PANTAI SELINGKUH


Siapa bilang selingkuh tak selamanya indah.

Dasar yang tukang selingkuh, atau justru yang anti selingkuh, pasti akan berbondong - bondong memadati hamparan pasir walaupun hitam, tapi sangat damai ini. Dibelai dengan ombak selat Lombok yang adem dan tenang, semilir angin pantai yang ikut menggesek - gesekkan dedaunan pohon kelapa. Bagi pasangan yang kurang suka berpanas - panasan, ada kok tempat yang cukup terlindung oleh beberapa pohon pantai.

Dulu, pantai ini bukan menjadi minat para wisatawan. Pantai kosong. Namun kian lama, ada juga akses menuju kesana. Cukup membuat gang dari jalan raya, maka jadilah pantai Selingkuh ini. Dulu juga, ketika pertama kali aku sambangi pantai ini, semak - semak masih menjadi permata pantai ini. Tidak jarang, ada motor yang ngangkring di tepi semak - semak yang hampir sempurna untuk menjadi tempat persembunyian itu (ngapain hayo?).


Namun seiring waktu, kini pantai itu sudah menjadi sedikit ramah kepada pengunjungnya yang alim - alim. Banyak nian orang datang untuk bermain bola sepak, voli, sekedar bergitar, dan berjalan - jalan menyusuri pantai. Walaupun demikian, tetaplah, pantai menjadi daya terik tersendiri bagi kalangan yang doyan nonton sunset bersama pasangannya, duduk sembari dirangkulnya di doi. Mengatakan "aku cinta padamu". Dan berangsur - berangsur pulang. Barangkai cintanya juga akan tenggelam seperti matahari yang ditonton karam di dasar samudra.






Yang Satu Kategori

63 Komentar:

  1. Duh jepretannya luar biasa bagus ....
    Jadi pengen main ke pantai selingkuh neh..

    BalasHapus
  2. wahhh serem pantai selingkuh :D

    BalasHapus
  3. harusnya jadi aset pemda nih

    BalasHapus
  4. sayang juga semaknya sudah dibersihin, padahal mo nyoba juga bgmn rasanya, heee...canda aja mbak.

    BalasHapus
  5. deket pln yo fan...tanjung karang...apik tenan nek sunset wah pengen ...ki.....

    BalasHapus
  6. Wah keliatannya asik tuh pantainya... gratis keknya masuk kesana ya....

    BalasHapus
  7. wah,, ternyata pantai bisa juga selingkuh ya sob,, hehe,, Oiya sob,, tolong baca artikel ini ya sob ini dan mohon pendapatnya yah,, :D

    BalasHapus
  8. aneh namanya... tapi indah pantainya, mungkin kopdar di sana seru kali ya?

    BalasHapus
  9. itu didaerah mana tuh pantainya????

    photonya keren2 euy... ^_^

    BalasHapus
  10. Pantai mana tuh..??
    Bagus banget
    tempat syuting klip Jamrud "Telat 3 Bulan" yah
    hehehehe

    BalasHapus
  11. jiah romantiiissss dahhh....
    i luv sea...

    BalasHapus
  12. wah foto2nya bagus juga.
    Ada award ya di tempatku. Tolong diambil ya

    BalasHapus
  13. wah seram nih,jangan juga menyediakan penginapan selingkuh..

    BalasHapus
  14. ha..ha judulnya asyik
    pantai selingkuh
    kalo engga selingkuh atau lagi bawa selingkuhan gak boleh ke pantai itu..

    BalasHapus
  15. wah,, fotonya keren2 tuh... dimana sih pantai selingkuh tuh??

    BalasHapus
  16. menikmati sore hari di pantai, kerennnnn :D

    walaupun sambil selingkuh kekekekekkeke

    BalasHapus
  17. Sunsetnya kerenn,,,,
    hehehehe,, lucu juga ya dinamain pantai selingkuh....

    BalasHapus
  18. issssssssshhh nama sama situasi binti ambiancenya pas banget kang iia... keren sii.. :) jd pengen :p

    BalasHapus
  19. Di Pantai glagah juga banyak tuh motor yang parkir deket rerimbunan, kata orang orang situ biasanya mahasiswa mahasiswi dari jogja, masuk kategori nggak???

    BalasHapus
  20. uhuk uhuk uhuk...
    ehm ehm ehm...
    cuit bangt cie...
    ternyata alam dengan sendirinya menyadari yah, klo sepi seperti dulu, mungkin sekarang yang kita nikmati bukan cuma sunset n pemandangannya saja, tetapi kita juga bisa melihat (ngintip) orang yg lagi pacaran sambil *tiiiiiiiiiii sensor yah*

    beruntung sekarang kita tidak lagi disajikan dengan hal yang membuat kita berjinah (jinah mata), karena sekarang semakin ramai.

    salam kenal n hangat selalu :d
    ditunggu kunjungan baliknya :d

    BalasHapus
  21. duh pantainya bagus banget tuh...
    jadi pingin kepantai nih...
    mudah2an nanti sore cerah nih...
    kan bisa ke kuta berjemur hehehe...
    bukan berjemur badan, tapi ngejemur pakean, alnya ga ada ladang wat ngejemur dirumah hehehe....

    salam kenal yah :d
    Iklan Gratis

    BalasHapus
  22. pantai y

    dah lma banget nggak kesana

    n pantai selingkuh???

    keren juga namanya

    BalasHapus
  23. jadi kepengen ah ke sana he he

    BalasHapus
  24. permisiii....
    aku cuma mau kasih tau, kalo sodara dapet award dariku, di ambil yahhh,makasihh...:D

    BalasHapus
  25. Hehehehe.. ketahuan sering selingkuh disana yaaaaa... kaboooooooorrrrrrrrrr

    Salam Sayang

    BalasHapus
  26. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku tersayang

    BalasHapus
  27. sunset mng indah pa lagi ada yang nemenin nontonnya dah gitu cantik lagi insya ALLAH deh ga bakalan ikut tenggelem ke dasar lautnya...
    mantap !!!!

    BalasHapus
  28. Hhahah, punya sejarah panjang juga tu pantai sampai punya nama unik gitu, xixixixixi.... :D

    BalasHapus
  29. hihi ada pantai selingkuh toh ?

    BalasHapus
  30. wah..tempatnya asik tuh sis kayaknya.Tapi kok pantai selingkuh sis? ngeri ah hihi.Btw thanks kunjungannya ya...

    BalasHapus
  31. wah aku kesana ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    ke pantai selingkuh sapa tau ada sesuatu yang baru disana

    BalasHapus
  32. neng mana itu??
    ayo cew cantik mana yang mau ngajak aku kesana duluan???
    :))

    BalasHapus
  33. mending berkunjung ke pantai pangandaran aja, indah lho pantainya....
    kalo ngga berkunjung aja ke blog ku, nubie nih,,,
    salam kenal

    BalasHapus
  34. wah sayangnya pantainya udah ramai..coba masih banyak semak belukarnya...khan bisa main petak umpat...wakakak..! thanks

    BalasHapus
  35. we're not only blogreading but we share about it...salam hangat gan...

    judulnya keren dan bikin dag dig dug... heheh..
    lam kenal yah


    akhirnya selesai juga postingan berat ini ....
    btuh dukungan lagi nee juragan... hahahah....
    salam sayang ... ku berharap kau blom tiduur....
    http://apocalytyo.blogspot.com/2009/08/rumah-idaman-vs-rumah-impian.html

    BalasHapus
  36. Pantai selingkuh ?! Aih... aih....
    Aku tertarik banget dengan foto-2nya yg keren, terutama yg paling bawah... Bagus banget !!

    BalasHapus
  37. Memang romantis kalau di pantai menanti hilangnya matahari. Pasangan resmi atau selingkuhan, pokoke ada rasa seerrr..,seerrr.

    BalasHapus
  38. mendadak kematian itu datang tak di undang semuanya memang allah yang berkehendak

    BalasHapus
  39. pantai selungkuh juga ada ya

    BalasHapus
  40. wah asik juga neh pantainya. apalagi liat matahari terbenam. wah....

    BalasHapus
  41. pantainya bagus..tapi kok namanya pantai selingkuh ya?? bisa ganti nama ga ya??

    BalasHapus
  42. serunya pantai selingkuh..heheh

    BalasHapus
  43. bagus pantainya, enak juga buat ngilangin stres,
    salam kenal yach...
    nice post

    BalasHapus
  44. Kapan2 kyk nya hrus jalan ksn nH....

    BalasHapus
  45. Nama pantainya kok aneh, tapi keknya bagus juga pemandangannya.

    BalasHapus
  46. Wah ...
    Fotonya keren-keren nih ...

    Saya akan lama disini nih ...
    boleh lihat-lihat ya

    BalasHapus
  47. wah pengamat lingkungan nih...jika saja separo penduduk indonesia sadar lingkungan....fyuhhh...sekalian numpang lewat musik red hot chili peppers hat ya mbak/mas, makasih ...heheheh

    BalasHapus
  48. guoweigang Avoid getting in a discount pandora rush to buy various for your mom. Start pandora sale searching earlier; burst out until the last pandora jewerly minute to see a present can often be discount pandora charms applying for trouble.Making the effort to determine pandora charms 2010 what precisely the Mum likes and requires buy pandora charm can help be certain that your lady receives the pandora charms bracelets perfect gift. If you buy diamond jewelry pertaining Pandora beads to Mama on the web can assist reduction the Pandora beads 2010 time forced to buy the suitable diamond jewelry with regard to pandora beads charms mama despite the fact that possess patiently lay until the very end. Therefore the next time your going shopping for mothering sunday, you will know where to start from.

    BalasHapus
  49. What Are the Three Red Lights?
    The Xbox 360 is pandora jewellery one of the hottest cheap pandora gaming consoles out in the market today. With the latest graphics technology cheap pandora uk combined with some of the best games pandora discount uk available, you will definitely have a lot of fun with this particular gaming console. Xbox 360 also allows you to play online through the Xbox Live with your friends or with other people from different parts of pandora uk the world. Whatever pandora bracelets your tastes are in games, you pandora bracelet can be sure that the Xbox 360 will be able to offer it all to you.However, you have to face the fact that although the Xbox 360 is one of the best gaming pandora bracelets uk consoles available today, there are technical issues that you may face while you are playing with it. An example would be the red ring of death. If you see three red pandora bracelet charms lights flashing around pandora bracelets sale the power button, then you will know that you have a huge problem with your gaming console.

    BalasHapus
  50. Tricks For Finding Cheap Clothing And Jewelry monclerWhen you save money on your shopping trip, moncler Boutique you can spend the extra money on other things that you want. moncler pas cher For some people, the more funds they save, the more shopping they can do. moncler prix And while other people enjoy the saving, they also like holding on to their money. moncler soldes There are lots of ways that you can find excellent deals on merchandise for sale. moncler paris Discounted Clothing and Jewelry can be found using the right tools.For the average consumer a shopping trip will take place several times a year. That is due to the fact that most people require new clothes as body shapes change, or materials and colors begin to look warn and old. moncler polo With retailers always putting out new designs and fashion trends, moncler veste it can be hard to pass by the new items. When you can save a few dollars on new things, moncler doudoune it can make the process of frequent shopping not seem so bad.You will see a change in your spending money as you discover the tricks to buying deals. moncler homme If you look for sales and hold off for items that you want to come on sale, then you can save money.

    BalasHapus
  51. emang dimana ini pantainya gan....?

    BalasHapus
  52. kereng juga kalo selingkuhnya nama pantai....
    indah juga... lokasinya dimana gan,,,...?

    BalasHapus
  53. Manusia terbagi menjadi tiga golongan gara – gara adanya sebuah nilai. Pertama, dosen (juru nilai) yang bertugas menempelkan nilai kepada seseorang. Kedua, mahasiswa (yang dinilai) sebagai orang yang ketar-ketir membuka mata dan telinga ketika melihat nilai. Dan terakhir orang tua mahasiswa (sebagai pihak ketiga) yang berlakon menjadi seseorang yang menyikapi nilai hasil penilaian orang lain.

    BalasHapus
  54. pantainya keren juga ya, tapi kok baru denger nih namanya pantai selingkuh

    BalasHapus