WIFILINK, ADUH KENAPA NIH ?


Intel Wifilink. Lagi Raiyen Nih.

Ini kali pertama letop jinjing yang bernama Acer 4736 aku tempelkan di meja milik kampus. Nyalakan wifi, terus konek pake cara lama, ketik IP adress secara manual, malas untuk akuiring - akuiring dan tetek-bengeknya.

Eh, setelah konek, kok aku jadi keget ya, kok lambat e je!. Asem, mendingan ACER 5052 yang lawas itu, Wificard-nya Atheros. Masalah nih.

Tanya nih, memang bagus ya si kartu yang namanya Atheros itu ya? Walaupun si Intel Wifilink ini sudah a/b/g/Draft N lo. Tapi apa artinya semua itu kalo kalah cepet sama si leptop Acer tua bangka itu ya.

Sebenarnya bukan hanya disitu sih. Sepertinya ACER 4763 ini yang bermasalah. Di acer.co.id, 4736 disebutkan sudah pake pinjerpin, eh, nyatanya kok gak ada ya. Wifinya juga, mestinya Acer Invilink apa gitu, lo kok yang kepasang Intel Wifilink. Ah, ada yang gak bener nih.






Yang Satu Kategori

34 Komentar:

  1. wah kok bisa gitu ya
    wifi disini ga gitu deh

    BalasHapus
  2. kalau mau pakai wifi indosat aja mas lebih sepat lebih baik

    BalasHapus
  3. satu lagi gini Wificard di ganti

    BalasHapus
  4. tp bukannya -katanya- produk acer bagus2 kang?!??!!? apalagi yg akhir2 ini gencar gembar-gembor iklannya... yg katanya baterainya tahan 8 jam itu lh... Acer Espire Timeline apa iia klu gag salahhh... huadduhhh emang dasar odong2 ii saiia nya :( muhun di maafkeun klu malah jd ngaco'...

    BalasHapus
  5. ntah lah...
    tapi beneran deh, beda banget sama yang di webya itu...

    BalasHapus
  6. Hehh..HEhehe...
    beda sama yang di webb...
    lebih unggul dari produk lain ya mas maksudnya :D
    heheh..ehehehe
    mungkin taktik penjualan mas :D

    BalasHapus
  7. Apa yg gak benar ? Apa yang bermasalah ? :?

    BalasHapus
  8. Prof juga pake acer, tap soal bagus enggaknya gak tau, soalnya pas beli sekedar uk ngejar penyelesaian skripsi...

    BalasHapus
  9. wah kok bisa ya

    masih ada garansi ?

    BalasHapus
  10. hmm..
    ga terlalu ngerti siih..
    tapi coba aja tanya ke pnjual nya. garansi ada kan?? :)

    BalasHapus
  11. waddoowww... gak nyambung neh klo bicara yg begituan secara tehnis.
    Thanks sharing-nya... bisa nambah pengetahuan...

    BalasHapus
  12. wah.. kayaknya gak begitu mudeng saya..
    tanks telah mampir di gubuk saya..

    BalasHapus
  13. coba dibanting laptop nya hheheh.....:))

    BalasHapus
  14. Jangan di banting kan sayang. Mending di lem (par) gitu
    Jangan2 karena semua mahasiswa sudah bawa laptop jadinya begitu
    kan sekarang banyak laptop kriditan.... wek kek kek

    BalasHapus
  15. gak bener tuh mending di lempar ke gw aja...xixixixi

    BalasHapus
  16. aku juga kurang ngerti tentang itu,,:(

    BalasHapus
  17. aduh aku ga punya laptop atau netbook, ngenet juga pake fasilitas kantor, jadi ga tau apa apa :~

    BalasHapus
  18. aku dulu pernah pake acer paling suka bermasalah sama wifi nya... maka sekarang aku tukar...haaa

    BalasHapus
  19. karena diriku gaptek gak berani koment diriku

    BalasHapus
  20. Bos, linkku di edit donk.
    Bukan http://masbibit.blogspot.com, tapi ganti http://www.bi2t.com

    Thx, maap OOT :D

    BalasHapus
  21. hmm gu ajuga pake acer nich gawat juga ya hmm tpai gua pake masih fine2 aja acernya salam kenal ya brother

    BalasHapus
  22. waduh gak mudeng kalo yg ginian hehehehe

    BalasHapus
  23. ya monggo komplain ke vendornya!

    BalasHapus
  24. :f duh lap keringet duyu ah
    :@ puyeng nih maksudnya kurang nangkep gitu
    :)) kurang nangkep apa mang gak ngarti nih
    :) sama2 pengguna acer juga sih cuma diriku mang gak ngerti hehehh

    BalasHapus
  25. gak punya acer, jadi kurang ngerti... maab yaa :)

    BalasHapus
  26. barang.info merupakan website jual beli barang. Pasang iklan secara gratis. Buruan daftar. Website http://barang.info

    BalasHapus
  27. ini sangat top sekali ...

    BalasHapus
  28. Blog anda sangat luar biasa, infonya menarik simpatik para pembaca, bahasanya lugas dan tegas… terus posting bro mendekati pilpres posting tentang pilpres dong bro sesekali biar kita bisa tahu seputar itu..disamping tentang ngevlog juga he he he
    Kasih aku link ya bro..

    BalasHapus
  29. pake wifi yg sinyalnya kuat aj. bener pake indosat.

    BalasHapus
  30. atas segala hormat kami berikan awward sebagai the best comment in TIPS KITA dan RUMAH TIARA
    silahkan di ambil yang sob

    BalasHapus
  31. jadi inget wifi-ku mati lalu diriku harus beli wifi usb

    BalasHapus
  32. What Are the Three Red Lights?
    The Xbox 360 is pandora jewellery one of the hottest cheap pandora gaming consoles out in the market today. With the latest graphics technology cheap pandora uk combined with some of the best games pandora discount uk available, you will definitely have a lot of fun with this particular gaming console. Xbox 360 also allows you to play online through the Xbox Live with your friends or with other people from different parts of pandora uk the world. Whatever pandora bracelets your tastes are in games, you pandora bracelet can be sure that the Xbox 360 will be able to offer it all to you.However, you have to face the fact that although the Xbox 360 is one of the best gaming pandora bracelets uk consoles available today, there are technical issues that you may face while you are playing with it. An example would be the red ring of death. If you see three red pandora bracelet charms lights flashing around pandora bracelets sale the power button, then you will know that you have a huge problem with your gaming console.

    BalasHapus