DIPUCUK SAJAK RINDU


Entah mengapa
rokok itu tidak dapat mengganti wajahmu
tidak juga
membikin rindu ini jadi abu

rindu ini bagai serdadu
tidak mau mati tidak mau tau
rindu ini bagai peluru
terus melaju hingga menuju


dipucuk sajak rindu
dipucuk waktu ingin bertemu
rindu ini duduk termangu
menanti mentari terbelah sembilu


Yogyakarta, 27 Maret 2010
Di kampus JTMI UGM



img src="http://3.bp.blogspot.com/_NpBjuisKyd0/ShS5Q6q9VnI/AAAAAAAAAEQ/md0GnCLIGyw/s400/rindu.jpg"






Yang Satu Kategori

138 Komentar:

  1. keren banget puisinya sob... sip... ajarin dong... hehehehe

    BalasHapus
  2. wawww.... gile,, keren tu puisinya sob,,, aku pasang di fb aku ah... +link nya...

    BalasHapus
  3. semakin lama puisinya semakin menghanyutkan

    BalasHapus
  4. puisinya beuuuu cantik mendayu-dayu

    BalasHapus
  5. nimbrung ikutan beken disini blog yang baguss

    BalasHapus
  6. duh ini rindu...


    puisinys keren..

    BalasHapus
  7. kerinduanku terhadap keluarga membuatku melesat pulang secepat peluru :D

    BalasHapus
  8. aq juga lg kangen sama teman2 sekolah

    BalasHapus
  9. Puisi yang sangat indah kawand...

    BalasHapus
  10. puisi yang bagus dan menyentuh sampai ke hati.. luarbiasa..

    BalasHapus
  11. Puisi yang bagus,jadi tertarik membaca dan menghayatinya...sukses selalu ya

    BalasHapus
  12. puisi yang mantab!
    o rindu...

    BalasHapus
  13. eSSip mas, sajak rindunya....

    BalasHapus
  14. rindu tak akan pernah ada matinya.

    keren puisinya.
    leh kritik ga?? heheh.. peletakkan kata depan "dipucuk" bukannya seharusnya dipisah spt "di pucuk" ?? krn ntu bukan awalan, tp kata depan yg menunjukkan t4.

    *maaf..komennya gmn gt.. kwkkwkw :D

    BalasHapus
  15. Halo mbak..udah posting lagi ya.....benr kata bang munir...puisinya semakin menghanyutkan hehehe

    BalasHapus
  16. duh... yang lagi kangen bawaannya romantis gitu

    BalasHapus
  17. Keren sob, ijin copas ya ..mw ta pasang di fb ane ;-)..tengkiu

    BalasHapus
  18. jadi ikut rindu nih...hihi...
    pada siapa ya?
    puisinya keren...moga si dia membacanya ya!

    BalasHapus
  19. ketemuan ma si dia dong, jangan dipendam.
    maaf komentarnya kalau gak berkenan.

    BalasHapus
  20. kerennn bangetttt ^^
    paling suka bagian yg ini

    rindu ini bagai serdadu
    tidak mau mati tidak mau tau
    rindu ini bagai peluru
    terus melaju hingga menuju

    kayak pantun, sajak nya sama semua a-a-a-a

    boleh jd murid nggak ?? :p

    BalasHapus
  21. jare males ngeblog emang ngopo fan, kapan2 main di doyok yo, ke purworejo
    mau ga
    aku ga ngerti daerah maro lono purworejo je

    BalasHapus
  22. Salam...
    aku dibaluti rindu...
    udara ini seakan dipenuhi harumnya baumu...
    aku bernafaskan kamu.

    BalasHapus
  23. aku juga rindu maen kemari.. pa kabar??

    BalasHapus
  24. di pucuk yg itu kau kan ku temukan .. :D

    BalasHapus
  25. owh... rokok...
    xixixi...
    bagus puisinya...
    met malam ya

    BalasHapus
  26. yang lagi merindu, puisinya touchy banget..

    ^___^

    BalasHapus
  27. AKU JUGA IKUT TERMANGU MEMBACANYA. BTW, KERINDUAN PADA SIAPA NIH...? APAKAH INI KERINDUAN PRIBADI PADA SESEORANG?...

    BalasHapus
  28. @ALL... cape de...

    masa laki - laki dibilang MBAK...!!!!
    *yang punya blog marah nih!

    BalasHapus
  29. @ kakve,,puisinya bagus gw suka kata2 rokok nya..mba eh mas,,ehehe

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. Kunjungan malam sob, ijin copas y..:-)..

    BalasHapus
  32. sajak rindu yang membuat terharu

    BalasHapus
  33. puisi yang sangat bagus. ...
    kalau bisa dijadikan lagu sekalian ...

    rindu pada siapakah gerangan ... .

    BalasHapus
  34. sampai seberat itukah rindu yang anda rasa? :-)

    BalasHapus
  35. wakh keren buanget poemsnya.....

    BalasHapus
  36. lagi rindu sama yang disana ya mas.. :D

    BalasHapus
  37. lagi ngelamun ya....
    lagi ngerokok sambil ngelamunin saya,
    aduh jadi malu....
    **loohh??!!**

    BalasHapus
  38. mantabh sang puitis...................
    hehee....,,,btw gimana kabarnya kakve??

    BalasHapus
  39. aq juga rindu

    kamun dan blogmu

    lama tak bertamu :D

    he he he ada U U U juga kan?

    BalasHapus
  40. Puisi yang indah mas, penuh makna..

    BalasHapus
  41. rokok berbahaya bagi kesehatan jiwa anda n sekitar anda.. lah kok?? hehehe lagi merindu?? sama dong.. ^^

    BalasHapus
  42. wah,,,, sangat puitis sekali kakve ini hehehe...
    keep posting bro

    BalasHapus
  43. gile puisinya, mantab, keren abis....

    BalasHapus
  44. puisi nih ceritanya.. wuihh so sweet

    BalasHapus
  45. wah2
    puitis mantap...
    hehe mbaknya salam kenal ya...

    BalasHapus
  46. weekekekek... puisinya kweren bngt Sob, gimana sih cara merangkainya?

    BalasHapus
  47. Kalau puisi yg ini aku suka... Sepertinya mulai sering buat puisi ya..?
    BTW, kampus JTMI UGM itu apa sih..?

    BalasHapus
  48. rindu yang menusuk kalbu..

    hehe..

    BalasHapus
  49. sama dong saya juga lg rindu ,, :D

    BalasHapus
  50. assalm,
    sajaknya indah
    RINDU..

    rindu yg mengharu dalam debu dan abu,,
    nice,..

    langit follow, balik follow kak,yaa.hmm ^_*

    BalasHapus
  51. keren nich sob puisinya,

    BalasHapus
  52. Jadi rindu nie baca puisinya. Pusi yang manis sob!

    BalasHapus
  53. puisinya bagus pren...

    salam knal...

    BalasHapus
  54. mampir sore nikmati sajak yang indah...

    BalasHapus
  55. Entah mengapa
    rokok itu tidak dapat mengganti wajahmu.....

    ya iyyalah kalau rokok biasanya imajinasi sesaat dan ndak memuaskan. Tapi... kalau ada wajahmu (apalagi yang manis dan imut), so pasti enaknya
    hahaha

    BalasHapus
  56. wew, lagi rindu neeehhh??? keren puisinya ^^

    BalasHapus
  57. masak rokok menggantikan wajah ada2 saja kamu nih sob2, tp keren juga puisinya

    BalasHapus
  58. Wah puisi keren_jadi pingin berpuisi tetapi gak yakin baik (maklum gak biasa)

    BalasHapus
  59. mantap ni hasil karyanya.:D

    BalasHapus
  60. woih..... sang Pujangga berkata.....
    Nice Poem bro...

    Oh ia ada postingan baru di blog saya . membahas tentang T******T
    selamat malam dan selamat beristirahat

    BalasHapus
  61. kerinduan yang amat sangat..
    sungguh menyiksa memang..

    BalasHapus
  62. Mantap mas bro puisinya.... keren dah.....

    BalasHapus
  63. ada yang kelupaan nih...

    Mohon dukungannya di kontes SEO dengan kata kunci Negeriads Solusi Berpromosi

    BalasHapus
  64. woo... saya sangat menikmati puisinya, singkat dan kena :D

    BalasHapus
  65. ada yg dirindukan juga ternyata disini.. hehe..
    keuren sob.. *thumbs up*

    BalasHapus
  66. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  67. Puisinya.. Benar-benar sunyi..

    BalasHapus
  68. sepertinya sedang merindukan seseorang nih?

    BalasHapus
  69. lagi rindu sama siapa yeee, santi?

    BalasHapus
  70. rokok tak terganti dengan rindu
    hmmmm...
    aku lagi ngerokok neh

    BalasHapus
  71. Entah mengapa
    rokok itu tidak dapat mengganti wajahmu..

    (yaeyalahh..masa wajah mau diganti sama rokok sih..??)
    *dijitak kakve*
    hehee...

    ciee..yg lagi rindu....

    BalasHapus
  72. kuterima suratmu dan kubaca dan aku mengerti...walah malah nyanyi lagu dewa 19 ....Kangen.........mantaps puisinya./..

    BalasHapus
  73. Mantap puisinya.... keren dah.....
    lagi merindukan sapa fan??
    c

    BalasHapus
  74. mampir balik ya gan ada postinagn baru di blog saya baru tadi pagi jam 8 publish

    lagi merindukan sapa gan, mantap banget puisinya

    BalasHapus
  75. sama dengan aku ,,,,,alirannya,, mungkinaku kurang posting puisi aja season kali ini,,,

    BalasHapus
  76. jadi inget lagunya bang iwan, serdadu :D
    tapi bener nih saya jadi terhanyut...
    keren puisinya mas :)

    BalasHapus
  77. bagus tuh buat koleksi puisiku..

    salam kenal yah? follow balik ya.

    BalasHapus
  78. sajak yang indah nan menyayat hati.... begitu mengharukan...

    BalasHapus
  79. aq dateng lagi kemari mbak...udah banyak yang komen yah....wah seru nih blognya rame.....

    BalasHapus
  80. Bagus banget puisinya..
    semoga rindu itu segera terobati :)

    BalasHapus
  81. MMM puisi yang singkat tapi sarat makna

    BalasHapus
  82. mampir lagi sobat, btw linkku mungkin lupa dipasang bro?

    BalasHapus
  83. wedew..kurang chord gitar bang :P

    BalasHapus
  84. Wow.. puitis banget sob... terus berkarya!

    BalasHapus
  85. wkwkwkwkwk lagi rindu neh...judul na samaa neh ma diriku hihih :D
    mari berindu riaaa ;)

    BalasHapus
  86. Mana yang lebih menarik?
    Puisi yang melukiskan rindu
    atau rindu yang terbingkai Puisi?

    Begitu mencintai
    teramat memiliki
    hingga hasrat ingin terus menyentuh
    begitu pekat erat menjerat

    dan kata-kata pun jatuh terurai
    mengurai secuil rasa
    Rindu..
    meski terbata-bata

    BalasHapus
  87. lama sekali aku tak berkunjung ke kakve hhehehhe
    makin keren aja blognya,,,
    jago berpusi juga ternyata

    BalasHapus
  88. haduh saya kebagian komentar diatas 100 mulu nih, telat dikit aja dah kena komentar diatas seratus, mantap..

    BalasHapus
  89. menarik puisinya sob.
    sangat bermakna kata-katanya.

    siip, siip :D

    BalasHapus
  90. sahabat lInk kamu udhsaya pasang tU..
    di tUnggu bAcklInknya ya sObat,.,.

    BalasHapus
  91. ditunggu postingan terbarunya

    BalasHapus
  92. hanya ada satu obat rindu.. 'bertemu'
    TFS frenz

    BalasHapus
  93. indah bosss lama ga muncul nih dan sekarang abru bisa jalan2. terimalah kunjunganku ini sebagai tanda persahabatan

    BalasHapus
  94. mantebbb tenannnn puisine!
    dibuka dengan rokok dan ditutup dengan sembilu
    iuwwwww

    BalasHapus
  95. saya ingatnya... dipucuk pohon cempaka... burun kutilang berbunyi... hehehe

    BalasHapus
  96. mantep kakve
    buatin puisi buat orang mumet kek aku
    yg offline online jadi dilema

    BalasHapus
  97. simple but more maksud... walha campur adu gini bahasanya

    BalasHapus
  98. pr 3 here, can we exchange link ?

    BalasHapus
  99. bagus banget sobat...
    sangat inovatif dan..
    sangat menyentu hati

    BalasHapus
  100. wahh,. bener2 di ujung rinduu,. serrr^^

    BalasHapus
  101. trus pangkal rindunya kapan mas :D

    BalasHapus
  102. puiSi'y sangat daLam ya d hati...

    BalasHapus
  103. bagus puisinya...
    menghanyutkan pembaca...

    BalasHapus
  104. ra sah ngelamun mas, nulis puisi saja yang banyak. matep euyyyy syairnya.

    Andrik Sugianto

    BalasHapus
  105. hmmmm yang lagi rindu ....

    BalasHapus
  106. kereeen,,,
    siipp,,,
    mantab,,,,

    BalasHapus
  107. Sangat berkesan sob.
    emang benar saya juga merasakan kalau kita lagi rindu kepada sesorang , perasaan hanya ingin bertemu dan selalu ingin bersamanya

    BalasHapus
  108. Terasa begitu indah dalam hidup ini bila hati terbersit rasa RINDU yang membara. Tanpa RINDU hidup terasa begitu gersang dan hampa. Namun dengan RINDU hatiku bergejolak bagai air mendidih. Alangkah segarnya dapat meneguk setetes air kerinduan dalam padang pasir yang sangat panas.

    BalasHapus
  109. What Are the Three Red Lights?
    The Xbox 360 is pandora jewellery one of the hottest cheap pandora gaming consoles out in the market today. With the latest graphics technology cheap pandora uk combined with some of the best games pandora discount uk available, you will definitely have a lot of fun with this particular gaming console. Xbox 360 also allows you to play online through the Xbox Live with your friends or with other people from different parts of pandora uk the world. Whatever pandora bracelets your tastes are in games, you pandora bracelet can be sure that the Xbox 360 will be able to offer it all to you.However, you have to face the fact that although the Xbox 360 is one of the best gaming pandora bracelets uk consoles available today, there are technical issues that you may face while you are playing with it. An example would be the red ring of death. If you see three red pandora bracelet charms lights flashing around pandora bracelets sale the power button, then you will know that you have a huge problem with your gaming console.

    BalasHapus
  110. guoweigang You will want to cheap pandora make sure that you think about the design pandora jewelry that you are looking for and possibly look outside buy Pandora of the box. You will want to look deeper pandora bracelets and charms into what exactly you are looking for discount pandora bracelets .A lot of people like to show off the Pandora necklace jewelry, but you will want to keep in pandora necklace beads mind that there is that cut out Pandora necklace sale image of jewelry, but you will want Pandora charms to call some of the local chains and ask them if they cheap pandora charms are willing to work with you to make some custom made jewelry.

    BalasHapus
  111. wahh,keren banget puisinya.gue mauu....en salam kenal,visit en follow back pliss

    BalasHapus
  112. i like it
    saya juga lagi rindu

    BalasHapus
  113. rindu memang selalu menginspirasi :))

    BalasHapus