MUAK


Ya aku sudah muak.

Beuh!. Betul - betul dah, yang ku kerjakan selama ini, ngelembur, pulang pergi kampus, pulang tengah malam, dan hal - hal lain yang bikin capek, sudah membuahkan hasil. Hari ini, aku sakit.

Pilek, pening, bisul di jidat (padahal penyebabnya kayaknya bukan gara - gara capek, hehe), badan panas, pegel, adoh!. Beli tisu dulu, ntar meler di mana - mana.

Tugas kuliah yang maraton, kisruh beli tiket di XXI (ah ceritanya panjang), dan hajatannya 'Mbah Jaya' (macam seminar motivasi, aku yang jadi perkap!) yang bener - bener menyita energi, pikiran dan tentu saja waktu.

Jujur, sudah sebulan ini, aku belum pernah nonton tipi. Bukannya katrok gak punya pesawat tipi, tapi gak sempat. Aku juga gak enak sama pak RT yang tiap malam, tengah malam malah, aku lewat depan rumahnya. Gak enak takut ganggu.

Pokoknya aku sudah muak.

Tapi bingung, ini muak mau diapain ya?. Pengen dihabisin pake main game, ah, bosan. Mau dipake jalan - jalan, aduh kayanya mesti istirahat. La, nek dipake istirahat, pengen nyicil persiapan untuk mudik besok (masih lama ding, awal Juli, tapi ada persiapan - persiapan yang butuh waktu tunggu yang cukup lama karena berkaitan dengan pikiran, halah!).

Btw, besok dah minggu tenang ya? Hehe.






Yang Satu Kategori

9 Komentar:

  1. eh eh eh, tau nggak kalo orang sabar tuh di sayang tuhan loh.. :D

    BalasHapus
  2. heuheuheu, jangan muak donk, nikmati aja, biar bersakit-sakit dahulu (meninggal dunia) bersenang2 kemudian

    wkwkkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  3. Kesibukan memang terkadang melelahkan...., tpai coba dibongkar lagi, pasti ada halyang menyenangkan dari kesibukan itu kan...???

    situs2 scam search aja di gugel, daftar PTC/ptr/ptp (dsb) scam...berderet rapi kayak mo antri jatah BLT..he..he...

    BalasHapus
  4. :| hikss... aku jadi sedih kalo mbak muak... hiksss.... btw kucingnya masih protes? di drop ke rumahku ajah hohoho... panti asuhan kucingku masih lowong hohoho... :s

    BalasHapus
  5. wkwkwk kalo muak jalan2 bro

    BalasHapus
  6. :D kalau perutnya muak2 segera minum obat...:))

    BalasHapus
  7. samalah kisah kita..tp jangan muak bro..cintailah pekerjaan itu..nikmatnya pasti akan di dapat kemudian

    BalasHapus
  8. kalo menurut aku bagusnya muak itu jangan dibuang...diresapi aja, namanya juga hidup jenuh itu pasti ada-lah, kalo lagi jenuh enaknya beribadah aja kali bisa nambah pahala...! thanks

    BalasHapus