2009 XXI PIM 2 jam 8 malam, membawa kartu identitas. Tlong konfirmasi bs hadir/ tidak paling lamab 1 maret. - Sarah (vito production)". Ku pikir ini main - main. Ah, gak mungkin dapet tiketnya bang Raditya, banyak blog yang lebih bagus dari blog ku.


Tapi, aku tak mau tinggal diam. Langsung aku melaju ke 12net. Dan benar !. Aku menang !. Aku menang tiket nonton Kambing Jantan !. Gilaaaaaaaaa... !. Koq bisa menang ya..?.
Ku cocokkan dengan nomer CP di webnya mas radit, eh, sama. Lantas ku buka file exel yang linknya diweb yang sama, eh, benar, namaku ada di nomer 16 orang yang beruntung dapet tiket. Dan yang bikin aku bangga, aku justru masuk di 50 orang yang mendapat tiket random/tiket yang dikasih secara acak, dan 50 tiket ini adalah tiket tambahan. Sedap !.

Wuih. Pertama kali aku menang. Dan pertama kali, blogku menang !. Hore.

Tapi tunggu dulu. Karena aku tinggal di Jogja, dan kalau mang mau nonton aku mesti ke Jakarta, ya terpaksa ku batalkan. Huhuhuhu. Gak ada dana bos. Dari pada ku naik kereta ke Jakarta, lebih murah kalau ku nonton di 21 Jogja ajah. 20rebu.

Tenang mas Radit, ku pasti nonton koq, orang pertama yang beli tiketnya. Kamis tanggal 5 Maret toh ?. Dan, btw, ku hapus ya banner diatasnya, :-). Teng kiu e lot.

Tadi itu, aku senang. Sekarang aku sedih dah.

Aku sedih, aku lagi gedubrak ma Santi. Gini pren, kemarin ku ngaku sama dia. Ku ngaku kalo aku NIAT SELINGKUH. Niat saja udah ku ngaku. Dan jangankan ngaku, orang yang selingkuh, ngakunya aja ntar kalau udah basah ketahuan. Tapi, aku tidak.

Entah kenapa, aku tidak bisa merahasiakan segala sesuatu pada Santi. Segala macam, tetek bengek. Tak terkecuali pada tempo hari, ketika aku beli nomer. Nomer buat main - main, iseng saja, sapa tau dapet cewe lewat chating. Astagfirullah. (geleng-geleng). Nah, minggu lalu, aku ngaku di telpon. "San, kak Affan punya niat selingkuh. Udah siap FS palsu, nomer palsu, muka palsu, nama palsu, pokoknya semua palsu. Maaf ya, tapi kak Fan dah ngaku". Huhu. Aku ngaku men !. Aku ngaku pake mulut sendiri !. Niat aja ku ngaku men !. Aku memang tidak pandai menduakan cinta. Gombal !.

Sekarang muncul dampaknya. Dia, jadi kurang mud. Aduh !. Apa jujur itu gak boleh ya. Aku ngaku salah, gak ngaku makin salah. Apa ini namanya cinta ?. Sob, bantulah diriku. :bigcry:
Pengakuan itu, dilatar belakangi hal - hal sedikit irasional. Tiga malam berturut - turut, aku bermimpi yang masih satu tema : aku putus sama dia gara - gara orang ketiga. Orang ketiga justru bukan dari pihak aku, tapi dari dirinya. Dan mulailah aku insaf dan berpikir : kalau aku punya pikiran kaya gini (niat selingkuh), barangkali Allah bisa marah dan memberikan pikiran yang sama kepadanya. Tidak !. Ya Allah !.

Dan aku, ngaku deh. Hehe.
Sob, doakan supaya semua masalah ini dapat teratasi, okeh.










Yang Satu Kategori

15 Komentar:

  1. berbuat sesuatu yang baik itu (baca: jujur) pasti diawali dengan rintangan... tak lain untuk menguji keikhlasan hati kita dalam menjalankannya

    alhamdulillah niat awalnya buruk kemudian segera sadar ya...so all you have to do is: kembali ke poin di atas :)

    hikmahnya: jangan pernah berbuat buruk, karena dari niatnya pun pasti akan mendapatkan ganjaran...

    BalasHapus
  2. Wah bisa menangin tiket ya.. lucy banget bro..

    BalasHapus
  3. nah itulah mas..
    saia emang sengaja ga ikutan tuh sayembara..
    repotnya ya kalo ketiban 'tiket' runtuh gini..
    kan dadi gelo to mas..

    mendingan kasih kesempatan buat yang lain aja.
    hehehehe...

    kalo di jogja sih mending..
    la saia di Samarinda..

    apa ga aneh tuh ke Jakarta cuma nonton premiere..
    hahahaha...

    mending nunggu nyampe di sini aja deh...

    oh iya...
    linknya segera saia pasang..
    thanks...

    BalasHapus
  4. haloo salam kenal kk santi ...

    BalasHapus
  5. jujur memang ada pengorbanan
    klo ada sebab pasti ada akibat

    BalasHapus
  6. hehehehe
    1. masalah menang lotre : makanya mas, lain kali kalau ikutan acara acara gituan, di liat dulu syaratnya ma hadiahnya dimana ngambilnya. hahahaha, kalaupun menang tapi gak bisa diambil kan percuma, mending ngasih kesempetan temen lain aja yang menang mas. hahahaha, mau aku minta, tapi rumahku aja kalimantan, ya percuma. hahahaha. semangat ya..
    2. masalah si dia : wek, kalau dulu, dia yang ngaku udah selingkuh, akhirnya aku putus ma dia. huuuuuuuuuuuuhhh, masa lalu yang pahit. mungkin di beberapa hal, kita emang lebih baik gak jujur kale ya bro??? aku doain aja biar cepet rujuk lagi. amiiiiiiiiiiien,,

    BalasHapus
  7. jangan sedih dong. senyum yuk senyum. aku turut berdoa moga lekas baikan. but aku gk isa ngejawab nih, apakah cinta tuh diawali dengan hal2 yg demikian. sepengetahuanku sih, saling menjaga untuk tidak melukai, salah satu bukti sayang. tapi wajar aja kok, karena untuk menyatukan dua pribadi emang ada prosesnya. anggap aja itu sebagai kedekatan emosional dari dua pribadi jadi satu hati.tetep semangat ya?

    BalasHapus
  8. Susah senang dibawa hepy aje biar gak stres... :D

    BalasHapus
  9. kadang sih jujur itu pahit rasanya, tapi kadang jujur itu manis rasanya.apa yang kamu lakuin udah bener,g usah gelo.klo emang dia bener-bener sayang sm kamu, dia pasti akan lebih menyayangi kamu lagi dengan adanya kejadian ini. so tetap semangat ajah deh dan teruslah berbuat baik.

    BalasHapus
  10. hanya sabar dan tetaplah sabar...

    BalasHapus
  11. haha..bukannya kasih aku aja tuh tiket om radithnya,
    ak khan di jakarta...hehe..*ngarep*..
    itu artinya blog/rumah ini dapet hoki n' ada yg berikut-berikutnya nanti..

    SEMANGAT JOGJAAAAAA:(( :o

    Yup !

    BalasHapus
  12. wah, jadi pernah punya niat SLI ya?
    ck.ck...ck...
    btw, panggilannya Fan juga ya? Sama dong. jangan2 kita saudara kandung. he he he...
    oke tukeran link.

    BalasHapus
  13. What Are the Three Red Lights?
    The Xbox 360 is pandora jewellery one of the hottest cheap pandora gaming consoles out in the market today. With the latest graphics technology cheap pandora uk combined with some of the best games pandora discount uk available, you will definitely have a lot of fun with this particular gaming console. Xbox 360 also allows you to play online through the Xbox Live with your friends or with other people from different parts of pandora uk the world. Whatever pandora bracelets your tastes are in games, you pandora bracelet can be sure that the Xbox 360 will be able to offer it all to you.However, you have to face the fact that although the Xbox 360 is one of the best gaming pandora bracelets uk consoles available today, there are technical issues that you may face while you are playing with it. An example would be the red ring of death. If you see three red pandora bracelet charms lights flashing around pandora bracelets sale the power button, then you will know that you have a huge problem with your gaming console.

    BalasHapus