/ 2008-11-08

QUANTUM OF SOLACE, FILM PENDEK



Duduk manis di deratan bangku H membuat mata ini agak sedikit terganggu adaptasinya. Pasalnya, layarnya masih tampak besar. Biasanya aku nonton film ya di Laptop, jadi cangkupan layarnya jauh lebih kecil. Tapi itu cuma sebentar. Saat Pak Bond muncul, aku langsung mencoba menyerap semua detail yang ada di layar itu.

Mas Craig muncul dengan mobil hitam. Adegan kejar - kejaran langsung mewarnai babak pertama. Suara pistol dan SMG yang bingar membuat suasana di bioskop serasa milik kita sendiri. Dentuman yang dihasilkan dari letusan senapan, sanggup membuat kursi yang aku duduki bergetar hebat. Dan, mobil yang "jahat" akhirnya masuk ke jurang.

Aku tidak paham apa yang kali ini Bond cari. Mula - mula menyekap orang, lalu muncul penghianatan. Hingga akhirnya berujung pada pencarian bos Quantum yang ingin memonopoli air. Bahkan, kata - kata Quantum sendiri, hanya muncul paling tidak 2 kali saja. Yang aku takutkan, orang - orang akan berfikir 'apa sih Quantum itu?'. Bah, judulnya ada Quantum of Solace, tapi maksudnya apa coba. Mungkin kalau aku menonton langsung film ini tanpa terlebih dahulu baca sinopsisnya, wah, aku dan filmnya nggak bakalan nyambung, hehe.

Filmnya juga termasuk pendek, hanya kira - kira satu setengah jam.

Tapi, yang masih penasaran ama itu agen 007, beli aja tiketnya dan nonton filmnya. Coz, katanya sih cuma dari tanggal 5 ampe 11 November aja tuh.

Aku kasih nilai 7 aja dah.

Jogjakarta, 6 November 2008

Posting Komentar

Tidak ada komentar: