[KKN REMEMBER part 2] MY FRIEND


Mereka adalah teman - teman saya.

Mereka adalah teman - teman dadakan saya.
Datang tanpa permisi dan pergi meninggalkan kenangan.

Ada yang bersedia mengantar ke rumah sakit ketika saya terserang Mag lagi.
Ada juga yang bersedia membuat saya tertawa ketika sedang suntuk.
Saya tidak akan merindukan mereka, karena arti rindu adalah tidak bertemu.
Sedangkan, saya akan terus akan bertemu dengan mereka, meskipun masa itu telah menjadi kenangan.

Teman terbaik adalah teman yang lahir dari keikhlasan.






Yang Satu Kategori

56 Komentar:

  1. Njenengan sg pundi Kang

    mohon maaf lahir batin

    BalasHapus
  2. salam sahabat..
    Sblm'x id blogg mngucap'kn minal aidin wal faidzin..mhn mf lahir n bathin..
    Wah..masa-masa perpisahan neh...pst bnyak yg beruraikan air mata..?! heee

    BalasHapus
  3. Semoga sehat selalu ya shob, minal aidzin walfa idzin mohon maaf lahir dan batin....

    BalasHapus
  4. indahnya punya banyak teman ya shob, akan banyak kenangan yang tercipta, jadi teringat pada teman-teman lama....

    Salam Hangat

    BalasHapus
  5. Salam sahabat blog.Jalin silaturahim.Salam kenal

    BalasHapus
  6. arti rindu adalah tidak bertemu =>begitu ya?
    duh...jd belajar banyak dari sini nih.
    semoga sehat selalu ya....maag jgn kambuh...eh KKN dah selesai ya? tinggal kenangan...
    kenangan itu biar abadi dalam monumen hatimu.

    BalasHapus
  7. Teman terbaik adalah teman yang lahir dari keikhlasan.
    Dan tidak pernah berbohong.

    BalasHapus
  8. sedih ketika perpisahan itu tiba.
    kakve yg mana? picnya kecil.

    BalasHapus
  9. www.imtikhan.co.cc Mengucapkan ...
    (¯`'•.¸(¯`'•.¸(¯`'•.Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 Hijriyah
    Minal Aidzin Walfaizin Mohon Ma'af Lahir dan Batin.•'´¯)¸.•'´¯)¸.•'´¯).

    BalasHapus
  10. Ehm...jadi ingat pas KKN dulu....

    BalasHapus
  11. Semoga pertemanan itu tidak lekang oleh waktu.
    Sekalian mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

    BalasHapus
  12. bisa bertemu lagi kan dikampus mas , akupun rindu dengan semua teman kuliah aku, teman kkn, teman kost

    BalasHapus
  13. semoga pertemanan itu akan terus berlanjut dan tidak hanya akan menjadi kisah klasik untuk masa depan

    BalasHapus
  14. gili kan pantenya bagus banget..... blm pernah ke sana... =.=

    BalasHapus
  15. temen2 yang ketemu pas KKN emang bakal selalu jadi kenangan yaahh...

    BalasHapus
  16. enak tenan kkn entuk sponsor

    BalasHapus
  17. Minal Aidzin Wal faidzin juge yee bang.. ^^
    salam dahh buad semua keluarga...
    jangan lupa mampir lahh bang ^^

    BalasHapus
  18. wah rasanya pasti sedih banget kehilangan teman, apalagi kalau mengingat kenangan yang dilalui bersama, tapi begitulah setiap pertemuan pasti ada perpisahan..,

    sekalian mau ngucapin minal aidzin wal faidzin.. :D

    BalasHapus
  19. wah anak UGM ya ,hebat ,hhe
    aku juga pgn kkn nih, tp msih setaun lagi deh ,hhe
    sukses slalu ya

    BalasHapus
  20. yuhuuu,,, semangat bener fot-fotonya. 20tahun mendatang jadi kenangan terinadh nih pastinya.

    met lebaran, maaf lahir batin :)

    BalasHapus
  21. wah, banyak juga ya mas... teman memang bisa diandalkan dalam segala kondisi. itulah pentingnya punya teman. salam mas!!!

    BalasHapus
  22. hmm
    jadi kangen teman-teman kkn juga >.<
    kayaknya asyik banget tuh kknnya ya
    rame juga ..
    itu disatu tempat ya?

    BalasHapus
  23. seru yah KKN dulu waktu kuliah ak gak ada KKN adanya KKP doank :p

    BalasHapus
  24. ada pertemuan pasti ada perpisahankan sob, meski datang tanpa permisi

    BalasHapus
  25. kereeeeeeeeeeeeeeeeeeen
    semoga teman dadakannya ini berlangsung selamanya yaa
    silaturahimnya sampai kapanpun juga
    amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

    BalasHapus
  26. Om.. kalo gak sibuk,,,
    Dija mo undang Om ke acara ulang tahun ke setenganya Dija lhoo
    acaranya syukuran kecil kecilan berupa giveaway.
    ikutan ya Om...

    BalasHapus
  27. em... emangnya pada kemana sobat.. suatu saat nanti pasti ketemu mereka lagi...

    BalasHapus
  28. wah ternyata mas anak UGM yach..., UGM terkenal dengan mahasiswa yang "dueg dueg" (bahasa bali...).. hihihihihi

    BalasHapus
  29. wah KKN ya...? bentar lagi kelar dong kuliahnya....

    BalasHapus
  30. kyknya seru ya.. :D
    saya blm pernah ato mungkin ga bkl pernah ngalamin kkn. hehe..

    BalasHapus
  31. Minal Aidin Wal Faidzin blogger. Salam hangat dari saya. Follow-followan yuk .. :)!!!

    BalasHapus
  32. Met lebaran sob, mohon maaf lahir batin yah.
    Salam saya.. .

    BalasHapus
  33. kenangan emang akan selalu ada di hati :)

    BalasHapus
  34. Salam kenal mba?kunjungan perdana

    BalasHapus
  35. Salam kenal mba,kunjungan perdana

    BalasHapus
  36. oh anak UGM ya sob ? mantep deh haha
    lama tidak berjumpa ke sini, dulu mah aku sering ke blog ini, tapi kemaren kemaren udeh jarang haha, sekarang mau sering lagi ah, mohon maaf lahir batin ya sob

    BalasHapus
  37. kenanglah mereka di dalam hati, ingatlah apabila kau merindukannya . .
    :)

    BalasHapus
  38. wah seru ya sob banyak dpt pengalaman dan teman² baru hmmm..

    Sukses Slalu!

    BalasHapus
  39. Baru bisa kunjung setelah Mudik
    Minal Aidhin Wal faizin

    BalasHapus
  40. banyak teman banyak rejeki ya mas......kunjung balik ya...

    BalasHapus
  41. Wuih..banyak juga yah yang KKN.
    Kalo di kampus gue udah gak ada KKN lagi, yang ada cuma Kerja Praktik :D
    Sukses bro buat KKN-nya :)

    BalasHapus
  42. itulah arti sebuah persahabatan sejati..

    BalasHapus
  43. wow...prianya lebih banyak dari wanitanya :D

    BalasHapus
  44. saya juga belum lama meninggalkan lokasi KKN. kkn memang sangat mengesankan

    BalasHapus
  45. Matur nuwun sampun visit wonten blog bisnis muklis, salam pitepangan mba

    BalasHapus
  46. indahnya punya banyak teman ya shob, akan banyak kenangan yang tercipta, jadi teringat pada teman-teman lama..

    BalasHapus