TERMEHEK - MEHEK MASUK PANASONIC AWARD ?


Yes, akhirnya ada juga orang - orang yang menghargai kerja keras mereka.

Inilah sebuah acara yang masih aku ragukan keasliannya. Entah realiti show atau memang memadukan antara drama dan realitas yang dituang dalam adegan - adegan yang penuh liku dan mendebarkan. Acara gila, acara yang kerjanya moving terus, acara yang isinya cuma mencari dan terus mencari, acara yang mengetuk setiap pintu, dari pintu ke pintu, mencari informasi dari mulut ke mulut, acaranya yang rasanya menguras tenaga dan pikiran, acara thiller, ntah kapan dan dimana kita menemukan sang musang utama, dan acara yang benar - benar banyak iklannya.


Bener - bener dah, standing appaluse buat termehek - mehek, terlepas dari nyata atau tidaknya kisah yang ada, tapi memang inilah acara yang benar - benar menguras adrenalin kita sebagai pemirsa televisi. Kadang - kadang kita bisa dibawa pada suatu keadaan dimana menghilang bukanlah suatu solusi dari suatu masalah. Justru, dengan menghilang timbulah permasalahan yang baru, yaitu dicari. Atau, kita juga bisa digiring dalam situasi kepepet, kita mesti berbohong untuk menutupi kebohongan lainnya, kita harus mengubur lubang dengan tanah dari lubang lainnya. Semakin banyak kita berbohong, semakin banyak pula bekas galian yang akan timbul.

Memang, di forum detik pernah dibuat threatnya. Ada yang berkomentar ini adalah kisah yang benar - benar nyata, dan tidak sedikit yang dengan tegas menolak bahwa ini adalah sebuah realitas. Ada yang bilang tidak mendidik, tapi banyak juga yang suka dengan tayangan ini. Sebagian orang berkata, ini termasuk tayangan yang mesti di stop ditanyangkan di televisi. Ada juga yang mengacung - ngacungkan tangannya, ini lebih baik dari pada tanyangan - tanyangan 'realiti show palsu' di tempat - tempat lain.

Mandala dan Panda, dua namanya yang ikut terseret dalam jajaran nominasi Host Realiti Show terfavorit. Dua nama yang berbeda namun bernaung dalam instansi yang sama, saling membahu dan saling menggigit. Termehek - mehek tanpa mereka berdua mungkin tak lebih dari sekedar sampah bertebaran, dan mereka tanpa termehek - mehek bagaikan kurcaci - kurcaci kecil yang tidak mampu mengekspose diri. So, inilah dia. Setiap mereka masuk dari rumah ke rumah, pastilah kata kunci pertama yang akan sang empunya rumah katakan adalah, "dari termehek - mehek?". Bagaikan rujak, tak ada buah bukanlah rujak, tak ada sambal juga bukanlah rujak. Rujak adalah sambal dan buah. Dan Termehek - mehek adalah Panda-Mandala, dan kru/tim termehek - mehek itu sendiri.

Memang tidak berlebihan rasanya jika kita berikan dua acungan jempol kepada tim kretif termehek - mehek dan hostnya yang bekerja keras demi membawa nama Termehek - mehek duduk dibarisan atas program favorit pemirsa Tranv TV waktu ultahnya Trans Corp. tempo hari. Dan sekali lagi, terlepas dari fakta ataukah hanya opini belaka cerita yang ada, kita dukung termehek - mehek untuk menjadi Reality Show terfavorit versi Panasonic Award 2009 (walaupun secara pribadi aku lebih condong untuk bilang "Termehek - mehek adalah murni reality show", hehehe). Kongretulesyen.

BTW, kan Mandala ama Popi Bunga udah putus nih, gimana kalo Mandala kita jadiin ma Panda, kayanya cocok banget deh... Hahaha.






Yang Satu Kategori

7 Komentar:

  1. comblangin ajah panda dengan mandala kayanya mereka berdua cocok banget jadi pasangan hehehe

    BalasHapus
  2. termehek2 itu palsuuu... saya pernah baca blog yang kebetulan pemilik blog itu temennya pernah jadi talent di acara itu, semuanya fake...100% skenario.

    BalasHapus
  3. btw berita terbaru insertnya trans tipi..
    mandala udah balik ma popi...
    huhuhuhuhuh
    gak jadi nyomblangin de...:(

    BalasHapus
  4. saya tidak ngebahas acara itu secara mendalam, namun disini tempat rekan saya http://sofadinafitria.wordpress.com/2009/02/16/bujuran-kah/ dan semua komentatornya menganggap termehek-mehek adalah rality show rekayasa....

    BalasHapus
  5. kalo mau yang asli ni ane kasih daaahh,.....:)
    Termehek-mehek ala Google

    BalasHapus
  6. termehek2 emang keren!!! Tapi gw lebih suka orang ketiga. Cos, keliatan lebih alami.

    BalasHapus
  7. yup, termehek-mehek palsu..
    kenalan saya pernah jadi 'aktor' dalam acara itu dgn timbal balik honor rupiah..

    BalasHapus