RINDU PANTAI


Maklum, anak lombok tapi tersesat di kota tanpa pantai.

Pantai - pantai ini terletak di pelosok Gunung Kidul, tempat dimana surga bagi para penikmat ombak, penikmat pasir dan penikmat ketenangan. Dari kota Jogja kira - kira 2 jam perjalanan menuju tenggara. Tidak hanya pantai yang ditawarkan, pemandangan sepanjang roda motor anda berputar turut memanjakan retina mata anda. [maaf] Foto ini aku bidik sendiri, bukan hasil kopas. So, anda sudah dapat satu refrensi untuk mendapatkan tepian laut yang seksi. he-he-he.

Pertama. Pantai Sepanjang. Ke timur dari pantai Baron, ada jalan berbatu.



Kedua. Pantai Sundak. Aku pernah bikin cerita pantai Sundak tahun lalu. Tapi berhubung pantai Sundak dan Ngandong berdempetan, kali ini view lain yang aku dapatkan.




Ketiga. Pantai Ngandong. Luar biasa. Sebuah pantai yang indah. Bersebelahan langsung dengan pantai Sundak. Persisnya, ada di sebelah timur lagi dari pantai Sepanjang.




PANTAI

Pasir yang mengikat
kaki - kaki yang tersangkut di tebing dan
Bakar saja epidermisku

Ssttt..! Angin berisik meracau
ombak enggan pecah

Aku dimabuk gelora

-Pantai Ngandong, 7 November 2009






Yang Satu Kategori

84 Komentar:

  1. mengamankan posisi pertamaaxxx hihihihi

    BalasHapus
  2. keduaaaaa jugaaa hihihih

    BalasHapus
  3. makasih atas rekom tempat wisata na...bagus sangaadd

    kacamata na boleh pinjem gaa mas hihihih

    met malmingg

    BalasHapus
  4. Bagus2 ya fotonya..
    Kacamata pinjem kaleee.. hihihi
    Met malam mingguan jugaa semuanyaa..
    XD

    BalasHapus
  5. Whuuuaaaa, pemandangan pantai nya benar2 membuat iri ingin bisa ke sana juga:)

    BalasHapus
  6. wah ternyata pesona Gunung Kidul bagus juga..

    BalasHapus
  7. tenan kang, potone marai pengen.
    wis suwe gak dolan nang mbaron

    BalasHapus
  8. Kerenn...^^ Pemandangannya bagus...

    BalasHapus
  9. salam kenal dulu nih.............. kunjungan perdana

    BalasHapus
  10. Pemandangannya seperti di kampungku sob, suejukkk deh, hehe....,

    nice info sob!!!

    BalasHapus
  11. aku paling suka pantai dan lautnya...anugerah terindah yg dimiliki indonesia

    manteepp nih foto2nya

    BalasHapus
  12. lamu orang mana mbak
    saya pernah ke pantai pantai itu :D
    saya purworejo

    BalasHapus
  13. gue yakin...gue bakal kesana nantinya...harus..

    BalasHapus
  14. Saja juga Rindu ke panTai tapi saya Lebih merindukan kedatangan Mbak di blog saya...

    BalasHapus
  15. Waduw...saya kebetulan tinggal di Jayapura yang sekelilingnya dikelilingi ama pantai, jadi kalo rindu tinggal dateng aja, hehehe...
    Btw, keren yah pantainya...
    Jadi pengen kesana nih, hehehe...

    BalasHapus
  16. wah keren ne pantainya, jadi pengen ke pantai, tp jauh bgt di tempat aq he he,

    BalasHapus
  17. makasi infonya sob....kapan kapan kalau kejawa... pingin mampir juga ni hhehehe

    BalasHapus
  18. Indahnya laut dan pantainya I Like It!!!

    BalasHapus
  19. ini blog baru yahc???
    ato saya yang baru pertamakali berkunjung??

    BalasHapus
  20. huaaaaa indahnya
    deket ma krakal, kukup, baron ini ya?

    BalasHapus
  21. aku juga rindu pantai di indo^^

    BalasHapus
  22. kapan kesana ya? dah lama sekali...jadi kangen...
    pic-nya mantap!

    BalasHapus
  23. apalagi yang pasir putih....huhuhu....

    BalasHapus
  24. wow!!
    keren abis. asli. aku suka foto" pantainya.

    BalasHapus
  25. Pantai Selatan memang fenomenal, klo saya adanya di Pantura yang pantainya adem-adem ayem sajalah, hehehe.
    Terima Kasih Kunjungannya Bro

    BalasHapus
  26. wah indahnya...kok saya gak diajak ya...hehehehe

    BalasHapus
  27. buat pantai carita yg di Pandeglang ada ngga bang,hehhehe...kapan2 kita backpacker bareng ya

    BalasHapus
  28. Aduh, indah banget tuh....
    Kapan saya ke sana ya? hehe..

    Sukses!

    BalasHapus
  29. waow.... indah nian... keren cuy...
    klu mau kesana lagi... atw maw jalan2 lagi..
    ajak2 yah...

    BalasHapus
  30. terima kasih kunjungannya di blog saya :D
    blog anda juga menarik.

    BalasHapus
  31. pengen.............!!!!! kapan kapan ajak ajak dunk hehehe

    BalasHapus
  32. jadi teringat kampung halaman :D

    BalasHapus
  33. what a view...!!!
    pantainya keren banget...!!!


    bdw, salam kenal...

    BalasHapus
  34. Indahnyaaaaa. Betul2 indah! Pasir putih gitu lho... pengen ke sana euy! Btw foto2nya juga profesional banget lhow... bikin blog yang isinya foto2 donk hehehehe :D asal foto2 hasil jepretan sendiri :D

    BalasHapus
  35. wooowwww....benar2 sebuah kekayaan alam yang layak untuk dinikmati. BeTeWe... :D hihihihi.... koleksi yang terakhir mbok dikasih tahu, klo sudah "sundul" tolong pindah tempat. wokokokokkkk. just kidding

    BalasHapus
  36. pantai rasanya semia suka ke pantai mudah murah meria nice posting and nice picture sob

    BalasHapus
  37. Indonesia yg eksotis...
    Rasanya tak berlebih kalau aku katakan: lakukan apa saja demi menyelamatkan alam yg rusak,,,dunia yang semakin tua.

    BalasHapus
  38. wow...indah sekali.Kapan kesana lagi ya?

    BalasHapus
  39. photonya keren2... terutama yang paling atas.. :)

    BalasHapus
  40. wah ganti template ya, keren dah...palagi photo2nya

    BalasHapus
  41. tau mbrono diriku.... dadi kangen juga

    BalasHapus
  42. ternyanta bukan cuma parangtritis aj yg bagus...masih ada yg lain to...
    sekalian pasang link atas nama kakve-santi

    BalasHapus
  43. waduh jadi pingin kesana sob ntar ah lebaran taun depan mau kesana heheheheheh

    BalasHapus
  44. Pernah Terus ke timur sampai Pelabuhan Sadeng belum mas...eh... mbak..??? Banyak pantai-pantai indah yang masih perawan lho.. ada satu yang berpasir putih...
    ------------------------------------------------
    Mau Free Article bhs inggris atau otak-atik Blogger

    BalasHapus
  45. wah asyik nih,kalo jalan2 kesitu hihi...^_^

    BalasHapus
  46. salam kenal ni pak
    indah sekali pemandangan nya
    jadiingat di kampung jag
    hheehehhehe

    BalasHapus
  47. kapan ya bisa kesana???menikmati deburan ombok dan tentunya bersama yg 'tercinta', hehehhehe

    BalasHapus
  48. kalo dapate rejeki minat juga nich..makasih atas share nya

    BalasHapus
  49. wow, pantainya bagus juga, tapi entah knp ya aku lebih suka gunung..haha. Mungkin krn di pantai bisa kena tsunami kali ya

    BalasHapus
  50. waduh enak seklai ya bisa refresh...Hahahah klo punya waktu pingini kesono

    BalasHapus
  51. itu pantainya di jogja mas?blum pernah tau, bagus banget pantainya .......

    http://foryour-health.blogspot.com
    http://mollee29.blogspot.com
    http://tertawa-sambil-ngopi.blogspot.com

    BalasHapus
  52. wehehwehehehe... kangen laut....

    BalasHapus
  53. wah indahnya.. hehe ngomong-ngomong rumah saya juga deket laut hihi

    BalasHapus
  54. salam sahabat
    ehm..jadi pingin dateng aja ..thnxs ya kak

    BalasHapus
  55. Wah saya juga jadi rindu pantai, soalnya udah jarang pergi keluar rumah....pokoknya pantai itu tempat rekreasi yang gratis dmn kita bisa melakukan macem2 kegiatan disana.......bdw mantap foto pantainya, lautnya biru sekali....indah....

    BalasHapus
  56. Wah..foto yang indah tepat melukiskan keindah pantai itu..jadi pengen kesana

    BalasHapus
  57. betapa indahnya alam indonesiaku...

    slm kenal sahabat,

    BalasHapus
  58. pantainya yg bagus sekali

    BalasHapus
  59. heeiii.. foto2nya keren2... like that!!! like that!!

    BalasHapus
  60. Panoramanya sangat Indah...
    Moga suatu saat bisa berkunjung kesana.

    BalasHapus
  61. wah sayang yah tempat saya nggak ada pantai...tapi banyak gunung...bukit barisan

    BalasHapus
  62. wah.... cantik banget pantainya.... emang Indonesia kaya bener ya!

    btw... gambar paling bontot tuh lagi ngapain ya! hehehehhee,,...

    BalasHapus
  63. ajib bener mas pemandangannya

    BalasHapus
  64. Waduh asyiknya nih pantai.. selalu memberi inspirasi manakala duduk dipinggir pantai yang indah ini

    BalasHapus
  65. wah,,,,aku pernah jelajah di semua pantai gunung kidul...emng sangat indah,,,,mantab dweh pokoknya......

    BalasHapus
  66. Bagus juga tuh pantai...
    But jangan lupa yang ini neh:
    Marketing revolution, terbatas untuk beberapa orang lagi:

    http://linkbee.com/Jazz4U

    BalasHapus
  67. guoweigang Avoid getting in a discount pandora rush to buy various for your mom. Start pandora sale searching earlier; burst out until the last pandora jewerly minute to see a present can often be discount pandora charms applying for trouble.Making the effort to determine pandora charms 2010 what precisely the Mum likes and requires buy pandora charm can help be certain that your lady receives the pandora charms bracelets perfect gift. If you buy diamond jewelry pertaining Pandora beads to Mama on the web can assist reduction the Pandora beads 2010 time forced to buy the suitable diamond jewelry with regard to pandora beads charms mama despite the fact that possess patiently lay until the very end. Therefore the next time your going shopping for mothering sunday, you will know where to start from.

    BalasHapus
  68. Saya bangga telah menggandeng huruf keramat itu. Sebuah momen yang mungkin tidak akan saya lupakan di kemudian hari. Huruf itu mungkin akan bertranformasi setahun lagi, tapi nyeri serpihan durinya masih akan terasa hingga saya mulai pikun nanti.

    BalasHapus
  69. While this is not an essential feature, it is always a pleasure to be able to customise your browser to your own personal preferences.

    Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood | 
    Baby Online Shop
    Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah
     | sterling silver jewellry,
    bali wedding photography

    BalasHapus
  70. woooow indahnya sob, aku jadi penasaaran pengan main ke sini nih

    BalasHapus