KUCING BARU


Anaknya kuning semua.

Pelan - pelan, akhirnya kucingku nambah lagi. Si induk yang habis bunting kemrin akhirnya menbrojolkan 4 butir anak yang warnya isi kuning semua. Imut - imut semua, wong namanya juga bayi kucing. Jadinya, kucing dirumah sekarang ada 6 ekor. Dua besar, dan empat yang masih perlu ASK (air susu kucing), hehehe.
Sapa yang mau anak kucing?
Tapi gak ku kasih ah. :)

Malam sabtu kemarin, pasti akan ku ingat terus. Si induk-ster itu melahirkan persis di depan mukaku. Ya, karena peristiwa langka, gak ada salahnya aku tongkrongin si induk membeberkan isi perutnya. Mula - mula ia diam sejenak, terus agak kejang - kejang, terus ngeden, terus keluar deh. Anaknya masih dalam selaput gitu keluarnya, terus gerak - gerak, hiii..serem.


Sekarang anaknya udah gak serem, malah jadi imut.

Ini dia si tukang kawin alias induk-ster.

Dan ini dia anak pertama induk-ster. Terpuruk sendiri. Kok malah takut ya sama saudaranya sendiri. Ngeong - ngeong terus, sampai mau nyakar, biasanya gak. Apa mungkin takut tersaingi ya?.






Yang Satu Kategori

34 Komentar:

  1. Sni kasihkan aq aja kucingnya. Biar aq rawat.

    BalasHapus
  2. uuuw,,,, senengnya bisa menjadi saksi kelahiran si jabang kucing... :D

    aku juga punya pengalaman kaya gitu.... sering malah.... soalnya kucingku dulu gak mau beranak kalo gak tak temenin,... :(

    jadi yaaah..... bebrapa kali tu kucing melahirkan... aku selalu disampingnya,,,,,

    :D

    tenang aja... si sulung cuma khawatir ama maknya tuuh... ntar lo maknya udah pulih pasti dia normal lagi.....

    BalasHapus
  3. KUCING BARU ---> anaknya kucing semua...
    hehehe, untung aja gak beranak buaya

    BalasHapus
  4. dijodohin sama kucingku yuk...

    BalasHapus
  5. memang ciri khas sebagian binatang tuh.. apalagi yang laki... ngga pingin lahir anaknya tuh yang laki2..takutnya di saingi.. wacana saja ya.? blum ada penelitiannya.. hehehe..

    btw... jgn lupa berknjung ke rumahku yang baru ya..??
    klik di sini

    BalasHapus
  6. wew.. banyak amat anaknya he..he..

    BalasHapus
  7. kucing....???g seneng ah mendingan ayam,pa lagi ayam kampus asik tuuuuuuuh!

    BalasHapus
  8. kucing gitu ya, sekali brojol langsung 4, muantap

    BalasHapus
  9. wah mo jadi juragan kucing kah?
    wekekekek..

    BalasHapus
  10. ga suka kucing... alergi ma bulunya sih. rawat dengan baik ya??

    BalasHapus
  11. bukane takut tersaingi
    jangan-jangan tu kucing kerasukan kali
    uda dibawa ke orang pinter lom, xixixi?

    BalasHapus
  12. wadoh kucingnya keren hehehe, mirip deh huehehehe

    BalasHapus
  13. kakve santi? kaya'e pernah kenal de, uda kenal belom ya. kenalan lagi ahh salaman* ditunggu kunjungan balik dan komentarnya dalam tulisan sejarah, seluk beluk dan template keren buat blogspot . awas lho kalao engga berkunjung balik tak gebukin entar hehehe *kabuuurr

    BalasHapus
  14. hahaha... kebetulan beberapa hari ini juga ada kucing yang beranak di kamar samping saya :D karna saya kurang suka dengan kucing akhirnya sang induk bawa kabur anak-anak nya:D tapi sial sebelum anaknya di bawa kabur neon lampu gw malah di pecahin ama si induk yang baru ngelahirkan :S

    BalasHapus
  15. Kucing beranak kucing
    Itik beranak itik
    he..he

    BalasHapus
  16. Itu si kucing hobby amat hamil ya??

    BalasHapus
  17. Wah, seneng kucing ya? Kalau saya sich gak terlalu suka, gmana gitu rasanya, heheee...

    BalasHapus
  18. wah, sekarang jadi tiga, mati satu, hikss

    BalasHapus
  19. dah di kasih nama belum :?

    BalasHapus
  20. 6 kucing?
    rame dong,,minta satu.. :o

    BalasHapus
  21. kasian tuh si bapak kucing, jadi bengong nungguin masa nifas nya, he..

    BalasHapus
  22. Barusan ngubur kucing mati...huuuuuu sedihhh

    BalasHapus
  23. ih..kucingya lucu2........ tapi gW paling gak suka ma yang tukang Kawin...dasar kucing muke buaya...

    BalasHapus
  24. selamat ..selamat... ada tambahan keluarga baru dong yaaaa....udah diurus akte kelahirannya sob?

    BalasHapus
  25. selamat.. selamat.. semoga bisa menjadi kucing yang berguna bagi sesamanya... salam kenal :D

    BalasHapus
  26. Boleh tahu nama ke empat anak kucing itu? jangan jangan dipanggil meong, semua nyamperin.... :))
    Pusssssss...makan puuuuus...meong! wakakak

    BalasHapus
  27. lucu banget......

    hi salam kenal y

    BalasHapus
  28. kucing emang demen kawin :D

    ---
    Jika Anda membutuhkan info tentang kampus STMIK silahkan klik website kami di http://jak-stik.ac.id

    BalasHapus
  29. wah, punya kucing jg ya...
    lucu kucingnya,, anaknya apalagi.. hehe

    BalasHapus
  30. What Are the Three Red Lights?
    The Xbox 360 is pandora jewellery one of the hottest cheap pandora gaming consoles out in the market today. With the latest graphics technology cheap pandora uk combined with some of the best games pandora discount uk available, you will definitely have a lot of fun with this particular gaming console. Xbox 360 also allows you to play online through the Xbox Live with your friends or with other people from different parts of pandora uk the world. Whatever pandora bracelets your tastes are in games, you pandora bracelet can be sure that the Xbox 360 will be able to offer it all to you.However, you have to face the fact that although the Xbox 360 is one of the best gaming pandora bracelets uk consoles available today, there are technical issues that you may face while you are playing with it. An example would be the red ring of death. If you see three red pandora bracelet charms lights flashing around pandora bracelets sale the power button, then you will know that you have a huge problem with your gaming console.

    BalasHapus
  31. ada birahi yang menggebu tentang desain, maka saya tuangkan ke atas kain kaos saja. Ada kebanggaan sendiri jika memiliki dan menggunakan kaos hasil karya sendiri

    BalasHapus