BIRTH


Untuk selamanya.

Tiga tahun yang lalu akau menyatakan cinta padamu
Sebuah hal yang mulanya aku anggap iseng belaka
Tapi ketika tahu itu realita
Aku yakin, angka tiga ini tidak akan cukup untukku
Seribu, sejuta
Akan aku buat angka itu untuk bidadari kecilku
Aku ingin mencintaimu selamanya

Setahun yang silam, di tanggal yang sama
Aku sudah lupa bagaimana raut mukaku ketika memasuki halaman registernya situs Blogger.

Teruntuk 30 Agustus.






Yang Satu Kategori

49 Komentar:

  1. Itu tiga tahun yang lalu...
    Trus gambar'x setahun yang lalu...
    Beda2 ya isinya..??
    Yang diatas bwt pacar'x, yang dibawah buat ngeblog..??
    Bingung diriku, xixixiix... :D

    BalasHapus
  2. bener!
    yang diatas buat doi..
    yang bawah buat blog, tanggal ya sama..:)

    BalasHapus
  3. woww.. ulang taunan iki kang iia??!?! 3 taon?!?!? sepuh dund berarti.. saiia panggilnya eyang kah?!?!?

    BalasHapus
  4. dy terus brubah.......
    kadang.. buat aq bingung...
    apakah itu masih dy????

    BalasHapus
  5. salam sobat
    selamat ULTAH ya,,buat bidadari kecilnya.

    BalasHapus
  6. Ulang tahun jadian or ultah blognya? maaf... rada lemot mafa... tapi apapun dan siapapun yang mgerayainnya... Akang ucapkan SELAMAT ULANG TAHUN....!

    BalasHapus
  7. SALAM...Wah ulang tahunan yaH ? Hi Hi Hi Met Ultah

    BalasHapus
  8. Tiga tahun yang lalu
    Daku belum ada bro..
    masih entah dimana

    wakakakakaka

    BalasHapus
  9. Salam Sahabatku....
    Kunjungan perdana, salam kenal aja dulu...
    Maaf, saya memang hanya mantan manusia bejat, tapi sumpah, saya sudah benar-benar insyaf.
    Satu yg membuat saya yakin bahwa saya pasti bisa berubah menjadi orang yg lebih baik, yaitu Kuasa Tuhan. Nothing Impossible, ndak ada yg ndak mungkin.
    Selama kita mau berusaha, pasti jalan untuk itu akan terbuka.
    Maka dari itulah kali ini saya akan berbagi sedikit kisah hidup saya selama masa transisi itu, kalo sahabatku berkenan, saya tunggu motivasinya buat saya di Mantan Copet Itu Akhirnya Jadi Seorang Pengusaha.

    Trimakasih Sahabatku.
    Salam.

    BalasHapus
  10. selamat ulang tahun... semoga menjadi lebih bermanfaat dan memiliki banyak manfaat dari bloger. dan tentunya dapat banyak berkah dari google

    BalasHapus
  11. ini yang bener yang mana?
    satu ato tiga?

    BalasHapus
  12. @ all :
    tengs sudah mau sudi mampir

    tiga untuk jadian, setahun untuk blognya..
    sama - sama ultah di tanggal yang sama.. :)

    BalasHapus
  13. sama tanggal beda moment...
    ====
    mantab...
    jaga cinta dengan kesetiaan
    jaga hati dengan kejujuran
    jangan perbanyak kesalahan
    jika masih ada kebenaran

    lanjutkan...

    BalasHapus
  14. oohhh..
    jadi buat doi dan buat blog??
    ajipp dahhh!
    hehehe..blognya sudah cukup manis kok :D

    BalasHapus
  15. blognya oke kok rasanya. met ultah ya...

    BalasHapus
  16. selamat dan langgeng selalu

    yang rukun ya

    BalasHapus
  17. semoga selamanya


    sahur.................. dulu

    BalasHapus
  18. A year is a long time for people who don't have activities, but the time seemed like an hour a year when we go in chyberspace . . . . espencially with blogging

    BalasHapus
  19. Tgl kelahiran blog = tgl jadian dg yg terkasih ? Selamat deh... Telat dikit gak apa-2 kan ?

    Selamat ya..!! Dan karena telah 'terjerumus' di dunia para blogger, aku kirimkan award utkmu.
    Bisa diambil disini : http://another-reni.blogspot.com/2009/08/komunitas-blogger.html

    Oke... ditunggu lho.. ^_^

    BalasHapus
  20. semoga sukses selalu bang dengan karya-karyanya mudah2an kuat ngeblog ampe tua

    BalasHapus
  21. waahh.. udah setahunkah ngeblognya?? eh,, tp pertama kali jatcinnya tiga tahun yg lalu yah?! siph deh.. keep blogging yah ^^

    BalasHapus
  22. SAHABATKU RAIH FITRAH DIRI menjadi MANUSIA SEUTUHNYA UNTUK MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    BalasHapus
  23. waaaah hebaaat selamaaaat yaaaaa

    BalasHapus
  24. Lagi nyari inspirasi hehehe....

    BalasHapus
  25. selamat ultah ya...
    moga sukses selalu

    BalasHapus
  26. weah selamet ea son, blog ku masih seumur jagung hehe., harap maklum

    salam

    BalasHapus
  27. ralat**

    itu maksudnya SOB, bukan SON., maaf sob hehe

    BalasHapus
  28. uda setahun yak, aku masi nunggu beberapa bulan lagi. hii..

    setahun masi dengan PR3, menyenangkan dibandingkan PR N/A

    BalasHapus
  29. selamat bos... angka tiga hebat bat bat bat

    BalasHapus
  30. wah milad iah, moga makin sukses aja, salam kenal

    BalasHapus
  31. ulah tahun ya? met ulang tahun
    tambah umur tambah rejeki

    BalasHapus
  32. wowo ultah juga yaa... selamat ultah yaa, semoga etep semangat ngeblog.

    BalasHapus
  33. jadi ingat2 masa lalu :)

    BalasHapus
  34. selamat untuk yg berulang tahun... si doi and si blog! :)

    BalasHapus
  35. salam sob...
    walaupun terlambat, teman ucapkan selamat ulang tahun. Lihat aja gambarmu. heheheeh

    BalasHapus
  36. wuih tanggal ini pasti jadi tanggal keramat ya :)

    BalasHapus
  37. Kekasih Sejati yang setia selalu.. DIA rela menunggu walau kita selalu menykiti hatiNYA.. dengan salah dan DOSA.. subhanalllllaaaaah.. DIA MENUNGGUMU.. TANGANNYA SELALU TERULUR MENANTIKAN KITA SEMUA.. YANG MAU KEMBALI KEPADANYA
    SALAM SAYANG

    BalasHapus
  38. widiiiiiiiiiiwww...yang mana nie kak ???untuk pacar 3 tahun untuk blog 1 tahun....binunnn

    salam kenal yah

    BalasHapus
  39. ehhehe...blog saya juga lahir di jogja. di sebuah warnet pinggir ring road selatan dekat UMY... lupa namanya :P

    BalasHapus
  40. met ulang tahun....kalo begitu...smoga tambah umur...tambah mantap....

    BalasHapus
  41. Puisi yang manis..
    mantab..selamat ulangtahun juga.. heheh ikut-ikutan neh..

    BalasHapus
  42. waw..salam kenal boss..Tulisan yang menarik

    BalasHapus
  43. hmmm...tambah taon tambah manis neh....

    BalasHapus
  44. happy Anniversary yah kak.. sukses terus ya kak..

    semangattt

    Sharing Tips

    BalasHapus