TEMPAT DUDUK


Ini cuma masalah dimana kamu akan menempelkan pantat.

Bayangkan, akhir - akhir ini yang bikin aku stress salah satunya ya tempat duduk. Sepekan silam, aku dibikin kelabakan karena masalah kartu ujian. Pas Hari terakhir pengambilan kartu ujian, KRS ku lenyap. Entah terselip, luntur, ato malah sudah jadi bungkus kacang, wah udah gak tau. Padahal syarat utama untuk mendapatkan kartu ujian ya nunjukin itu KRS. No KRS no Kartu Ujian. No Kartu ujian ya No ikut ujian, alias gak ada TEMPAT DUDUK untuk ujian besok.

Tapi beruntunglah, ternyata fotokopi-an KRS yang sudah dicap, masih bisa melancarkan jalanku untuk dapet kartu ujian. Walaupun sebelum itu, karena kelabakan, aku langsung masuk kantor polisi buat bikin Surat Keterangan Hilang. Udah bayar 20 ribu, eh, surat itu gak pake.

Bioskop lagi. Hari ini, aku terpaksa mengantri 2 jam, berdiri tanpa duduk sedikitpun demi mendapatkan TEMPAT DUDUK nonton KCB di 21 Amplas. Aduh, mungkin kena varises nih. Dateng jam 8 pagi, kasir belum buka, tapi yang antri sudah lima orang. Jam 9, yang antri sudah mencium pintu masuk, kasir belum buka. Dan jam 10, kasir buka, yang antri sudah gak kelihatan.

Dateng - dateng nonton. Mulanya bagus, enak. Eh, ujung - ujungnya, tumben liat pilem layar lebar yang bersambung. Jelas - jelas TO BE CONTINUED. Penonton kecewa.

Satu lagi perkara TEMPAT DUDUK yang belum terselesaikan yaitu seat buat pulang besok. Hore, MUDIK !. Aku belum beli tiket, buking pun belum. Naik bis gitu, nyantai sehari semalam, terobang - ambing dilaut, belok kanan belok kiri. Pengennya sih jangan yang deket jendela, takut mabuk, hehe.

Buat masalah TEMPAT DUDUK kali ini, mudah - mudahan teratasi. Besok aku mau beli tiket. Mudik yok!.






Yang Satu Kategori

28 Komentar:

  1. gak usah duduk aja kalu gitu :D

    BalasHapus
  2. Lebih strees lagi klo mo duduk... tp lg ada tamu yang namanya Mr bisul...
    repooot....:D

    BalasHapus
  3. begitu banyak cobaan
    biasanya itu awal dari ke suksesan mas
    Hehehe..Hehehe
    ehh mau mudikk ya mas....
    ati ati di perjalanan ya mas ..
    semoga selamat sampe tujuan :D

    BalasHapus
  4. kemaren ikit ngrebutin kursi ga di pileg kemaren?

    BalasHapus
  5. Itulah makanya para caleg pada rebutan "Tempat Duduk" karena begitu berharganya sebuah tempat duduk.... :))

    BalasHapus
  6. wkwkwkwkkw, makanya pesen tiketnya jam 6 pagi huehehheehhe, di jamin dapat ...

    eh tapi gak tau dink, sekarang lagi seru2nya KCB, jadi lebih bagus lagi pesen tiketnya 2 hari sebelum nonton :D

    BalasHapus
  7. jah. masalah tempat duduk juga ribet tuhhhh
    kapan ga duduk ya pegel.
    kebanyakan duduk juga bisa buat ambeent

    BalasHapus
  8. wah filmnya ngecewain yak, pdhl aku da mau nonton bks.huh....

    BalasHapus
  9. kayaknya kita musti bawa t4 duduk kemana2 nih mas..kwkwkwkwkw...
    btw, serius KCB bersambung gtu?busyeet dah, bikin sensai bgt. saya juga baru dgr ada film di bioskop yg bersambung, tp yg berseri mmg banyak..

    btw, link nya sudah saya pasang..silahkan di cek ya mas..thx

    BalasHapus
  10. Mudah2an tempat duduknya nyaman...slmt mudik...semoga perjalanannya asyik, jangan lupa oleh2nya..:D

    BalasHapus
  11. baru tau saya tempat duduk rupanya penting

    BalasHapus
  12. dapet ga tempat duduk buat mudiknya?

    BalasHapus
  13. Duduknya di kursi goyang aja.... :))

    BalasHapus
  14. tempat duduk atau kursi sering ajdi rebutan
    apalagi kalo kursi basah
    halah kue basah
    :X

    BalasHapus
  15. jadi inget kalo bentar lagi aku mau ujian nih

    BalasHapus
  16. Ingat pepatah kuno tapi ajaib
    posisi tempat duduk menentukan IP
    betul tidak?? (Aa' Gym mode on)

    BalasHapus
  17. Gara-gara tempat duduk juga orang suka sikut-sikutan. Tempat duduk banyak diincar orang lho, ya kan.

    BalasHapus
  18. Mending nonton di DVD aja deh bro..gak capek ngantri :D

    BalasHapus
  19. mudik kmn? uda sampe atau...???

    BalasHapus
  20. hati hati duduk dapat membuat mabuk*nah loo...hahah salam kenal

    BalasHapus
  21. di jkt ga ngantri loooh....
    wheehee ia tuh aneh ada kcb II ...

    BalasHapus
  22. dudukin aja...kan klo pecah kita juga yang lega jadi jangan ragu2...sakitnya paling2 bentar aja :))

    BalasHapus
  23. mau mudik kemana gan...? hehehehehehehe

    BalasHapus