NGEJER SUNSET


Brrr. Aku dimabuk sunset.










Yang Satu Kategori

51 Komentar:

  1. Hmmmmm bagus sunsetnya, gakk salah bikin mabuk... he2x, salam kenal...

    BalasHapus
  2. Koment lagi bos, ni dofollow gak, bantu2 yg gurem... he2x

    BalasHapus
  3. kereeeen......kereeeennnnnn ^_^

    BalasHapus
  4. Mantep deh...
    Keren...
    Tp sunset di Jayapura gak kalah bikin mabuk lo, ntar kpn2 gue liatin :D

    BalasHapus
  5. Bagus banget tuh mas...
    oia, link Kupasang yah mas.Link me back ^^

    BalasHapus
  6. kapan2 coba sunrise aja bih enak kalo dari pantai

    BalasHapus
  7. waah, pake kamera apa tuh? manual po otomat? jadi pengen

    BalasHapus
  8. Jadi ingat waktu jadi Pecinta Alam

    sepertinya Sunset dan Sunrise menjadi suatu yang sangat didambakan!

    BalasHapus
  9. wow ternyata kamu punya bakat fotografi, kembangkan. btw, pake kamera SLR ya?

    BalasHapus
  10. kureeeeeennnnn susetnya..asyik klo mo candlelight dinner sna

    BalasHapus
  11. uhuyyy indahnya jingga dalam pigura senjaaaa

    BalasHapus
  12. edan kui..apik tenan..yang mengambil gambar juga hebat tuh

    BalasHapus
  13. jadi sejuk nih dah lihat gambar nya

    BalasHapus
  14. Astaga ... serasa melihat langsung!

    BalasHapus
  15. Foto-foto yang keren.... indah banget sunset nya...

    BalasHapus
  16. very nice pics....
    lam kenal...

    BalasHapus
  17. bener2 jd santai nii jadinya :)

    BalasHapus
  18. . wow....

    . dmna tuh....

    . nice bgt.... Xp

    BalasHapus
  19. waaaaaaaaaaaaaaooow kereeeeennnxxxzzzz.. what's a beutifuuulllll sunset
    hebat oo
    manstaabs oo

    BalasHapus
  20. kereeen! ngomong-ngomong kok sama dengan di Indonesia ya sunsetnya???? (dihajar)

    BalasHapus
  21. kang... mampir lagi nii... napa banyak blogger yg pada ngilang iia?!??!?

    BalasHapus
  22. kang atau sis sii ini??!?!? dduuuhhh maap iia klu salah salah panggil :(( saiia liad aisha panggilnya sis ?!?!?

    BalasHapus
  23. Bagus tuh gambarnya. Kamu motret sendiri? Salam hangat...

    BalasHapus
  24. subhanallah...keren banget :)...itu dimana?

    BalasHapus
  25. kang ato sis baiknya saiia cari tau sendiri dee :(

    BalasHapus
  26. weh keren ni, jadi inget waktu ke sulawesi, buanyak pantai na, sayang ga sempet diabadikan

    BalasHapus
  27. keren banget kak... Sunset emang indah bangett huuuh Tia jadi inget pantai kuta nehhh

    BalasHapus
  28. wuuiihh keren coy..
    jebret dari mana nee ?
    tempatku gak ada yang namanya SUNSET..
    desa bangets..

    yuk mari mampir sini gan... :D

    BalasHapus
  29. hm......jadi inget masa lali :((

    BalasHapus
  30. wow... begitu indahnya ciptaaan Tuhan.
    salam kenal ya pren..

    BalasHapus
  31. sungguh indah ciptaan NYA, indah untuk di pandang mata dan untuk di nikmati ^_^

    Membuat Website

    BalasHapus
  32. BAGOOOS BENER :DDD

    pengen banget buat foto prewedding pas sunset gini ^_^

    BalasHapus
  33. kayaknya lebih enak menikmati foto-foto ini sambil ngopi atau ngeteh ditemani sebungkus rokok...

    BalasHapus
  34. ...bagus banget Mas blognya....

    BalasHapus
  35. Mangstab...

    nih saya kasih SUnsetnya Maumere...

    http://banditpangaratto.blogspot.com/2009/08/hasil-berburu-sunrise.html

    http://banditpangaratto.blogspot.com/2009/07/fool-o-shopies-hidup-ala-sunset.html

    itu ajah..

    :D

    BalasHapus
  36. ciptaan Tuhan paling indah...bersyukur kita masih bisa melihatnya..

    BalasHapus
  37. guoweigang Avoid getting in a discount pandora rush to buy various for your mom. Start pandora sale searching earlier; burst out until the last pandora jewerly minute to see a present can often be discount pandora charms applying for trouble.Making the effort to determine pandora charms 2010 what precisely the Mum likes and requires buy pandora charm can help be certain that your lady receives the pandora charms bracelets perfect gift. If you buy diamond jewelry pertaining Pandora beads to Mama on the web can assist reduction the Pandora beads 2010 time forced to buy the suitable diamond jewelry with regard to pandora beads charms mama despite the fact that possess patiently lay until the very end. Therefore the next time your going shopping for mothering sunday, you will know where to start from.

    BalasHapus