MARUK!


Belum puas nih!

*Menjawab bang attayaya, "kapan Updapte?". Nih sekarang, hehe.
Ini kali pertama aku nulis langsung di kotak posting, biasanya sih dari wordpad dulu, baru di kopas ke kolom postingan.

Sudahlah!

Aku mau nonton LAGI malam ini, 2012. Asik !. Melihat beberapa komentar dari blog - blog seberang bilang gini : aduh, belum sempat nonton, gak kebagian tiket.... antrinya di XXI sama 21 kaya antri sembako, antri bensin langka... Cukup beruntunglah diriku, dapet kesempatan nonton kedua kalinya. Siapa yang mau ikut ? Ayo keburu filmnya dicekal sama orang - orang berjanggut itu. Piss!






Yang Satu Kategori

47 Komentar:

  1. pertamanya g' ya?

    Ayo keburu filmnya dicekal sama orang - orang berjanggut itu.

    maksudnya? asal tdk membenci sunnah?

    BalasHapus
  2. salam sahabat
    wah bagus infonya kak,seru ya kak?thnxs n good luck ya

    BalasHapus
  3. saya dah nonton, perasaan ceritanya nda seru cmn efeknya memang bagus seh, mending nonton titanic atau deep impact kan didalamnya ada cerita seperti percintaan ato lainnya, nah itu yg bikin saya bosan pas nonton film 2012

    BalasHapus
  4. aq juga dah lihat filmnya..... cuma gt... sama sekalia g mencirikan kiamat, yg pas a/ bencana 2012

    BalasHapus
  5. wah saya belum nonton semuanya tuh browww hik,,hik,,hi,,

    BalasHapus
  6. Sama kaya Ocim, film ini cuma nonjolin efek komputernya aja.

    BalasHapus
  7. huhuhu...aq belum liat, sz ga perna kbagian tiket..

    BalasHapus
  8. Saya baru nonton bagian per bagian belum konsen soalnya dari DVD bajakan sih..hehe.

    BalasHapus
  9. Orang berjanggut? Ahmad Dhani?

    BalasHapus
  10. hahaha... malas mah denger kata antri.antri bajakan aja ah

    BalasHapus
  11. mantap artikelnya!! Visit me too!

    BalasHapus
  12. he he,, semangad sob nontonnya ya...

    BalasHapus
  13. saya udah nonton juga
    kombinasi deep impact sama titanic hehe
    tapi efek visualnya memang bagus sekali

    BalasHapus
  14. Di sini ga dicekal..
    Peace! :)

    Yuks, yuks, ditunggu ceritanyaaa..:)

    BalasHapus
  15. Mantep infonya sobat,
    saya belum nonton ni sob!!!!

    BalasHapus
  16. orang2 berjanggut??? hahahahha.. sori mas baru aja bisa mampir lagi... uhhhh lagi ngga fren sama blogger,com nih si modem

    BalasHapus
  17. Duh...2012 terlalu lebya ah menurut gue,,,
    Wkwkwkwkw....
    Aneh euy...
    Masa kapal'x bisa tahan terkena badai matahari, wkwkwkwkkw....
    Tapi efeknya emang keren sih :)

    BalasHapus
  18. Kalau sudah nonton, posting sob!

    BalasHapus
  19. Kalau orang berjanggut sih nampaknya tidak akan mencekal. Yang mencekal itu orang-orangan padang pasir..

    BalasHapus
  20. wahhhh, aku kok ngga pengen liad yah hehhehe, paling gara gara gg pernah nonton tivi kali yah :D

    BalasHapus
  21. mm,, tanya nih.. mbak atau mas ya :p bingung soalnya

    BalasHapus
  22. bisa di perjelas gambarnya.. bak...

    hehe.. mataku agak-agak....

    thx... emang sekarang tuh lagi rame-ramenya tuh film...

    BalasHapus
  23. Berjanggut maksudnya ahmad dani yah wakakakak PIS
    aku g nonton di layar huede, hanya dari laptop mungilku. udah liat tanpa subtitle (sok pinter inggris xixixi...)
    Al hasil jadi udah g penasaran liat di layar tancep lagi mas ^.^

    BalasHapus
  24. wah, kebetulan nih aku juga berjanggut tapi aku bukan bagian dari mereka kok he hehe

    BalasHapus
  25. Hahahahaha Q ja sampai g dpt tiketnya....

    BalasHapus
  26. halah..aku lho belum nonton, eh ini malah udah kedua kali..

    pesen tiket dunk..

    BalasHapus
  27. salam sobat silaturahmi....
    kalo dah nonton bagi-bagi ceritanya yach....

    BalasHapus
  28. AKu......

    Di mana Neng kita nontonnya...

    BalasHapus
  29. kakve.. dipanggil Neng, perasaan kakve kan cowok? kita semua juga berjanggut (punya janggut maksudnya).. kalo berjenggot lha itu mah lain.. he he.. udah nonton..sebenarnya 2012 bukan cerita kiamat lah.. di endingnya juga ada yang selamat.. sretuju? piss!

    BalasHapus
  30. hahahaha.... sapai dua kali. penasaran banget ya mas! saya aja belum. nih rencananya entar malem nonton.

    BalasHapus
  31. HEHE DI MADIUN BAJAKANNYA UDA KMANA-MANA

    BalasHapus
  32. assalamualaikum..
    seru infonya nih.
    salam

    BalasHapus
  33. jangan lupa nonton Emak Ingin Naik Haji hehe, menurut saya sih moral lessons nya lebih ngena ;)

    BalasHapus
  34. selamat pagi......bang saya mau kasih award untuk abang...mohon di terima,trims bgt dah mau kenalan.......:)

    BalasHapus
  35. "Ayo keburu filmnya dicekal sama orang - orang berjanggut itu."

    kayaknya tulisan ini kurang etis deh sob...

    kalo bisa di ilangin aja...
    ntar salah persepsi lho...???

    nais inpoh..boz

    salam sukses 4U

    BalasHapus
  36. Saya belum nonton nih Pelm malah baru tau dari artikel ini he he

    Tapi setelah baca artikel ini jadi pengen ke bioskop nonton.

    BalasHapus
  37. info yang menraik...good... :)

    BalasHapus
  38. Thanks Infonya bRo...nice share :)

    BalasHapus
  39. guoweigang Avoid getting in a discount pandora rush to buy various for your mom. Start pandora sale searching earlier; burst out until the last pandora jewerly minute to see a present can often be discount pandora charms applying for trouble.Making the effort to determine pandora charms 2010 what precisely the Mum likes and requires buy pandora charm can help be certain that your lady receives the pandora charms bracelets perfect gift. If you buy diamond jewelry pertaining Pandora beads to Mama on the web can assist reduction the Pandora beads 2010 time forced to buy the suitable diamond jewelry with regard to pandora beads charms mama despite the fact that possess patiently lay until the very end. Therefore the next time your going shopping for mothering sunday, you will know where to start from.

    BalasHapus
  40. What Are the Three Red Lights?
    The Xbox 360 is pandora jewellery one of the hottest cheap pandora gaming consoles out in the market today. With the latest graphics technology cheap pandora uk combined with some of the best games pandora discount uk available, you will definitely have a lot of fun with this particular gaming console. Xbox 360 also allows you to play online through the Xbox Live with your friends or with other people from different parts of pandora uk the world. Whatever pandora bracelets your tastes are in games, you pandora bracelet can be sure that the Xbox 360 will be able to offer it all to you.However, you have to face the fact that although the Xbox 360 is one of the best gaming pandora bracelets uk consoles available today, there are technical issues that you may face while you are playing with it. An example would be the red ring of death. If you see three red pandora bracelet charms lights flashing around pandora bracelets sale the power button, then you will know that you have a huge problem with your gaming console.

    BalasHapus
  41. Tipsnya sangat Infomatif saya akan mencoba

    BalasHapus
  42. tipsnya sangat bermanfaat.sukses selalu

    BalasHapus