090909


Spesial, adanya hanya hari ini.

Mumpung belum posting apa - apa nih. Cuma mau bilang, ada apa dengan deretan angka 0 dan 9 ini. Bah, datangnya hanya sekali seumur hidup mungkin. Mungkin akan datang lagi kalo aku sudah berkalang tanah, jadi mumpung belum, mari nikmati deratan angka 0 dan sembilan, yang hanya akan muncul dalam semenit, yakni menit kesembilan, rasanya susah jika dipaksa mendekati detik sembilan.






Yang Satu Kategori

48 Komentar:

  1. Yang jelas hari ini Tuan SBY genap 60 tahun.
    Happy birthday SBY...

    BalasHapus
  2. Ia, bener...
    Yang jelas hari ini Ultahnya pak SBY....
    SBY Presidenku, wkwkwkkwkwkw....

    BalasHapus
  3. ewewewe.... nomor cantik tuh.... hehehhe...
    emg ada apa waktu itu?? ga ada apa2 tuh... smua telah berlalu...... tul ga??? hehehhehe.....

    Update..Update..

    BalasHapus
  4. wah...happy birthday pak BY..moga bisa membawa Indonesia ke depan yang lebih baik!

    BalasHapus
  5. btw...angkanya 999,kalau disini panggilan nomer polisi sis hehehe

    BalasHapus
  6. haari ini banyak yang posting tentang 99999..nuhun nyak baru mampir teh,,

    BalasHapus
  7. yup ultah papa negara hihihihi.,
    salam

    BalasHapus
  8. yang rame di media ya ultahnya SBY (Met ultah buat Presiden SBY)

    BalasHapus
  9. saya juga telah menulisnya di http://rusabawean.com/top-9-di-rusabawean-com-pada-tanggal-09-09-09-pukul-090909.html

    hehehe

    BalasHapus
  10. saya juga sudah menuliskannya di status gtalk saya..


    heheheheh

    BalasHapus
  11. yang pasti adalah hari RABU.....kalo disangkutin sama mistis ya mungkin ini hari yang paling menguntungkan krn angka 9 kan angka keberuntungan...he..he..

    http://main-conspiracies.blogspot.com/

    BalasHapus
  12. assalamualaikum,
    nomor yang top banget, alhamdulillah ketemu di jam, tanggal dan tahun yang sama. di nominal 9.
    wassalam

    BalasHapus
  13. yach, kata orang Cina...9 adalah angka keberuntungan, sih...
    apapun dgn angka 9 entah no. rumah, hp dsb katanya pasti akan mengalalmi keberuntungan..

    kalo saya mah percaya ama yg diatas saja... :)

    BalasHapus
  14. yg jelas 9 angka paling tinggi,hoki atau ga,nasib orang beda2 :D

    BalasHapus
  15. ati2 jgn sampe jadi musyrik... hehe...

    BalasHapus
  16. yah, selalu ada yang bilang low deretan kayak gitu adalah angka keramat, huff

    BalasHapus
  17. weeekekekekekek memang angka cantik banget yaaa

    BalasHapus
  18. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllll

    BalasHapus
  19. wah ada apa dengan angka sembilan hehehe

    sepertinya angka yang tidak akan pernah saya rasain lagi yak 090909

    BalasHapus
  20. mo 9 mo 7 mo angka lain gak ada pengaruhnya tuh^^

    BalasHapus
  21. Hanya deretan angka! Ada yang melewatkan begitu saja dan ada yang menunggu tanpa makna dan ada yang menggunakan sebagai bahan renungan atau ada yang otak atik bahan ramalan dan ada ...... yang menggunakan untuk judi!

    BalasHapus
  22. Banyak yang nikah di tanggal ini.. coba cek percetakan... :)
    HAPPY BLOGGING

    BalasHapus
  23. 09-09-09... sayah posting terbaru tu :D hihihi

    BalasHapus
  24. yup bener sekali, waktu yg langka tuh...

    BalasHapus
  25. ah...manusia ada2 aja. Angka diributin. Kemaren heboh bgt ma angka 06.06 06/06/06. skrg heboh ma 09/09/09. besok heboh lagi ma 10.10. 10/10/10

    kenapa sih mengkeramatkan angka ya??? Number just a number

    BalasHapus
  26. kagak ada terjadi apa apa tuh..
    hanya kombinasi angka unik.

    BalasHapus
  27. wah memang angka yg katanya byk orang di hari itu penuh dgn beruntungan,.. tp katanya HOKI bkn kta saaya... but nice info my friends

    BalasHapus
  28. lam kenal juga semoga makin akrabbb

    BalasHapus
  29. Bagi saya, hari yang sama seperti kemarin. Tetap fokus dan fokus pada tujuan.

    BalasHapus
  30. yang jelas hari itu adalah hari yang langka, makanya orang melakukan berbagai cara untuk mengingat hari itu seperti memaksakan bayinya lahir pada waktu itu walau belum saatnya..

    BalasHapus
  31. hahaha... haduh, ndak ngerti gituan. tapi diliat aja bagus kali ya.. :D

    eh, san... keknya link ku ko ga ada ya.. :D

    BalasHapus
  32. yg jelas ultahnya presidenku Pak SBY. Lanjutkan!!

    BalasHapus
  33. saatnya mencari nomer cantik

    BalasHapus
  34. tanggal lahirku juga pas 28 bulan 8 taun 88, wah mas kakve rajin ke blogku tapi aku jarang maen kesini..maf yah....

    BalasHapus
  35. Walaupun telat met ultah pak SBY semoga bs membuat rakyat indonesia lbh makmur dan dpt memajukan tanah air kita tercinta nich...:-D

    BalasHapus
  36. yang pasti semuanya detik,hari,bulan,tahun yang indah untuk kita semua.

    BalasHapus
  37. Kayaknya ngga ada apa2 tuh, tapi banyak sekali operasi caesar hari itu

    BalasHapus
  38. hebat..nih saya tunggu kunjungannya ya

    BalasHapus
  39. kalo buat Tia sendiri sih nga ada yang istimewa kak... oiya pak SBY Ultah yah.. :) selamat ulang tahun juga buat pak SbY maap kalo telat ya pak.. Tia tunggu traktirannya **loh**

    BalasHapus
  40. angka yang bagus banget yah sob??

    BTW sob, link saya mana neh? kok gak ada disini?? kita kan sudah tukar link, bro??

    BalasHapus
  41. bagi saya .. it's just numbers ..
    ada sebagian yang percaya itu angka pembawa keberuntungan, tapi pas hari itu sempat ngalamin hal yg bisa dikatakan jauh dari beruntung ..


    Iklan Baris

    BalasHapus