KUCING PROTES


Protes masalah sepele.

Pulang dari nyebar pamflet magrib tadi, aku dihadang induk-ster (panggilan si kucing tukang kawin yang sedang punya tiga anak sekarang), nongkrong di depan pintu rumah yang biasa aku lewati kalo mau masukin motor. Melotot penuh harap, lalu ku lirik perutnya, 'waduh, kerempeng'.

Ku bopong si induk masuk ke dalam rumah, ku pikir barangkali dia tadi menatap aku karena gak bisa masuk rumah coz pintunya tertutup. Trus, ku cemplungkan ke dalam kardus yang berisikan tiga buah hati induk tadi, tapi sontak dia mencuat keluar seperti mencoba mengelak dari kenyataan kalo dia sudah punya momongan (alah, bahasane kui). Para kucing kecil yang tadinya tidur mendadak bangun, lantas ngeong - ngeong, mungkin sudah keburu mencium aroma dari induknya.

Ku masukan lagi induknya, keluar lagi dia, makin keras suara anak kucing itu. Masukan lagi, keluar lagi, sekarang semua anak mencoba merambat keluar sambil berkokok lebih keras. Asem, piye ki ?.

Induknya sekarang ku baringkan di lantai (dengan pemaksaan, karena aku tau dia paling gak suka kalo di geletak-kan), terus salah satu anak ku keluarkan dan ku sodorkan di antara kedua kakinya. Berhasil, satu anak diem alias mimik, induk juga gak bergolak. Yang dua di dalam-yang masih ribut, ku keluarkan juga. Jadilah tempat susuan baru, lantai rumah.

Ouh, dasar kucing. Kayanya si induk ngambek, tempat nyusuin-nya yang lama sudah kekecilan sepertinya (wong cuma kardus kertas A4). Ia harus berjuang, sampai harus pandai melungker dan melipat tubuh agar muat, dan sekarang dia mutung, pengen tempat yang lebih luas, oalah!.

Jadi inget kasus anak-ster dulu(anak pertama dari induk-ster, sekarang sudah berpindah rumah), membeberkan 'hajat'nya di depan pintu rumah yang sama, ngambul nggak diberi makan semalaman. Hohoho.






Yang Satu Kategori

33 Komentar:

  1. Kasian banget tuh induk kucing...!
    Harusnya diganti sama kardus mie instan biar dia rada leluasa
    KUCING bisa protes juga ya!

    BalasHapus
  2. hehhhehhehe, ternyata ada hak asasi kucing keknya...hehhehehe

    BalasHapus
  3. so swiiittt... harmoni kucing dan manusia.. halah, bahasane

    BalasHapus
  4. huahhh, bukan protes ini mah, jangan2 minta tanggung jawab bro kakve wkwkwkwkkwkwkwkw, ayo cepetan kawinin :P

    BalasHapus
  5. makasii iia atas kedatangannya.. etha sekarang mu boobooo duluu iaahh ... maacihh :)

    BalasHapus
  6. hahah
    perasaan kucing dirurmah gak banyak protes tuh

    BalasHapus
  7. Itu si induk kucingnya kelaparan, jadi nggak mau menyusui...

    BalasHapus
  8. makanya dikasi makan dong meongnya

    BalasHapus
  9. weh, ehehe.. kayaknya dia minta makan deh..

    ho'oh.. soalnya induk kucingku juga begitu, biasane minta maem..

    BalasHapus
  10. Kucing bisa demo juga yakz

    BalasHapus
  11. hahahhha
    kucing juga bisa protes ya....
    nice posting.....

    BalasHapus
  12. duh papah yang baik

    wakakakakakkaka

    ***kabuurrr***

    BalasHapus
  13. ape yg chantik??
    hihihi
    ;))
    sya reply commnt awk smlm..
    ;))

    BalasHapus
  14. Blog ini hampir sama dengan blognya Neng Aia
    sangat peduli pada perikucingan

    BalasHapus
  15. Kucing sekarang udah pada matre.... di kasih ikan asin gak mau makan maunya makan pizza,spageti,KFC tidurnya pun mau di sofa wkwkwkwkwk

    Salam kenal

    BalasHapus
  16. itulah hak2 kucing yang mesti kita perhatikan. numpang komen kang.

    x( x(

    BalasHapus
  17. satu hati saling peduli untuk memadu kasih... :D
    XIxix..XIXixixx
    Kaburrrrrr.. peace kang ...^_^

    BalasHapus
  18. ooo cara kucing prutes gitu tho?

    BalasHapus
  19. kucing pun punya rasa, apalagi kalo manusia sekitar kita, apakah kita pernah menyakiti mereka tanpa sengaja....? weleh ngomong opo kowe lhe...don't reply my coment enjoy

    BalasHapus
  20. saya suka postingnya menarik baget..
    blognya keren juga, Sukses selalu..
    Salam kenal dari Blog Heboh, jangan lupa berkunjung balik yah dan berkomentar.. Ditunggu..

    Blog saya yg lainnya:
    Bikin Heboh (Download lagu-lagu Indonesia Terbaru) Mohon dukungannya. =)

    BalasHapus
  21. duh ... kok kagak dibuatin rumah yang lebih layak buat si ibu

    BalasHapus
  22. hehehe kisah yang lucu


    keep share sob

    BalasHapus
  23. wkwkwkw...
    jadi inget kasus kucing garong kemaren malam

    BalasHapus
  24. huehehheh :)) ada2 ajah nih sob..

    lam nal ya

    BalasHapus
  25. namanya juga kucing, ga' mo ngomong. mo nya kita ngertiin dia.

    BalasHapus
  26. haihaiahia....

    emang deh si itik..

    BalasHapus
  27. hahaha
    ternyata kucing juga bisa ngambek yaaa
    :)

    BalasHapus
  28. postingannya menarik ya gaya :D
    salam kenal smoga kita bisa trs bercerita :)

    BalasHapus
  29. postingannya menarik ya gaya bercerita+bahasanya menyenangkan bwt dibaca :D
    salam kenal smoga kita bisa trs bercerita :)

    BalasHapus
  30. hehehe ada2 aja ya, blog kamu menarik

    ---
    Jika Anda membutuhkan info tentang kampus STMIK silahkan klik website kami di http://jak-stik.ac.id

    BalasHapus