SELANGKANGAN


Bagaimana menghargai waktu.

Haha. Pasti tertipu liat judulnya. Zonk!. Anda kurang beruntung. Jackpot bukan ditangan anda. Tidak ada bonus pulsa setelah anda isi berapapun. Tidak ada poin apapun setelah anda menabung dimanapun. Dan tidak ada voucher gosokan apapun setelah anda membeli sesuatu. Ngelantur lagi. Maklum, habis kena badai tugas kuliah.

Yaph!. Siapa bilang selangkangan tidak nikmat. Hehe. Tapi ini selangkangan baru, selangkangan waktu. Buset dah, nikmatnya tiada tara.

Jujur nih, seminggu ini bener - bener minggu yang berat. Tiap hari, kerjanya cuma bangun jam 5 subuh, ke kampus jam 7 pagi, pulang jam 9 malem, dan tidur jam 11 malem. Begitu saja tiap harinya. Tiap mata kuliah, terbentuklah sebuah kelompok pekerja tugas. Ketika usai dengan satu kelompok, kelompok yang lain menuggu untuk dituntaskan pekerjaannya. Dan ketika aku menemukan waktu yang senggang, terjadilah itu, selangkangan waktu. Nikmat !. Ketika ku temukan satu jam saja waktu yang kosong, langsung ku coba mencari udara, langsung berdiri, langsung melemparkan pandangan jauh - jauh dari tumpukan buku, langsung mencari posisi yang tepat untuk bersetubuh dengan selangkangan waktu itu.

Nge-wifi. Ngeblog. Nge-pesbuk. Ngeliat pohon.

Sekarang lagi libur. Jadi waktu luang bukan lagi selangkangan, tapi berubah nilainya menjadi sekedar wajah cantik. Tapi tenang kawan, minggu depan, selangkangan akan muncul lagi. Jadi, aku harus bersiap - siap menghargai kedatangannya dengan mencari posisi yang tepat untuk menikmati lagi persetubuhanku dengan selangkangan waktu itu.






Yang Satu Kategori

27 Komentar:

  1. :~ nunggu selangkangan ayam ajah..yuuk mari..

    BalasHapus
  2. tak kirain selangkangan bener ternyata aku tertipu...

    BalasHapus
  3. Hueeeeee... mantap nie! Ini wujud "kerja" yang efektif, hingga akhirnya berasa nikmat bersetubuh dengan selangkangan waktu...

    BalasHapus
  4. kita memang selalu berhubungan intim di antara selangkangan waktu, ha ha mantab kawan....

    BalasHapus
  5. aku kira selangkangan apa aan. Bikin penasaran

    BalasHapus
  6. Oalah. .kirain mao ngebAhas tentang selangkangan
    hahaha

    BalasHapus
  7. ide yg menarik tapi agak nakal.ya, setuju, sgt baik menikmati waktu senggang dgn hal2 positif.

    BalasHapus
  8. apa hubungannya dengan selangkangan?
    *kabuurr...*

    BalasHapus
  9. whuahahahaha kirain--------
    sukses selalu deh selangkangannya
    hahaha just kidding sob

    BalasHapus
  10. susah nyari waktu buat nyantai yah??sama banget dong,, aku juga ska nyuri2 waktu buat nyantai,, bahkan di kelaspun aku suka nyolong-nyolong buat fesbukan,, hehehehe... (do not try this at you class!!)

    BalasHapus
  11. letaknya dimana ya selangkangan waktuu?

    BalasHapus
  12. Kalo aku sih bukan nyolong waktu..
    tapi nyolong beneran
    he..he

    add FB saya donk..
    latsi_yovani@yahoo.com

    BalasHapus
  13. ehmm,..salah denk..latsmi_yovani@yahoo.com

    BalasHapus
  14. lega rasanya berada di selangkangan bro,...???

    BalasHapus
  15. ya nama juga selangkangan...
    tempatnya sempit dan asik...hehe
    begitu juga waktu luang..sempit dan asik...

    BalasHapus
  16. Kayaknya sama deh...diuber2 waktu, selalu begitu. Kalo dah tiba hari Jumat, duhh...leganya bisa mencicipi 2 hari libur.

    BalasHapus
  17. selamat bersetubuh dengan selangkangan waktu yah..

    AWAS jangan sampe bunting lho.... xixixixixix

    BalasHapus
  18. salam kenal boss, tukeran link yah...

    BalasHapus
  19. :f hufh kiraen apaan...

    Ternyata oh ternyata
    hehehehe

    BalasHapus
  20. kalo yg ini apaan coba? http://alamendah.wordpress.com/2009/05/19/mantanku-semen-dan-air-di-sukolilo/

    BalasHapus
  21. Hmmm....
    Judul yang bagus...

    :f

    BalasHapus
  22. teknik SEO yg manjur dan efektif.. :-D

    BalasHapus
  23. guoweigang Avoid getting in a discount pandora rush to buy various for your mom. Start pandora sale searching earlier; burst out until the last pandora jewerly minute to see a present can often be discount pandora charms applying for trouble.Making the effort to determine pandora charms 2010 what precisely the Mum likes and requires buy pandora charm can help be certain that your lady receives the pandora charms bracelets perfect gift. If you buy diamond jewelry pertaining Pandora beads to Mama on the web can assist reduction the Pandora beads 2010 time forced to buy the suitable diamond jewelry with regard to pandora beads charms mama despite the fact that possess patiently lay until the very end. Therefore the next time your going shopping for mothering sunday, you will know where to start from.

    BalasHapus
  24. sabar gan...... tetap jalani aja..., suatu saat kelelahan mu itu pasti akan di bayar

    BalasHapus