MENYENANGKAN


Ada hal yang bikin senang.

Setalah di Jogja sepekan, ternyata kesenangan itu tidak hanya hadir di Mataram saja. Mulai dari bioskop, internet murah sehingga puas pesbukan dan blogging, atau hal yang satu ini: Hape baru (lagi) !.

Pernah tempo hari aku tulis masalah hape-ku yang ada tiga batang, namun sekarang hanya tinggal dua batang. Entah apakah yang batang terkahir ini akan menyusul kawannya yang lain-yang aku jual di Klithi'an. Hehe.

3120 classic sudah ditangan. Sudah mencoba beberapa kali pidiokol-an, walau belum terpuaskan. Axis memang baik juga, mau pidio mau vioce sama aja harganya, cuma Rp. 901 per nelpon. Promo dikitlah, hehe.

Aku sudah bisa menatap raut matanya.
Aku sudah bisa memandang gorden hijau rumahnya.
Aku sudah bisa menunjukkan seyum yang realistis.

Tapi tetap, aku tidak bisa bermain kartu bersamanya.






Yang Satu Kategori

27 Komentar:

  1. Hmmm lagi jalan2 nih ceritaya Bro?
    hmmm enak banget ya.....
    Eh Bro... thanks ya udah mau mampir ke pondokku..

    BalasHapus
  2. HAPE baru ???

    bagi dong.....!!!!

    BalasHapus
  3. salam sobat
    wah saya makin rindu kotaku nich,,,
    memang menyenangkan di kota YOGYA ,,karena saya juga asli dari kota gudeg tersebut.
    selain menyenangkan kotanya,,juga makanannya enak2 dan harganya murah meriah.

    BalasHapus
  4. Wah Hape baru nih.... video call yah.... hue..hue.. aku belum bisa videocall-an... hape masih jadul....

    BalasHapus
  5. wah syukur dech sob, enak ya bisa sesenang banget kaya gitu;-) jadi pingin..
    mkc ya dah main kt4 qu;-)

    BalasHapus
  6. maen kartu? sama gue aja laah.aahaha...
    jangan lupa mampir balik yaa.. :D

    BalasHapus
  7. gpp gak bisa bermain kartu bersamanya juga
    yang penting kan udah memberikan senyum yang realistis. nice.

    BalasHapus
  8. Ke Jogja? Hiks.. dah 7 tahun gak kesana. Kangen juga nih ma bakpianya.

    Aku blum pernah nyobain axis.

    BalasHapus
  9. ahis juga murah inetnya,cuman sinyal kadang jebot,dirumah malah ga bsa dipake sama sekali. tpi yah... disiasatin sajalah :P

    BalasHapus
  10. Kalau dikau tak belum bisa bermain kartu dengannya
    mari bermain kartu bersama daku.
    wakakakakakakaa...
    Pokoke postingannya mantap deh.

    BalasHapus
  11. Hmm, Axis yah..??
    Di Jayapura lom ada Axis, wkkwkwwkk...
    Jadi iri....
    Met bersenang2 bro :D

    BalasHapus
  12. hehehe selameett punya maenan baruuu

    BalasHapus
  13. wah harus slametan dulu nih..

    BalasHapus
  14. Ko saya ngerasa bagian akhrx rada-rada g xmbung y

    BalasHapus
  15. ………………….._,,-~’’’¯¯¯’’~-,,
    ………………..,-‘’ ; ; ;_,,---,,_ ; ;’’-,…………………………….._,,,---,,_
    ……………….,’ ; ; ;,-‘ , , , , , ‘-, ; ;’-,,,,---~~’’’’’’~--,,,_…..,,-~’’ ; ; ; ;__;’-,
    ……………….| ; ; ;,’ , , , _,,-~’’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ¯’’~’-,,_ ,,-~’’ , , ‘, ;’,
    ……………….’, ; ; ‘-, ,-~’’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’’-, , , , , ,’ ; |
    …………………’, ; ;,’’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’-, , ,-‘ ;,-‘
    ………………….,’-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’’-‘ ;,,-‘
    ………………..,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;__ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘-,’
    ………………,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;,-‘’¯: : ’’-, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; _ ; ; ; ; ;’,
    ……………..,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;| : : : : : ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ,-‘’¯: ¯’’-, ; ; ;’,
    …………….,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘-,_: : _,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; | : : : : : ; ; ; .|
    ……………,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ¯¯ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’-,,_ : :,-‘ ; ; ;|
    …………..,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ,,-~’’ , , , , ,,,-~~-, , , , _ ; ; ;¯; ; ; ; ; ;|
    ..…………,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;,’ , , , , , , ,( : : : : , , , ,’’-, ; ; ; ; ; ; ; ;|
    ……….,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’, , , , , , , , ,’~---~’’ , , , , , ,’ ; ; ; ; ; ; ; ;’,
    …….,-‘’ ; _, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘’~-,,,,--~~’’’¯’’’~-,,_ , ,_,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘,
    ….,-‘’-~’’,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; | ; ; | . . . . . . ,’; ,’’¯ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ,_ ; ‘-,
    ……….,’ ; ;,-, ; ;, ; ; ;, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘, ; ;’, . . . . THAT'S JUST WRONG---‘’’
    ………,’-~’ ,-‘-~’’ ‘, ,-‘ ‘, ,,- ; ; ; ; ; ; ; ; ‘, ; ; ‘~-,,,-‘’ ; ,’ ; ; ; ; ‘, ;,-‘’ ; ‘, ,-‘,
    ……….,-‘’ ; ; ; ; ; ‘’ ; ; ;’’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘’-,,_ ; ; ; _,-‘ ; ; ; ; ; ;’-‘’ ; ; ; ‘’ ; ;’-,
    ……..,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;¯¯’’¯ ; ; ; ; ; ; ; ; , ; ; ; ; ; ; ; ; ;’’-,
    ……,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ,, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; |, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘-,
    …..,’ ; ; ; ; ; ; ; ;,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;|..’-,_ ; ; ; , ; ; ; ; ; ‘,

    BalasHapus
  16. hmmm... axis ya..? wakakakakak...
    "bercinta lewat AXIS"...
    salam kenal

    BalasHapus
  17. pake axis toohh.. aku ga terlalu tau juga sih,, belum pernah pake soalnya... hehe..

    BalasHapus
  18. waduh, punya hape ampe tiga. apa ga pusing bayar pulsanya ya.. he3

    BalasHapus
  19. aku juga ada banyak hape,
    klo pagi di buat masak ibuku
    klo siang buat ganjel pintu
    *halahhh gak jelas!*

    BalasHapus
  20. wow, kek asik bro, disini masih mahal kadang ngadat, lama nuggunya...

    BalasHapus
  21. sssttt...dilarang promosi provider!! axis emang baik ya..*alah!*

    BalasHapus