AWAS BATRE CES !


Kecil tapi kekuatannya itu lo.

Pulang ke rumah jam 11 lebih sepermpat. Pulang dari Burjo, makan nastel, sambel dengerin musik dari Me-men (Mp3 Player). Tapi, wajahku mendadak berubah, heran. Ada apa dengan sloro'an kecil - kecil ini? Kok berembun. Ketika ku buka, DUAR!

Gak bunyi duar sih, tapi betapa terkejutnya. BOLONG COI !. Dan sebuah batre bergantungan di dalam lubang itu, pertanda ada tenaga dahsyat yang bikin kaya gitu. Bolongnya juga gak tanggung - tanggung, seukuran batre itu sendiri, lebih lebar malah, wong meleleh. Kalo batre yang sejenis ku cemplungkan ke dalam lubang, dijamin bakalan jatuh tanpa ada gesekan.


Dah liat gambarnya ?. Liat tuh, lubangnya. Lubang yang dibikin, lebar, luas, dan gak kebayang dah, coz itu plastik bahannya tebel banget.

Tuh kawan, hati - hati yang punya batre ces. Tiba - tiba konslet ndiri. Padahal gak ku apa - apain itu batre, eh tau - tau dah bikin lubang. Dahsyat pokoknya. Batre kecil gitu bikin lubang sebesar itu, gak kebayang, panasnya itu seberapa. Batre AAA, A tiga. Kalo batre AA (A dua) bolongannya udah kaya apa ya, hi... serem.






Yang Satu Kategori

29 Komentar:

  1. ya ampun bisa sampe bolong gitu...

    BalasHapus
  2. Banyak juga koleksi baterainya, buat apaan ya? maen TAMIYA? hehehe

    BalasHapus
  3. Berarti keseringan di ces kan panas kadang nggak terkontrol, bisa bahaya yaa
    mesti hati2

    BalasHapus
  4. Wah.. baya juga tuh ya?, bisa ampe bocor..

    BalasHapus
  5. wah ternyata batrei cas berbahaya bisa meledak ;)

    BalasHapus
  6. Wheleh wheleeh...bikin kaget....:@

    BalasHapus
  7. ternyata batre rechargeable bisa korslet sendiri walaupun sedang tidak diapa-apain ya?
    gimana cara menghindarinya kalau begini?

    BalasHapus
  8. ternyata batre rechargeable bisa korslet sendiri walaupun sedang tidak diapa-apain ya?
    gimana cara menghindarinya kalau begini?

    BalasHapus
  9. Waduh kok bisa ampe gosong gitu ya??
    ngeri juga lah..
    iya bener kata Marshmallow
    gimana cara menghindarinya ya?

    BalasHapus
  10. owalah batere tho... kemrin aku baca katanya nati batere kayak gitu udah ga mau di pake lagi diganti ma yang lebih canggih.. katanya baterenya seukuran kertas gitu tebalnya ..tapi aku lupa baca dimana ...:D

    BalasHapus
  11. baterenya gerah tuh mas. Pingin keluar nyari angin :D

    BalasHapus
  12. ngeri juga ya....
    bahaya...

    BalasHapus
  13. waktunya ganti batere kali....:D
    wassalam

    BalasHapus
  14. kemungkinan ada benda penghantar di dalam laci..
    mungkin ga tuh?

    BalasHapus
  15. mungkin itu batere yg murahan tu.. :?
    *ngumpet

    BalasHapus
  16. Lah, itu kenapa ya? Koq bisa??? Jadi bingung

    BalasHapus
  17. untung yang bolong baru batrei...kalo yang bolong dompet apa ga tambah ruwettt lagiii tuh....

    BalasHapus
  18. wedewww...untung gak meleduk...kan very-very dangerous tu...

    BalasHapus
  19. minta batreinya satuuuu doooong,........

    lagi kehabisan batrei nih buat jam dinding....


    :(

    BalasHapus
  20. wah... parah, klu baterai hape gimana ya?!

    BalasHapus
  21. Thanks infonya mas. Mungkin baterenya udah keluar cairan cokelat2 kayak karatan itu ya mas?

    BalasHapus
  22. trimakasih dah mampir dan komen.....

    BalasHapus
  23. Kecil bentuknya, tapi kekuatan amarahnya...??Wuih..jangan ditanya......

    BalasHapus
  24. heuheuheu , untung gak meledak ...

    BalasHapus
  25. waduh gosong batrenya..
    heheh..

    BalasHapus
  26. info yg menarik mas...

    harus lebih hati2 lagi nih...
    memang kita terkadang lupa klo lagi ngecash...
    thx banget mas infonya...
    bisa jadi perhatian nih...

    thx yah...

    BalasHapus