NAMBAH HAPE, HAPE BARU, HAHAHA


Hore, aku beli hape lagi. Usahaku selama ini gak sia - sia. Udah ngirit makan setengah bulan, ahkirnya kesampaian juga beli hape baru. Baru lo, bukan seken, to tuker tambah. Asli baru, segel. Hahaha. Walaupun cuma 200 rebu, tapi aku bangga, ini kali pertama aku beli hape sendiri. Biasanya, waktu dulu masih sama orang tua, ya aku ngajak ortu ke toko hape. Nah, ini dia pengalaman pertamaku tawar - tawar hape.


Hape ini hape CDMA. Sstt. Jangan bilang - bilang kalau ku unlock, hahaha. Ya, lumayanlah, harganya miring. Sapa suruh bikin paketan harga miring, ntar di unlock loh. Haha.

Btw nih, sebenarnya ide pengen beli hape nih mulai tercetus saat aku liat posternya STAR ONE dikampus, yang tentang lomba blog itu. Pengen banget ikutan hajatannya Indosat ini, ya tapi mesti beli dulu deh hapenya. Setelah kutimbang - timbang, aku yakin bisa ikut alias harus punya star one dulu.

Sedikit kilas balik nih, aku (jujur) nggak pernah pegang hape CDMA sebelumnya. Jadi gak ngerti banget, nek hape yang bagus itu yang mana. Nokialah, Motorola, ZTE, to Haier, mbuh, sama sekali gak tau. Dari dulu sampe kemarin (21/2) yang aku tahu cuma hp GSM saja. Ya sedikit banyak ngertilah, bisa menentukan hape yang bagus itu (versi aku sendiri) kaya bagaimana. Nah, berhubung timingnya tepat, sekalian deh, aku belajar pake CDMA. Nah, yang beruntung kali ini adalah Star One, sebagai provider pertamaku. Hahahah. (promosi mode="on")



Jadi, sekarang di kamar aku sudah ada tiga batang hape yang bergelayapan di atas kasur. Jadi ada tiga buah alarm digital. Aku mesti angkat tiga buah telepon bersamaan. Ngetik SMS untuk tiga hape sekaligus. Hahaha. Ya, semoga betah deh pake CDMA, karena ini hape (Haier C2000) bisa dipake internetan. Nah kebetulan banget. Dulu aku pernah punya modem PCMCIA ku pakein IM2, tapi udah ku jual. Sekarang dateng lagi modem baru, mudah - mudahan gak bernasib sama dengan yang kemarin. Hahaha.










Yang Satu Kategori

11 Komentar:

  1. weh..
    hape baru..
    makan-makan....

    BalasHapus
  2. selamat ya HP baru..mudah2an betah..hehe

    BalasHapus
  3. weksss comengku ga muncul yap? hiksss

    BalasHapus
  4. wah, selamat ya bos, hapenya banyak amat, hihi

    BalasHapus
  5. alah!banyak2 tapi kalo ditotal mah nggak nyampe satu juta
    tetap kere,,hahahaha

    BalasHapus
  6. wah wah wah, asyik neh punya tiga nomor aktif bisa enjoy selingkuh neh wkwkwkw

    BalasHapus
  7. *HP... hmmm... kapan bisa nambah satu lagi ya..??*

    Wiiihhh... selamat ya kang... hape baru... pacar baru dunk... *ada hubungannya gak yahh... he.he.he..*

    *Kabuuurrr....*

    BalasHapus
  8. hp barunya banyak ya. tinggal buka konter aja neh, hehe.......

    BalasHapus
  9. lhaaaaaaa ko kaburr,... yang jagain tuuh hape sapa??? tak ambil ya???

    BalasHapus
  10. gak konter..
    gak juga pacara baru lah...
    setia...always...
    hehehe

    BalasHapus
  11. Selamat atas HP CDMA barunya..
    Benar memang ada kepuasan tersendiri kalau kita bisa beli pakai duit kita sendiri

    BalasHapus