BAJU BARU


Belinya sepasang saja.


Asik, bajunya dah jadi, ditangan, dan sudah dikirim ke Mataram. Baju spesial, dan rasanya baru pertama kali ada di Indonesia, wkwkw. Sapa yang mau, angkat tangan.

Sekian lama menanti, akhirnya hapeku berbunyi ayam berkokok pertanda ada sms yang nongol. "Mas, bajunya sudah jadi. Sekarang sedang di KPTU sampai jam 11 siang". Oke, dan aku meluncur, dan langsung mengambil, dan langsung berdecak kagum. Hehehe. Baju putih, dengan sablonan sederhana saja. Gambarnya juga sederhana, apalagi tulisanya. Tidak ada yang terlalu wah, tapi kok aku bisa bangga punya baju kaya gitu ya.

LD atau LDR atau yang lebih ng-Indonesia lagi PJJ. Long distance relationship atau pacaran jarak jauh. Yaph. Kau tahu sendirilah apa itu.

Hmm, baju baru. Hadiah buat si dia selepas ujian nasional. Lumayan, buat penghibur sekaligus melepas kangen. Kalau bisa sih bakalan jadi monumen perekat, amin. Baju baru putih warnanya.

Sudah ku kirim hari ini, jam 11 lebih 13 menit waktu Jogja. Lewat petugas pos yang bertengger di mobil dinasnya di pojokan bundaran Biologi, persisi di utara kampus teknik. Sekaligus dua keping CD yang berisikan film "Laskar Pelangi", sudah ku janjikan tempo hari kalau aku dah dapet filmnya langsung ku kirim.

Ada yang berminat dengan baju itu ? Ada dua macam warna, yang gelap atau yang putih. Yang berminat bisa masuk ke Kaskus.com saja, di sana ada lapaknya. Pesen aja sendiri, tapi ku gak tau caranya, coz kemarin pesennya via hape, temen sendiri sih, hehe. Harganya cukup terjangkau. Lengan pendek 37 ribu, lengan panjang 40 ribu, dijamin puas. Sablonan bagus dan tebel. Kainnya oke punya.

Berminat?






Yang Satu Kategori

44 Komentar:

  1. wah aku mau itu...
    bagus..
    di kaskus ya?

    BalasHapus
  2. Wah...Enak Minum Kopi
    Sambil Menunggu Rupiah Datang di Rkening
    Apalagi Gratis Biayanya
    Salam...Sukses

    BalasHapus
  3. cie,cie, romantis bgtgitulok hehehehe ...

    BalasHapus
  4. Kaosnya bagus lhoo, yang ukuran jumbo kira2 ada nggak yaa...? Harga 100 rb juga nggak apa2

    BalasHapus
  5. haiyaaaah... romantis booo :))

    BalasHapus
  6. so sweat......eit salah
    so sweet ya :D
    salam kenal

    BalasHapus
  7. buat saya mana....
    mau juga dnk bajunya...
    saya suka warna putih....:-)
    salam kenal

    BalasHapus
  8. hweeeh..pengen juga nih mas...lapak yang dimana tu soalnya banyak banget yang jual couple clothes..pengeeeen....

    BalasHapus
  9. haloo...
    permisi pak, numpang promo nih ^^!
    salam kenal dari Bali.

    BalasHapus
  10. Bajunya bagus banget
    Keren!! pengin jadinya.. :o

    BalasHapus
  11. koreksi: kaskus.us bukan kaskus.com kali

    BalasHapus
  12. Warna putiih..? wuiih siiplah. Makasih dah mampir ke blogku yaa.. lam kenal balik

    BalasHapus
  13. wow keren :))

    mas kakve, linknya mana yak bwt pesan ?

    thanks infonya

    BalasHapus
  14. sebenernya se pingin, bisa di pakai berdua
    masalahnya, engga tau satune dikasih sapa
    engga punya pacar se kekeke

    BalasHapus
  15. mau dunk kaos nya..bagus harganya juga bagus..

    BalasHapus
  16. padahal yang pendek lebih bagus tp harganya lebih murah wah wah wah!

    BalasHapus
  17. Hm.....LDR ada bajunya juga ya. Berdasarkan pengalaman tmn2 sy, ktnya LDR itu kdg tdk pasti kl utk ke jenjang yg serius yg nyata. Anyway, siip, silahkan buat yg msh lajang, angap sj bergaul, hehe. Kaos LD ini lumayan bagus. Eh terimakasih td sudah mampir. Senang menambah teman.

    BalasHapus
  18. keren...idenya bagus,,,

    pengen sih tapi spt aR_eros, satunya lagi bingung mau dikasih sapa...

    thanks komennya di blogku

    BalasHapus
  19. wah roomen pengen donk dibuatin baju kayak gitu, apalagi kl gratis,,
    seeeppp

    BalasHapus
  20. Asik... punya baju baru... mantep tuh bajunya...

    BalasHapus
  21. ada ada aja
    tapi kreatif juga neh
    :))

    BalasHapus
  22. Hallo kunjungan dari blogger solo....have a nice day...and keep the good work!

    baca artikelku tentang:

    -> Gejala Flu Babi

    -> Berkunjung Ke Pabrik Dildo

    -> Dada manohara di silet!

    -> http://blogfetra.blogspot.com

    BalasHapus
  23. bajunya baru yaaa..ciaaaa:((

    BalasHapus
  24. kunjungan di soree hari sobb sallam kenal aja deh asal blooger sumut ^_^
    jangan jemuh² trus mampir ya sobb dan terimakasih buat komentar dan kunjungn dari mu sobat


    sallam sukses selalu

    www.coba-informasi.blogspot.com

    BalasHapus
  25. kunjungan di soree hari sobb sallam kenal aja deh asal blooger sumut ^_^
    jangan jemuh² trus mampir ya sobb dan terimakasih buat komentar dan kunjungn dari mu sobat


    sallam sukses selalu

    www.coba-informasi.blogspot.com

    BalasHapus
  26. kunjungan di soree hari sobb sallam kenal aja deh asal blooger sumut ^_^
    jangan jemuh² trus mampir ya sobb dan terimakasih buat komentar dan kunjungn dari mu sobat


    sallam sukses selalu

    www.coba-informasi.blogspot.com

    BalasHapus
  27. berapaan neh mas?????


    heheh salam kenal ya

    BalasHapus
  28. Mauuuu Duuunnnkkkk, kebagian yang mana ya :s

    BalasHapus
  29. kaos komunitas apa itu???

    BalasHapus
  30. Bagus tuh bajunya, sederhana tapi manis. Hmm...ceritanyha mo bikin kejutan utk kekasih hati ya?

    BalasHapus
  31. thx infonya.. ke kaskus deh.... met week end ya...

    BalasHapus
  32. hmmmmm...
    sangat sederhana sekali....

    BalasHapus
  33. iiihhhh,, kereeennn!!!


    hidup LDR!!! :D

    BalasHapus
  34. Wah, wa suka banget ama kaos yang simpel2 gitu bro

    BalasHapus
  35. Wah..keren juga tuh kaosnya bro,,,

    BalasHapus
  36. boleh dicoba dan dibeli nih, buat koleksi

    BalasHapus
  37. wah, sayang nih aku ga LD . punyaku masih make C jadi LCD, hehe..pisss

    buat yang LD, buruan belinya , persediaan terbatas lhooo

    BalasHapus
  38. salam kenal.... tukeran link yuk

    BalasHapus
  39. guoweigang Avoid getting in a discount pandora rush to buy various for your mom. Start pandora sale searching earlier; burst out until the last pandora jewerly minute to see a present can often be discount pandora charms applying for trouble.Making the effort to determine pandora charms 2010 what precisely the Mum likes and requires buy pandora charm can help be certain that your lady receives the pandora charms bracelets perfect gift. If you buy diamond jewelry pertaining Pandora beads to Mama on the web can assist reduction the Pandora beads 2010 time forced to buy the suitable diamond jewelry with regard to pandora beads charms mama despite the fact that possess patiently lay until the very end. Therefore the next time your going shopping for mothering sunday, you will know where to start from.

    BalasHapus
  40. What Are the Three Red Lights?
    The Xbox 360 is pandora jewellery one of the hottest cheap pandora gaming consoles out in the market today. With the latest graphics technology cheap pandora uk combined with some of the best games pandora discount uk available, you will definitely have a lot of fun with this particular gaming console. Xbox 360 also allows you to play online through the Xbox Live with your friends or with other people from different parts of pandora uk the world. Whatever pandora bracelets your tastes are in games, you pandora bracelet can be sure that the Xbox 360 will be able to offer it all to you.However, you have to face the fact that although the Xbox 360 is one of the best gaming pandora bracelets uk consoles available today, there are technical issues that you may face while you are playing with it. An example would be the red ring of death. If you see three red pandora bracelet charms lights flashing around pandora bracelets sale the power button, then you will know that you have a huge problem with your gaming console.

    BalasHapus