DUA TOUR


Badan sebenarnya masih belum full optimal, tapi mau bagaimana lagi, tiket sudah ditangan dan kemarin sudah menempuh kegilaan yang dimiliki jalur Temanggung-Dieng. Sudahlah, nikmati dulu.

Omong - omong, maaf, karena sejak hari Jumat kemarin akubelum bisa berbalas budi dengan mengunjungi blognya kawan - kawan. Biar belum jadi orang berdasi tapi sibuknya super, lelahnya meluber bak supir truk sembako.

Tapi jangan khawatir, karena habis contrengan besok, habis dari rumah yayang juga, wkwkwkw, blogwalking akan berjalan seperti sedia kala, walaupun dengan biaya tinggi. Pasalnya, di Mataram tarif internet masih membumbung jauh dari kenyataan di Jogja yang bahkan tersedia layanan ngenet gratis, hehe.

Oke. Aku minta doanya kawan - kawan semua. Semoga perjalanan ini menyenangkan dan tentu saja semoga sampai tujuan dengan selamat tiada kurang satu pun. Urusan oleh - oleh, kita rapatkan di belakang saja, hehe.

Salam.






Yang Satu Kategori

26 Komentar:

  1. alhamdulilha jadi yang prtamaxxx mago bener

    BalasHapus
  2. akhrinya jadi yang kedua juga

    BalasHapus
  3. amiiin...sukses selalu bang...

    BalasHapus
  4. Trim's dah mampir.. kini giliranku sowan di sini.... Met kenal mas....

    BalasHapus
  5. ekekekke... tambah sukses sjah nie sob
    salam kenal yak....

    BalasHapus
  6. Nungguin rapat oleh2 ajah ah...
    he..he....

    BalasHapus
  7. Hanya mau ngucapkan trimakasih atas kunjungannya di blog saya, semoga solusinya bisa diterima oleh YBS.

    Kenapa jumlah yg komentar pakek di manipulasi segala??

    BalasHapus
  8. Yg keliatan hanya 4 komentar teratas. (di lihat dari HP, ngeblog pake HP saya)

    BalasHapus
  9. seep deh....
    semoga selamat sampe tujuan...
    semoga semua urusannya cepet lesei n lancar tanpa hambatan apapun.... Amin

    salam kenal :D
    Stop Dreaming Start Action

    BalasHapus
  10. saya doakan selalu sukses kawan...

    BalasHapus
  11. Wah mau bepergian nih?
    Oke deh, semoga dalam perjalanannya menyenangkan dan tiba di tujuan dengan tidak kurang suatu apapun, serta semua rencananya berjalan dengan lancar... Amin.

    Tetap berbagi kawan :)

    Sukses Selalu.

    BalasHapus
  12. semangat yah, salam kenal dari blogger makassar.

    BalasHapus
  13. titi dj ya...semoga selamat sampai di tujuan.

    BalasHapus
  14. wedew.... udah diborong ma ajiee.... semoga perjalanannya menyenangkan.... met pulang kampoung deh... salam buat keluarga... *sok kenal.. he..he..he....*

    BalasHapus
  15. berkunjung di hari senin siang yang panas..
    mencari lbh banyak temen...

    BalasHapus
  16. wah soal oleh2 harus diperjelas dulu nih..
    hehehehehe...

    BalasHapus
  17. amin... heppy trapeling aja mas :D

    BalasHapus
  18. oke bro aye do'ain smoga perjalanannya menyenangkan dan baik2 saja

    lam kenal

    BalasHapus
  19. oh asli mataram toh,

    pantai di mataram seru2 nih,,, jadi pingin ke sna :D

    BalasHapus
  20. Moga tournya lancar yaa... hati2 di jalan sobb... we are here waiting for ur comin' back... :)

    BalasHapus
  21. selamat berlibur.. titi dj yaa..

    BalasHapus
  22. semoga perjalanan anad selamat sampai tujuan dan tidak lupa membawakan saya oleh-oleh!
    hhohohoo...

    BalasHapus