HAHAHA...!


Tertawa saja. Biar masih ada jarum dalam dada.

Biarpun di wajah ini tersungging sejuta derai tawa, di antara tiap seling gigi - gigi yang gingsul pada bagian gigi taringnya, tapi sebenarnya ada sesuatu di balik senyuman terindah yang mungkin pernahku buat. Tapi sudahlah, ombak saja yang sudah menjelajah jauh melewati batas pantai, toh akan kembali ke pelukan laut juga. Basah - basah, dan kering lagi kemudian seperti tak nampak bekas ada ombak yang pernah membelainya.

Sepertinya waktu sepekan terasa sangat cepat ya.

Sedikit ingin berbagai bagaimana emperan rumah menjadi sempit karena habitat kucing. Bukan kucing rumahku, tapi kucing tetangga. Tapi suka main ke rumah, gatal melihat pintu yang terbuka, maunya nyelonong masuk, sekedar meong - meong di halaman belakang, atau jika lebih beruntung bisa dapet cecak.
(Masih banyak gambar lainnya di bawah, hehe)

Semua berawal dari kucing tua itu, kawin-beranak, kawin-beranak. Sekarang kucing yang punya tiga warna itu sudah mulai masuk dalam usia senjanya. Tidak ada kegarangan yang dimilikinya. Gigi - giginya bak seorang yang rapuh, ompong. Benar - benar ompong. Ketika aku berikan dia krupuk, eh kok kayaknya gak bisa nguyah ya. Dijilat dan ditinggal.

Kucing itu sudah punya cucu yang banyak, bahkan ada pula cicitnya, namun entah bertengger dimana sekarang. Ini dia keluarga kucing yang benar - benar masih kental hubungan darahnya.


Yang ini cucu pertamanya. Induknya warna hitam putih, ikut memperpanjang daftar kucing hilang. Betina, dan sudah punya anak.


Ini kucing yang hitam pekat. Pernah aku dibikin kerepotan waktu giliran mati lampu. Pintu terbuka, dan Hitam masuk. Aduh, mana dapurnya gak pake lampu, repot.


Ini dua anak kucing yang baru. Induknya abu-putih, gemuk dan ini yang paling punya keberanian tinggi. Abu ini juga yang jadi induk si Hitam dan abu satunya lagi (mumet, kebanyakan kucing abu-putih). Induknya ini, kalo kelahi sama anjing, yang pergi anjingnya.


Sori, kepanjangan atau kebanyakan gambar. Kalo gak ada gambar kan jadi hambar, hehe. Mau dibungkus, ya monggo. :]






Yang Satu Kategori

50 Komentar:

  1. wuaah, udah sampek cucu-cicit..
    bentar lagi bakal muncul donk, komunitas kucing terbesar... Yang Lucu ni.. hahahahha...:))

    BalasHapus
  2. Yang item maksut nah... duh kok bisa kelewat sich,.
    Hehhe, yang penting pertama..!!!!

    BalasHapus
  3. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang..

    Lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu buangeeeeeet

    BalasHapus
  4. lutuuuuu banget tuh gambar kucingnya... ^^

    kucingnya udah ampe tujuh turunan yah?? udah punya cicit segala,, hehehe..

    BalasHapus
  5. bermacam2 kucing dari kucing rumah sampai kucing garong ada disini''''

    BalasHapus
  6. ahhhhhhhhhhhh kucingnya lucu2.....

    gambar pertama ma terakhir lucu bangeet

    mau....mau.....mauuuuuuuuuuuuu ^_^

    BalasHapus
  7. welah, peternakan kucing kang??

    BalasHapus
  8. kucingnya banyak..moga aja kucingnya jinak..ga kayak tempat simbah aq..liar..

    BalasHapus
  9. huahhh, emang kucing bisa membuat kita senyum2 sendiri .. kerennn,,, bagi donk satu :D

    BalasHapus
  10. wah mantap penuh kucing garong hahahahaha aku kurang suka sama kucing ntah napa deh hehehehe

    BalasHapus
  11. wueheheheheheh bisa ajah nih.....

    BalasHapus
  12. wah,,kucingnya banyak banget tuh
    ternak ya??
    hehehehehe

    BalasHapus
  13. lutjunya kucingnya... hihihihihih

    BalasHapus
  14. Kucing di rumah juga banyak berkumpul, padahal saya nggak memeliharanya lho....
    Paling ngasih makan

    BalasHapus
  15. jahh kucing lagi, tiap hari liad kucing oe
    yg item ntu kok mau melet melet dia pas dipoto,lucuu

    BalasHapus
  16. huah..
    ternak kucing ya?

    BalasHapus
  17. hiaaaaaaaaaaaaa masnyaaaaaaaaaaaaaaaa aq mau satu yang pic1 aja hu..hu..hu mauuuuuuuuu

    BalasHapus
  18. Salam kenal...
    wah lucu2 tuh meongnya...
    Jangan lupa mampir ko blogku juga yah..

    BalasHapus
  19. Pacarku mesti langsung lari begitu liat kucing.Namanya aja felinophobia. :D

    BalasHapus
  20. Kucingnya sebanyak itu kah...???

    BalasHapus
  21. issssssssssshhh lucu2 bangetttss!!!
    langsung dahhhh di gelar teh anget sama pisang goreng panasnya nii yg uda saiia bawa :)
    mumpung rame lancarrr...

    BalasHapus
  22. assalamualaikum,
    kucing yang item keren tuh..lidahnya ,
    weee,,katanya..
    wassalam

    BalasHapus
  23. Wuahm berarti santi n keluarga penyayang kucing ya. Dulu pas di kampung pernah melihara, sekarang di Jakarta g memungkinkan :)

    BalasHapus
  24. banyak sekali kucingnya :D

    BalasHapus
  25. mampir ah. .
    kucingnya uchul2 bgtt. . .

    oia kalo mau award boleh ambil kok. . .
    Lam kenal iaa..

    BalasHapus
  26. kucingnya lucu banget
    jadi gemes deh ^^

    BalasHapus
  27. pengen elus tuh kepala kucingnya ^0^

    BalasHapus
  28. salam sobat,,foto kucingnya lucu banget,,tuh

    BalasHapus
  29. wahhh, lucu2 banget... dulu aku suka banget sama kucing mbak, sekarang masih suka juga, tp berhubung merantau jadi gak punya kucing (hehe, muup ya kalo komennya gak penting ^^)

    BalasHapus
  30. liat gambar terakhir kok ekspresinya si kitten kaya dicekik yah?

    BalasHapus
  31. beuh kucing maniak,, hahaha

    BalasHapus
  32. What Are the Three Red Lights?
    The Xbox 360 is pandora jewellery one of the hottest cheap pandora gaming consoles out in the market today. With the latest graphics technology cheap pandora uk combined with some of the best games pandora discount uk available, you will definitely have a lot of fun with this particular gaming console. Xbox 360 also allows you to play online through the Xbox Live with your friends or with other people from different parts of pandora uk the world. Whatever pandora bracelets your tastes are in games, you pandora bracelet can be sure that the Xbox 360 will be able to offer it all to you.However, you have to face the fact that although the Xbox 360 is one of the best gaming pandora bracelets uk consoles available today, there are technical issues that you may face while you are playing with it. An example would be the red ring of death. If you see three red pandora bracelet charms lights flashing around pandora bracelets sale the power button, then you will know that you have a huge problem with your gaming console.

    BalasHapus
  33. Unsecured loans for unemployed are designed to assist the powerless people to handle large personal requirements.

    BalasHapus
  34. For computer users who use Firefox as their default browser, the newest version of this browser may be causing a number of problems,
    Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood | 
    Baby Online Shop
    Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah
     | sterling silver jewellry,
    bali wedding photography

    BalasHapus
  35. I published an excerpt on the site and linked back to your own blog for people to read the full version. Thanks for your advice.
    heathrow to w2
    southend to w2

    BalasHapus
  36. There are things that can change your entire life that happens in just a blink of an eye. thanks for sharing. This is definitely a great page in here. Thanks.gatwick to w2 / cab w2

    BalasHapus
  37. This post actually revealed quite a bit more information than I was hoping to find. I'm really glad I discovered this site for that reason.
    urdu newspaper | english newspaper | news from pakistan

    BalasHapus
  38. The post is written in a very good manner and it entails many useful information for me. I am happy to find your distinguished way of writing the post. Now you make it easy for me to understand and implement the concept.

    pakistani matrimony | pakistani matrimonial | pakistani matrimonial sites

    BalasHapus
  39. Actually have a very nice blog, I wish I could see everything you have all the time, I'm really entertained by your comments, and best wishes for your blog ..
    Customized office furniture | Best office furniture | Cheap office furniture

    BalasHapus
  40. Excellent read, I just passed this onto a colleague who was doing a little research on this topic..
    Office furniture catalogue | Buy furniture online

    BalasHapus
  41. It’s really a great post..I would like to appreciate your work and I am going to recommend it to my friends. Thanks for sharing...
    Customized office furniture ,, Best office furniture

    BalasHapus
  42. That is some alarming and advantageous advice appropriate there.taxis in w2 | stansted to w2 | w2 minicabs

    BalasHapus
  43. I’m having some minor security problems with my latest website and I’d like to find something more secure. Do you have any solutions?mirza maqbool | cab w2 | minicabs in w2

    BalasHapus
  44. Thanks. I always enjoy reading your posts - they are always humorous and intelligent.I am a china tour lover,You can learn more: China tourism | China travel service | China travel

    BalasHapus
  45. The best place to study Chinese online is in China. However, we understand that it isn't always possible to move here to study Chinese language. The next best thing is to study with our experienced teachers in a virtual classroom. Online students enjoy the same excellent way of mandarin Chinese online lessons and custom designed courseware that we provide for our face to face clients.

    BalasHapus