KLARIFIKASI


Kayak artis saja. Tapi biar segalanya lurus deh.

Hmm. Aku mau mengklaripikasikan beberapa hal nih, mungkin menyangkut masalah posting tempo hari, atau ada hal - hal agak rancu di mata kawan. Tapi mudah - mudahan gak ada yang tersakiti selama blog ini masih bergulir. Amin.

Pertama nih. Aku itu masih di Jogja, belum pulang ke Mataram. Memang terjadi kesalah-pahaman pada beberapa posting sebelumnya. Wong masih duduk bersama kartu ujian, masih nulis - nulis jawaban sambil diawasi tiga pasang mata pengawas. Pada posting LANGIT MALAM, memang ada yang mengira aku sudah pulang dan sudah 'menatap langit Mataram', padahal itu baru angan - angan saja. Atau pada posting DIMANA RUMAHKU BERADA. Sama juga persepsinya. Jujur, aku paling hobi mempersiapkan sesuatu selalu lebih awal, takut ada yang ketinggalan. Nah, jadi belum ada oleh - oleh, hehe.

Yang kedua deh. Hmm, ngomong - ngomong ini postingan perdana yang aku kerjakan di leptop baru, alhamdulillah, ACER 4736. Baru berumur tiga hari. Jujur dah, ribet pake ini leptop, apalagi buat ngetik. Kibortnya itu gaya baru, konsepnya sih (kayanya) ngetik tanpa suara. Bener - bener (hampir) bisu nih kibort. Mau klarifikasi apa? O ya, memang postingan sebelumnya aku pernah bilang INSYA ALLAH, LEPTOP BARU. Waktu itu ini leptop masih dikargo (ntah pesawat ato kapal). Nah, barulah tanggal 22 Juni kemarin leptop ini resmi aku sentuh.

Ketiga. Jujur, ini tahun terakhir aku punya umur kepala satu. Taun depan sudah mulai kepala dua. Ya Allah, cepetnya ayo kita jadi tua. Buat mama di rumah, salam kangen aja dah. 19 tahun silam, 25 Juni di sore hari, aku pertama kali liat sunset yang indah dari balik tirai putih dan diselingi dengan senyuman orang - orang terkasih.

Selamat ulang tahun. Merana nih, ngerayainnya sendirian. Hehe.






Yang Satu Kategori

33 Komentar:

  1. Lepi baru bwt kado ultah nya yaa.. mantebb... makin dewasa sobb...

    BalasHapus
  2. eh,, lahirnya 25 Juni juga yah?! sama dong,, hihi...

    asyiknya dapet laptop baru... kalo aku mah ngetak-ngetik masih pake kompi butut,, tp disyukuri juga masih punya kompi ya ga?! tapi sama sekali ga nolak kalo di suruh ganti sama lapto,, hihi... (teuteup) :))

    BalasHapus
  3. duh kecian ngrayain sendiri
    mari ngumpul2 ma blogger
    happy beday tu yu

    BalasHapus
  4. wahhh, 25 juni ya, sama dengan yolis hehehehhe

    BalasHapus
  5. Lulus UAN yah? Terus dapet laptop baru deh :)

    BalasHapus
  6. Wahh.. ultah nih..., kalo gitu Met ultah ya... sukses dalam segala hal. Amin.

    BalasHapus
  7. Selamat yaa ulang tahun ke 20 berarti:

    Sisa Umur = Jatah Umur - n
    n= ulang tahun ke

    Semoga tetap berkah, tambah banyak ibadahnya, tambah banyak hafalan alqurannya...

    BalasHapus
  8. @big segeng...

    klarifikasi lagi nih :D
    19 tahun.. :D

    BalasHapus
  9. met ultah dech..jangan lupa traktir di angkringan xixixi...

    BalasHapus
  10. wah ultahh, selamat yahh, hihi ternyata uda tua :))

    BalasHapus
  11. Selamat ulang tahun, sob. Senang bisa ketemu kawan sekampung di sini.

    BalasHapus
  12. Wah laptopnya bisa jadi kado di 25 juni dong ya? selamat ulang tahun dech... laptopnya dimanfaatin yang baik ya!

    BalasHapus
  13. duh kecian ngrayain sendiri
    mari ngumpul2 ma blogger
    happy beday tu yu

    BalasHapus
  14. wah met ultah ya...mumpung masih muda gunakan waktu seaik-baiknya, berkarya untuk bangsa..ceileeeee..salam kenal ya, bisa tukeran link sobat?

    BalasHapus
  15. :)) masih muda ya ngerayain sambil nggambar pke paint mesti
    xixiix
    selamaad smg makin dewasa

    BalasHapus
  16. Selamat ulang tahun aja, wah acara belum dimulai sudah dapat laptop ya? bagaimana kalo udah ya? hehe

    BalasHapus
  17. med ultah dehhh yaw.....

    BalasHapus
  18. waduh, kayaknya aku terlambat nich. tapi nggak papalah dari pada nggak sama sekali.......
    met Ultah yaaa.............

    BalasHapus
  19. Singkat saja: ingin mengucapkan selamat ulangtahun. Terus ACTION!

    BalasHapus
  20. ada manusiahero..

    met ultah ya...

    BalasHapus
  21. aduh sayang
    tapi kok sama dengan yolis ya hehehehe

    BalasHapus
  22. wow.. aku sudah tua tapi kok kepalaku masih satu ya??

    *lha dirimu, bulan depan kepalanya jadi dua.. wow.. aneh...*

    BalasHapus
  23. Ckckckck...
    Iiiihhh, serem deh sob, kok bisa si taun depan kepala 2??? hehe... :))

    Happy B'day ya sob... :D

    BalasHapus
  24. wow, lepti baru! makan²!! heiheie...

    yah baru mau kepala 2 yah?? saya mah udah capek.. wewewe... ya semoga si mama nge-blog juga yah jadi bisa baca pesan kamu disini... hihihi


    btw, asal Mataram?

    BalasHapus
  25. aaaaaaaaaaaaa..... aku aja pengen beli laptop blm kesampean. Met ultah bro...

    BalasHapus
  26. selamat buat laptonya..weh maksudnya buat yg ultah.
    dah punya leptop brarti dah siap dunk buat berseluncur ria di maya anywhere anytime...

    BalasHapus
  27. kakve-santi....permisi numpang lewat ya ! thanks

    BalasHapus
  28. Met ultah mba,salam kenal ya...kutunggu kunjungannya diblog aku!

    BalasHapus
  29. wahh..telah nih krn dah lama gak blogwalking..met ultah yach..moga tambah jaya sentosa..selamat juga buat laptop barunya..^_^

    BalasHapus
  30. mantap neh laptop baru..., moga kerjaan lebih lancar.... hehehehehehe

    BalasHapus