MABOK HANTU


Ada di sekitar kita, hii..

Rabu [28 Oktober], sore.
Aku, Febri, dan Ahmat menerawang kamar bercahayakan redup ini. Membiarkan kertas - kertas bergambar alat - alat pelindungan diri bertebaran di atas permadani. Lalu mata kami terpaku lagi ke layar datar leptop ukuran 14 inci itu lagi. Penuh tatapan liar keingin tahuan yang mencuat bagaikan band pop yang sedang bersinar, mata kami terus mengikuti kata demi kata yang tertuang dari pengalaman seseorang yang bertemu hantu Balairung (gedung rektorat UGM yang gemar dijadikan wahana ber-wifian). "Seorang pria berdiri tanpa kaki", itu kata kuncinya.

Kemudian, masih dalam rasa yang sama, kami kemudian mengetikkan kata kunci yang cukup berbeda. "Hantu wisma kinanti", dan jenjeng!. Terpampang sepenggal kisah misteri, kisah tentang bulu kuduk yang berdiri ketika melewati sebuah rumah dipinggiran kali kecil di utara gedung eks-registrasi UGM itu. Aroma mistis mulai kental berayun. (dalam benak kami) Pogung teruguncang, Balairung juga menyimpan kisah. Kapan kami membuktikan kepada media?

Kamis [29 Oktober], malam.
Kemarin, Febri dan Ahmat bercerita juga tentang perjumpaannya dengan mahluk halus. Mulai dari 'sesuatu yang melompat di atas kasur', hingga 'sesuatu yang lewat di dekat pintu'. Aku jadi terhalusinasi, dan mulai menjadi tidak nyaman berada di rumah.

Malam itu, kami berjumpa lagi. Belum selesai aku dirajam cerita gaib, kami dibawa ke dalam cerita yang lebih dalam oleh Fandy. Bah, hantu lagi! Beruntung malam itu kami cukup bersabar untuk tidak mengumbar lebih banyak.

Jumat [30 Oktober], menjelang magrib.
Iecom2010 bikin kesal hati. "Failed Login" begitu tutur situs itu. Kemudian kami berbincang - bicang tentang dunia blog. Lalu Aqil memberikan sebuah link, menuju sebuah blog asing. Dan jenjeng!. Aku menatap list 'label' milik blog tersebut, ter-klik lah, dan muncul judul - judul yang sudah tidak asing : "penampakan, kemunculan, foto hantu, film serem, video hantu..".

Ampun! (membuka Al-Quran lagi, cari ayat qursi dulu)






Yang Satu Kategori

54 Komentar:

  1. hi,hi,hi,hi,hi....
    serem juga yak kampusnya....*sereman mana ama ketawanya becce di atas???*

    BalasHapus
  2. hii ngeri...saya paling pantang lihat gitu-gituan sis.

    BalasHapus
  3. hehehe...
    takut HANTU nihye...

    wah dibikin PArno gtu..
    hati2 sampe ke bawa mimpi,

    BalasHapus
  4. Xixiixix...gak berani deh kalo liat situs begituan kalo cuma sendirian, serem, hahahaha....
    *penkut banget gue :D

    BalasHapus
  5. kabur dulu ah, ngak mau lht yang gitu2an, serem
    bikin buku tamu dong sobat

    BalasHapus
  6. nggak usah ngeliatin hantu deh..jadi takut sendiri

    BalasHapus
  7. mabok Hantu kagag ada dari sononya sob, hehe..
    kalo mabok janda saya percaya sobat alami wakaka

    BalasHapus
  8. Hiiiiii akut2. aplagi skrang sring pulang malam....(+++= lg iiiiiii nya)

    BalasHapus
  9. wah, katanya dikosku dulu juga da, tpi yg bilang temenya temenku..kira2 ada g yah..hi.......

    BalasHapus
  10. hhh horooorrr.... kabur ah udah malem niih

    BalasHapus
  11. wah, suka yang horor-horor ya, bikin takut nih

    BalasHapus
  12. wah hantuphobia atau ghostphobia nih?

    nyebut nyebu nyebut

    hantunya mungkin takut manusia

    he he he ajak kenalan aja, kan belum ada yang meninggal karena hantu kan?

    BalasHapus
  13. waduh kok banyak hantu sih, mmg paling serem cerita hantu, tp kadang kita penasaran pgn diceritain :)

    BalasHapus
  14. tukeran link, link-nya dh kupasang

    BalasHapus
  15. ihhh, bulu kuduk berdiri nih...

    BalasHapus
  16. Kunjungan sore. Judul postingnya menarik :-)

    BalasHapus
  17. Mabok kok hantu...!!! hehehe.. suka kali ya ma hantu... hahaha

    BalasHapus
  18. kebetulan saya pernah 'nginep' disitu mas, emang bener banyak yang cerita dan ngalamin.. tapi alkatro belum pernah sih, mungkin hantunya kasian sama alkatro.. he he.. oh iya tadi link shorten urlnya kakve nyasar ke http://kakve-santi.blogspo.com.. ane jd muter2 dulu.. :)

    BalasHapus
  19. jadi keinget temen saya baru aja masuk ke bangunan peninggalan belanda gitu. lupa apa nama bangunannya. terus mereka foto2 disana. dan begitu dizoom-in, byk bgt perempuan2 belanda yg berpayung dan bertopi gitu..

    BalasHapus
  20. salam blogger, lihat kategori award mu disini:
    http://andriecallista.blogspot.com/2009/10/1001-blogger-indonesia.html
    selamat ya atas awardnya.. ;)

    BalasHapus
  21. Wah, bikin merinding! Koq maw browsing ke tempat2 serem!

    BalasHapus
  22. yup...
    cerita hantu rektorat dah lama terdengar

    BalasHapus
  23. membuat jantung deg-degan aja nich

    BalasHapus
  24. Wah... saya dulu malah sering main ama teman2 di kuburan tengah2 malam... hehehe kurang kerjaan :)
    Tenang aja, hantu nggak gigit, kalau dia gigit balas menggigit hihi

    BalasHapus
  25. nggak usah takut sobat, masih ada aku, ..............!!??

    BalasHapus
  26. wuakakakakakak,, awas bos dibelakangmu ada hantu,,, hahahahaha

    BalasHapus
  27. wuakakakakakak,, awas bos dibelakangmu ada hantu,,, hahahahaha

    BalasHapus
  28. daripada mabok hantu mendingan mabok bae...

    BalasHapus
  29. kasih donk link nya..jadi pensaran nih

    BalasHapus
  30. wakakakak
    kalau gitu aku mau donk
    kikikikikiik

    BalasHapus
  31. Selamat dan sukses selalu untuk anda ???

    berkunjung ke blog anda memang sangat menyenangkan banyak konten yang bermanfaat. karena itu saya berharap banyak untuk bisa terus berkunjung namun lebih baik jika anda juga mau memberikan kami link. biar persahabatan ini semakin akrab.

    semoga permitaan link ini disetujui...ok

    BalasHapus
  32. wah nggak bisa tidur donk jadinya

    BalasHapus
  33. thank's sudah comment di http://foxest.blogspot.com

    BalasHapus
  34. takuttttt... uhuuh Tia nga ikut2an ah kak :((

    BalasHapus
  35. hehe, mabok hantu... lucu juga..
    btw, oke blognya simple.. cool..

    BalasHapus
  36. Kalau mau lihat badan halus sebagaimana diceritakan dalam postingan tadi, coba belajar mengaktipkan chakra mata ketiga Anda lebih dulu. Lalu aktipkan/bangkitkan kekuatan spiritual Anda yaitu Kundalini lebih dulu. Dengan latihan tekun pada saatnya Anda akan melihat yang halus-halus sekitar Balairung UGM yang memang terlihat aura mistisnya bila sedang tidak ada kegiatan.
    Tapi mereka baik-baik saja kok? tak mengganggu asalkan kita sebagai manusia yang masih mempunyai badan kasar juga sopan terhadapnya.

    BalasHapus
  37. Pengalaman mistis...
    Selalu menjadi pengalaman gelap sepanjang sejarah umat manusia...

    I like ur notes

    BalasHapus
  38. Hehehe... kayak anakku aja, klo ada mamanya internetan suka mengganggu, minta dibrowsingkan gambar2 penampakan hantu.... :D

    BalasHapus
  39. guoweigang Avoid getting in a discount pandora rush to buy various for your mom. Start pandora sale searching earlier; burst out until the last pandora jewerly minute to see a present can often be discount pandora charms applying for trouble.Making the effort to determine pandora charms 2010 what precisely the Mum likes and requires buy pandora charm can help be certain that your lady receives the pandora charms bracelets perfect gift. If you buy diamond jewelry pertaining Pandora beads to Mama on the web can assist reduction the Pandora beads 2010 time forced to buy the suitable diamond jewelry with regard to pandora beads charms mama despite the fact that possess patiently lay until the very end. Therefore the next time your going shopping for mothering sunday, you will know where to start from.

    BalasHapus
  40. hahahaha.... sabar sabar... tetap yang di atas pasti ngelindungin kta kok....

    BalasHapus
  41. saya seneng nonton.. tapi kalo di datangni, jangan yach.... hehehehehehee

    BalasHapus