CICAK DISANGKAR BUAYA, BUAYA NEMPEL DI TEMBOK


Hot isu. Sejenak menilik apa yang salah.

1. Ibu Prita dan Pak Anggodo.
Dua orang ini sempat bikin heboh, namun beda masa dan beda situasi. Beda juga persepsi. Beda reaksi kami penonton TV. Ada yang dilaknat, ada juga yang diberikan semangat. Ibu Prita (yang sempat dibuatkan banner oleh beberapa kawan blogger), terjerat skandal yang semestinya bukan sebuah ledakan besar, bahkan terkesar dibuat besar. Sedangkan Pak Anggodo, sengaja dibungkus karung, agar tak nampak bom waktu yang melilit ditubuhnya. Agar tidak ada orang yang tau, kapan bom itu akan membelalakkan mata pemirsa televisi.

Ibu Prita : seekor musang kecil, yang tidak bawa sepeser rupiah lantas dibidik pemburu dan tempatnya yang istimewa adalah dibalik aroma keringat napi.
Pak Anggodo : seekor macan berbulu merak, menari - nari, merasa ia mendapat suatu keistimewaan : tanpa mesti menciumi busuknya sel tahanan, padahal semua orang tau ia telah berkoar - koar disana sini dibalik speaker sadapan telpon KPK.

Sudah tegakkan, hukum versi mereka.


2. Evan si Brimob.
Masuk salah satu subforum di Kaskus, langsung dihadang rentetan tread soal abang kita dari Brimob itu. Tampang sih gak sangar, tidak terkesan orang yang doyan fitness, namun lidahnya bak pisau dapur habis dipake perang dunia ketiga. Mendadak ia menjadi aktor penting bagi si pecandu netter, apalagi kaskuser. Bahkan, namanya kini disandingkan dengan sebutan ALAY/MAHO yang bagi sebagian kalangan memiliki konotasi yang kurang pantas.

Beberapa tread di kaskus jelas - jelas menghujat orang ini. Mereka juga membuatkan judul yang pasti bersikan ejaan nama orang ini. Bahkan, seorang kawan blogger berani membawa keluar beberapa screenshoot dari pesbuk Evan yang menjadi sorotan panas (dipesbuk inilah starter point itu terjadi) dari sebuah tread di kaskus. Bagi yang ingin tahu, sebaiknya langsung ketikkan "kaskus.us" di addres bar, dan CTRL+F "the lounge", lanjutkan dengan menge-klik.

Aku : Kapan aku bisa nonton berita bergenre lain ?






Yang Satu Kategori

71 Komentar:

  1. Hahhaha..bener nih, kapan ya masalah tersebut bisa segera usai..??
    Bosen beritanya itu mulu, monoton, wkwkwkwk....

    BalasHapus
  2. hay...sama, posting cecak dan buaya juga

    BalasHapus
  3. salam sahabat
    ehm.....bagus kak.....saya tertarik n thnxs ya...

    BalasHapus
  4. wkwkwkkk.. mantab sob..eh, gan! :D

    BalasHapus
  5. hei your picture so nice... nice to see you in your blog...dont perget visited in my blog to ok...and to be follower... thanks alot...btw apaan tuh cicak???

    BalasHapus
  6. Ada yg kirimi sy masalah evan tapi kl masalah gituan kyknya nggak ngeh ah

    BalasHapus
  7. hoho......
    kea nya ni berita emang heboh banget.,.
    sampe2 berita Gempa Sumatra yang mencangkup ratusan ribu jiwa, mulai tersingkirkan...

    awal nya saya kira ini sekedar kasus biasa..
    tapi ternyata saya salah..
    kasus ni buanyak menarik perhatian masyarakat di seluruh indonesia...

    tau g,
    pas kemaren maren malem saya melewati sebuah kmpung,
    ada segerombolan orang yg cukup banyak..
    saya kra ada pertunjukan menarik..
    tapi setelah saya dekatin.
    mereka smua sedang mengikuti proses persidangan kasus ini...

    wahhh,.,,
    udah mengalahkan penonton sepak bola juga ni..
    hee........

    smga kasus ini cepat selesai dah..

    BalasHapus
  8. semakin susah aja dech maenan orang2 "atas" ntu
    aku nggak mau pusing achh,, mending tidurrrrrr
    zzzz...heheheheh

    BalasHapus
  9. Yaaahhhh... semoga semua bisa teratasi, capek dech

    BalasHapus
  10. Yaaahhhh... semoga semua bisa teratasi, capek dech,

    Oh ya... link blog ini sudah terpasang di blog ku

    BalasHapus
  11. baru kemarin tahu soal evan brimob dr fbnya teman saya, wah.. jadi rumit deh

    BalasHapus
  12. Kunjungan balik ! makasih dah mampir di blog saya, btw kalo ngomongin soal politik..duh kepala rasanya jadi nyut-nyutan nih...otak aye kaga nyampe dah..!

    BalasHapus
  13. gak ada kontes SEO buat cicak vs buaya ya

    BalasHapus
  14. Kayaknya dua hewan ini sudah sangat tenar mengalahkan popularitas para selebritis.

    BalasHapus
  15. duh cicak duh buaya, 22nya bukan hewan yg wen suka hiii:p
    buruan kelar to yo, masih banyak masalah yg musti diatasin dan dselesaikan itu

    BalasHapus
  16. belum lagi gosip cerai artis..saya juga puyeng liat berita-berita seperti itu mas.. mending nyanyi lagu jadulnya Mbak Nicky Astria saja.. Dunia ini, panggung sandiwaraa hua hua.. he he

    BalasHapus
  17. Semoga cepet selesai masalah yang melilit bangsa Indonesia. Btw betul juga ya... dulu ibu Pritha yang kasusnya gitu doank, uugggghhh abis2an deh si Ibu dikejar2... Tapi yang satu ini? Walah... kesannya dia bebas merdeka gitu :(

    BalasHapus
  18. Ah...
    Damai dinanti, kriminal dibasmi...
    Semoga Indonesia semakin dewasa...

    BalasHapus
  19. cicak melawan buaya gimana ya jadinya tapi kalo cicaknya 1 milyar gimana

    BalasHapus
  20. Membingungkan untuk masalah ini bagi orang awam kaya aku ^^
    tapi yang benar pasti menang insyaAllah

    BalasHapus
  21. haaaaaaai, salam kenal..
    Thanks for visiting my blog :D

    uuuum, lepas dari bener atau g nya ada kriminalisasi, gemes akuuu liat si Bapak-bapak itu masih keliaran bebas >__<

    BalasHapus
  22. Tadi malam nonton gak?
    Sejarah istilah cicak vs buaya?
    semalam "buaya" dijinakkan oleh komisi 3 DPR sampe dini hari.
    Kesimpulannya kalo mau nangkap anggodo harus minimum ada 2 barang bukti, salah satunya adalah rekaman KPK yg belum didapatkan oleh "buaya"
    ada yang mau bikinin copy? -ngopi sambil udud-

    BalasHapus
  23. hehehe.... cicak vs buaya...ayo sapa yang bakal menang??????

    BalasHapus
  24. keadilan perlu ditegakkan,
    penegakan keadilan membutuhkan dukungan kita semua

    BalasHapus
  25. wkakakaaks saya sempat ketawa dulu setelah membaca tentang pak anggodo, niceposting sob

    BalasHapus
  26. Cicak VS Buaya..
    Gitu aja koq repot, wong sama-sama reptil..
    hihi, lanjut, gan!

    Lam kenal dari follower baru, ;)

    BalasHapus
  27. cicak keluar jadi pemenang! Link anda juga sudah dipasang.

    BalasHapus
  28. Terimakasih kaka sudah berkunjung...

    BalasHapus
  29. salam kenal...numpang baca2x...
    iya nich tiap hari beritanya itu2x mudah2an cepet selesai gantian mikirin rakyat

    BalasHapus
  30. Bila boleh jujur, ini da usaha lebih jauh dari nasroni n yahudi membabakbelurkan Indonesia.

    BalasHapus
  31. Keduanya emang bikin heboh dunia maya. Tapi emang kelihatan bedanya. Yang satu jadi protagonis, satunya antgagonis. habis, malah bikin suasana tambah panas sih... Demonstratif pake bawa atribut kesatuan lagi....
    .
    Salam kenal sobat :-)

    BalasHapus
  32. wah, ribet juga ya.

    kudu ati2 kalau mau ngapa-ngapain

    BalasHapus
  33. waaaaaahhh....
    klo liat peradilan di indonesia tu memang sulit....
    cz sepengetahuanku tentang hukum di indonesia tu ada 3:
    1. hukum negara
    2. hukum adat
    3. hukum internasional

    tapi dari tiga hukum diatas tersebut, yang masih murni and jujur plus adil adlah hukum yang ke 3 ( hukum adat )

    BalasHapus
  34. luar biasa anggodo/anggoro,,sdh tahunan nembak pejabat2 kita..baru terendus sekarang,,,belom anggodo2 lain yg msh hidden file..

    klo evan,,ya sekedar membela institusi ,,tp fanatisme sempit...& cenderung msh mewakili jiwa mudanya..maklumlah sob..baru bawa bedil..

    BalasHapus
  35. BIngung nih dengan kasus yang sekarang lagi hangat2nya. Semoga cepat kelar aja deh.

    BalasHapus
  36. Sepertinya saya Sudah membaca postingan ini sob di blog sahabat saya,

    nice info deh sob!!!

    BalasHapus
  37. anggap aja itu dagelan.layaknya ovj.hwkwkwk

    BalasHapus
  38. Bgitu hebatnya peran media elektronik zaman skrng,,,

    Hanya,,,,Selalu junjung azaz Praduga tak bersalah dlm menyikapi kasus ini. KPK mmng bnyak yg mndukung, ttpi blm tentu jg Oknum2ny sprti malaikat. Polisi ???, mereka jg tntunya pnya statement atau bukti trsndiri dlm mmprthankan pndapat mreka. Jd klo menurut Sy, jgn trlalu cpat mengambil kputusan siapa yg salah siapa yg benar. Ap lg skrng mata Indonesia sdang tajam2ny menyoroti kasus ini. Mereka yg PINTAR tentunya menyikapi ini dengan kepala dingin. Wlw tidak di pungkiri, Hukum seperti dipermainkan dengan Adu kata, saling bantah dr kedua belah pihak, mnimbulkan bgitu bnyak prtanyaan, Ap mmng HUKUM di negara ini sudah bgitu Bobrok???

    BalasHapus
  39. yang bikin keruh,,

    Evan si Brimob!!

    mulai nambah kisruh suasana saja tuh orang,, kalau dia gak keterima jadi BRIMOB,, atau di kepolisian... mungkin dia bakalan ng'Bela Masyarakat..!!

    dia gak tau apah kalau dia lepas seragam, sama ajah kayak masyarakat..!
    waduh...

    BalasHapus
  40. Menang cicak dong... cicaknya banyak yang dukung...

    Referensi Harga Terbaru Hanya di
    katalogharga.com

    BalasHapus
  41. Benar tuh! harusnya masing-masing mereka tahu diri lah. Kalau emang salah, ya akui saja. Gak usah pakai kedok-kedok segala....

    BalasHapus
  42. Mulut mu Harimau..

    MUlut mu lebih tajam dari sebuah mata pisau..

    Mungkin ungkapan itu yang pantas buat anggota brimob yang sok cari aksi di dunia maya ini..
    Baru tau rasa kena amuk satu Indonesia...

    BalasHapus
  43. Kuharap penyelesaiannya dapat memuaskan masyarakat, dan cepat terselesaikan, kapan negeri ini jujur, kami masyarakat ingin hidup damai dan dapat bekerja tanpa gangguan!

    BalasHapus
  44. waduh kenapa ada lagi masalah ???
    kok bisa ngomong kaya gitu tuh si evan mentang mentang brimob

    BalasHapus
  45. Ya mudah2han masalah yang ada terselesaikan dengan baik dan memuaskan setiap pihak demi terwujudnya Indonesia yang damai dan sejahterah dalam pandangan dunia... Cool posting...

    BalasHapus
  46. he.he.. aku setuju dengan ungkapan paling akhir: "Kapan aku bisa nonton berita bergenre lain ?"
    bosen yah?? liat gini-ginian mlulu..

    BalasHapus
  47. yah setidaknya kan dengan adanya kasus2 diatas kita jadi punya alternatif tontonan, ketimbang nonton sinetron & infotainment. haks...

    BalasHapus
  48. Akhirnya pada melek tentang permainan hukum di Indonesia... SAATNYA BERUBAH!!!
    Semoga setelah kasus ini membuat para petinggi menjadi sadar!!!

    BalasHapus
  49. Buaya nempel di tembok.. wakakakaka.. bisa aja.

    salam kenal dari tasikmalaya. Maen ya ke blog saya..

    BalasHapus
  50. iya beritanya itu2 ajah..... gak pagi, gak siang, gak malam..... beritanya itu terusssssssss!!!!

    BalasHapus
  51. Ampe bosen denger britanya :D

    BalasHapus
  52. Wah yang Brimob tu emang gak tau diri bro

    BalasHapus
  53. hallow ^^ Wah cicak n buaya... cicak kan kecil haha... Maaf ya telat commentnya ^^

    BalasHapus
  54. thanks for visiting my blog :)
    nice post, monsieur.

    keep on writing :)

    BalasHapus
  55. bosen dengerin berita yg bikin panas rakyat indonesia

    BalasHapus
  56. bagus sob... we suka artikel ini...

    BalasHapus
  57. mau cari sensasi juga achhh.. mau ngambil emasnya tugu monas. :D

    BalasHapus
  58. met wiken yaaaaa... update..

    BalasHapus
  59. dunia terus berputar dan bergejolak

    kita ikut nonton aja

    dan membela yang benar!

    BalasHapus
  60. ya kita doakan semoga cepat selesai

    BalasHapus
  61. Ini peringatan bagi kita bangsa indonesia yang terlalu sombong dengan negara yang kaya dan indah hingga gak mau menjaganya. semoga jadi pembelajaran yang baik.

    BalasHapus
  62. Halo, cicak buaya kynya agak reda ya, dah pd capek x ye..he..he.. ya smoga cpt selesai smuanya, kbenaran & keadilan hrs bs terwujud di negri kita ini. salam.

    BalasHapus
  63. guoweigang Avoid getting in a discount pandora rush to buy various for your mom. Start pandora sale searching earlier; burst out until the last pandora jewerly minute to see a present can often be discount pandora charms applying for trouble.Making the effort to determine pandora charms 2010 what precisely the Mum likes and requires buy pandora charm can help be certain that your lady receives the pandora charms bracelets perfect gift. If you buy diamond jewelry pertaining Pandora beads to Mama on the web can assist reduction the Pandora beads 2010 time forced to buy the suitable diamond jewelry with regard to pandora beads charms mama despite the fact that possess patiently lay until the very end. Therefore the next time your going shopping for mothering sunday, you will know where to start from.

    BalasHapus
  64. Place one matted light pandora Jewelry left of the area for jewellery, and one to the right. pandora sale Place reflector light near where the camera is. Whatever you do, avoid mixing light types. pandora charms Use only non-fluorescent lights, and isolate your photo 'lab' away from natural light. pandora bracelets To have freedom with many settings that will be a must, we will have to use longer exposures. For longer exposures to pandora bracelet achieve maximum sharpness, we'll need a tripod. pandora bracelets sale Our hand shakes too much, when camera runs at exposition Buy a 'tripod' for You don't need a heavy duty tripod. pandora bangles If your setup will be on a desk, you can chose mini tripod - approx and stand tripod on the pandora necklaces desk as well, or longer tripod, approxand stand it on the floor. pandora beads Two desk lamps with soft light irrelevant if you are using photo tent -- the tent is there to soften the light and reflector light at the front. pandora earrings I keep the cube open at the front, for easier adjustments and photographs, unless jewellery is highly reflective of the image of me taking photograph. Uniform background colour is recommended. White background works great.

    BalasHapus