KOMPETISI HITAM UNTUK BLOG PUTIH


Bingung?
Aku dah daftar di Djarum Black Competition, tapi belum dimunculin di Registred Blog. Sebel. Hehe.

Nah, makin bingung lagi mau bikin artikel apa nih. Ya, akhirny (terpaksa) ku posting macam begini, ya hitung - hitun selagi cari ide, mungkin ada yang bakalan jatuh dari langit, entah ide, kejadian, maupun ilham. Pokoknya ku masih nyari nih.

Nah, buat sobat - sobat yang (pastinya) udah punya blog, yuk kita ramai - ramai tongkrongin situsnya Djarum Black Competition, ikutan aja deh, ya hitung - hitung pengalaman, to malah mudh - mudahan bisa dapat itu hadiah, lumayan dapet laptop lo.












Yang Satu Kategori

7 Komentar:

  1. hmmm ikutan ga yap?bingung juga nih.

    btw pertamax nya daku ceklik dulu yap.

    ceklik....

    BalasHapus
  2. weewww... itu tadi sob, kalo kamu ke jatuhan ilham, ide dan lain sebagainya aku malah ke jatuhan ipanks wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk *nDlebuk!!* :@ buset!! *ndlebukk!!* :@ buset lagi?!!

    jadi saranku [lho kayaknya kamu deh yang perlu dikasih saran???] sedia payung seblum ipanks wkakakakakakakakak :))

    piss dab!

    lam kenal

    mati lampu yang menggiringku [kambing kaleee] kesini [hayaahhhh!!!]

    BalasHapus
  3. Kemarin sih udah tapi, binun mau buat artikel apaan, terus d daftar register juga gak muncul2.
    Jadi ya :$

    BalasHapus
  4. ya nih,,, djarum kok gitu sih...
    hahahahaha

    kip rok...!!!

    BalasHapus
  5. permisi....ada apa sih ribut2...denger2 si black ngadain competition...ikutan doooooooooonk...

    BalasHapus