INSYA ALLAH, LAPTOP BARU


Pilek ni masih ganggu e. Malu sama mbak yang jaga stand, meler di depan mukanya.

Gak jadi deh jadi orang pertama yang dateng ke pameran FKI di JEC tadi. Gak jadi juga beli flesdis 4 giga seharga uang biru - biru itu. Ah. Tapi tak mengapa, satu hal yang pasti, aku jadi beli leptop.

Wuiz!. Laptop baru bro. Laptop lama mau dibawa pulang ke Lombok, dipendem disana, dipake adik - adik ku, biasa kasian juga jadi anak kedua ato ketiga, terima barang 2nd, hihi. Pis !.

Tapi gak apa, berhubung buat latihan punya leptop, seken - seken tak apalah.

Alhamdulillah, impian punya lepi baru terwujud. Bukannya mau membebanin orang tua, tapi ini namanya rejeki. Makanya, mumpung ada kesempatan dan rejeki, gak akan ku beli leptop yang setengah - setangah. Mulanya aku melirik barang - barang yang berembel - embel Intel Atom. Tapi ternyata budgetnya meningkat, jadi yang kepilih "mata - mata inti untuk dua" (intel kor tu du wo).

Wah bingung mau bilang apa. Cuma kasih saran saja. Perbandingan harga dari pameran sebelumnya (NIX kalo gak salah) yang hanya terpaut satu bulan, yakni bulan Mei kemarin, cukup drastis. Yang paling menggiurkan laptop ACER 2930 yang turun hampir satu juta lebih. Beberapa yang lain turunnya rata - rata 400 ribuan lah. Soh, mumpung turun, kenapa gak kita beli. Hehe.

img src="http://www.hardwareku.com/catalog/images/acer%204736.jpg"






Yang Satu Kategori

31 Komentar:

  1. horreeeeee.. selamat untuk laptop nya.. ;;)

    BalasHapus
  2. wah moga dapat yahhhhh...tp jgn lupa traktir2 yahhhh :D

    BalasHapus
  3. Selamat untuk laptop barunya...jagain tuh jangan sampai rusak yaaa :-)

    BalasHapus
  4. wah...laptop baru yah? MOga2 jd makin rajin ngeblognya deh..

    BalasHapus
  5. mereknya apa sob ? klo gw kykny lebih interest ke ASUS,.

    BalasHapus
  6. @all :
    hehe..
    di alnect mau ada leptop..kenapa aku beli baru ya..?
    hehehe

    BalasHapus
  7. wuihhh....
    kalo turun 100 % saya mborong ah

    BalasHapus
  8. selamat deh kalo kesampean... Tapi kalo bole tw, itu spesifikasi nya kek gmn ya ?! :?

    BalasHapus
  9. wuahhh, ayo berburu laptop hehehe

    ikutan ah :D

    BalasHapus
  10. malam hari jalan jalan dari pekanbaru dan ku telusuri jejak hingga sampailah kesini salam kenal dan salam hangat aja

    BalasHapus
  11. salam aj buat laptop barunya, omong2 uda di kasih nama belum..hehehe

    BalasHapus
  12. Selamat menikmati laptop barunya...

    BalasHapus
  13. Semoga impiannya terwujud menjadi nyata....

    BalasHapus
  14. selamat, aku nyusul belinya kapan ya ? :) tukeran link ya, udah aku pasang tuh..

    BalasHapus
  15. wahhh, selamat eah... moga tambah profesional deh...

    BalasHapus
  16. selamat ya, atas laptop barunya. Moga kian lebih kreatif

    BalasHapus
  17. laptop baru nee... selamat yaa...:)

    BalasHapus
  18. wa....boleh dipinjam nie... lepienya...

    BalasHapus
  19. selamatan atas leptop barunya kapan?

    BalasHapus
  20. ya mending dikasih adik2 e timbang di pendem.....
    hehehehe.. atao dikasih ke saya gtu.....

    BalasHapus
  21. selamat deh buat laptop barunya :D

    BalasHapus
  22. waduh pingin banget nie punya laptop. apalagi pas ada pemeran kek gini. tapi kantong nie engga ndukung hiks. kapan segera punya lapi, palagi job pendulang dolar sepi pi hiks hiks.

    BalasHapus
  23. baca ini jadi mupeng :((

    BalasHapus
  24. asyiknya rek punya laptop baru..
    rupiah lagi menguta, makanya jadi murah..
    selamat menikmati mas. eh, saya anak kedua lho, tp lumayan sering juga pake 2nd..hehehehe

    btw, boleh tuleran link?
    kalau boleh tlg konfirm ke blog saya ya mas, cuma ngasitw boleh atau tidak ya gpp..heheheh
    salam hangat

    BalasHapus
  25. aku dtang neh membawa satu point

    BalasHapus
  26. 4935 kayanya dah turun drastis tuh
    kisaran satu jutaan turunnya..
    core2duo; 1GB DDR2; 250GB; 14" widescreen

    kalo yang di atasnya lumayan bagus
    core2duo; 1GB DDR3; 320GB; 14" widescreen

    BalasHapus
  27. masih ada garansinya kan? moga makin rajin ngeblog ya.. :D

    BalasHapus
  28. kirain dpt hadiah dr alnec comp sob..beli thooo???

    BalasHapus