LANGIT SORE


Coba tengok ke beranda rumah, langit senja begitu nikmat.

Beberapa hari terakhir saya mendapat kesempatan untuk melihat ke luar kamar. Walaupun masih musim ujian, tapi tidak ada salahnya kalau saya sedikit peduli dengan suasana langit yang begitu molek di arah barat. Langit senja, sebelum azan magrib menjelang, disapu warna oren yang begitu kemilau. Lantas saya duduk di atas pagar tembok dan memandangnya lekat - lekat. Tampak langit itu tergurat indah, lagi - lagi saya berdecak kagum.

Angin sore juga begitu sepoi. Kadang mengalir desar seirama dengan cahaya matahari yang mulai sayup - sayup menghilang. Mendung musim hujan ini begitu mempesona. ia biarkan dirinya dipoles sinar matahari yang bias dan menjadikan lembut.

Mudah - mudahan sore ini masih ada.

Langit senja muncul di pintu barat
menghadap pada laut tak berujung
Langit senja pergi tiada lekat
dikikis malam dari balik mendung...






Yang Satu Kategori

100 Komentar:

  1. absen dulu...
    picnya keren...

    BalasHapus
  2. itu puisi atau pantun ya?
    keren...

    subhanallah...sungguh indah ciptaan-Mu ya Allah....

    BalasHapus
  3. Senja di langit sore. Ya, semoga esok kita bisa menikmatinya kembali.

    BalasHapus
  4. Menjelang matahari menyembunyikan dirinya, selalu memberi kenangan indah penuh warna!

    BalasHapus
  5. Foto yang indah sesuai aslinya!

    BalasHapus
  6. Subhanallah, paduan warna yang indah di senja hari!

    BalasHapus
  7. Lo memang sdh bkt . Ap aj yg dliat bsa dpadaukan dgn kata2..salut dh..btw ficx weuh..keren sob..;-)

    BalasHapus
  8. indah...
    aku pernah lihat matahari dibalik awan yang mendung... gile cantik bener, kayak ada pelangi gitu ^^

    BalasHapus
  9. itu genting atau piramida mas. hehe :D

    saya juga mau pantun nih..
    Si Udin pake kopiah.
    kopiah nya punya si anya.
    langit senja itu memanglah indah.
    karena itu merupakan keajaiban-NYA.

    :D

    BalasHapus
  10. ih waw
    subhanallah
    keren bangetz tuh pict nya...

    BalasHapus
  11. ya... beberapa hari ini kunikmati juga senja yang kurindu...
    begitu indah ^^

    have a nice day...

    dan ya, semoga nanti tetap ada semburat warna senja dikaki langit (amin)

    BalasHapus
  12. saya juga ingin menikmati suasana spt itu,tapi sayangnya gak bisa :'(
    met siang ya sob.

    BalasHapus
  13. gambarnya kurang banyak kak... <== di tabok
    hahahahahaha

    :)
    kuasaNya, inda tak terkatakan..

    di tunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  14. suka langit di sore hari..

    merona..

    BalasHapus
  15. sungguh indah dan elok apa yang diciptakan tuhan.

    selamat siang sahabat

    BalasHapus
  16. senja...ingin bisa selalu menikmatinya dan ikut mengantar sang surya kembali ke peraduannya...

    BalasHapus
  17. kalo ngomongin kekuasaan tuhan, emang gk ada abis2nya...

    thx ya udah mampir, blog kamu udah aq follow, follow balik ya...

    BalasHapus
  18. Subhaanallah, pemandangan yang indah
    Tanda kebesaran-Nya

    BalasHapus
  19. Picnya keren euy,,,

    Indah benar,,,

    BalasHapus
  20. Subhanallah..Subhanallah..Subhanallah...
    (-_-)

    BalasHapus
  21. bener" pemandangan dari rumah ya?
    kerennn

    BalasHapus
  22. Hmmm ...
    komposisinya unik ...
    keren

    BalasHapus
  23. sip ni puisinya... bs bwt update status di FB.

    BalasHapus
  24. Nikmat Tuhan yang tiada batas,,, Jangan sampai kita kufur akan nikmatnya...

    BalasHapus
  25. itu fotonya malah kayak di piramid :)

    BalasHapus
  26. memang indah apalagi di panta carita,,
    dekat rumah koe,,
    itu adalah tempat terindah menrut ku

    BalasHapus
  27. rumahnya dekat pantai ya mas....gambarnya bagus, cuma bayangan kabel listrik(?) agak mengganggu yaa.....

    BalasHapus
  28. gambar'y keren...
    sungguh asLi dan asri...

    BalasHapus
  29. Siip bgt ceritanya .. keren abz ..

    BalasHapus
  30. Pict na baguus temannn ..
    Salam kenal ya ..

    BalasHapus
  31. selalu ada ide buat postingan nih sobat..salut deh dengan rangkaian kata-kata bak pujanngga...

    BalasHapus
  32. keren pic n puisi ato pantunnya

    BalasHapus
  33. langit sore dan langit senja itu indah yaw
    :D

    BalasHapus
  34. wah kalo d rmh saya susah. tp pling enak kalo liat langit sore di pantai... btw fotonya bagus
    btw lg mau tukeran link? follow blog saya ya...nanti saya follow balik

    BalasHapus
  35. Wah2.....ada sohib baru lagi......

    Makasih dah mampir di Cuirast....

    maaf ya baru berkunjung.......

    Nice blog....ringan dan menghibur....

    Moga2 langit sore esok masih ada sehingga kamu bisa mampir cuirast lagi

    BalasHapus
  36. sip2... aku juga selalu terkesima dengan langit senja...

    BalasHapus
  37. cantik banget gambarnya mas . . .

    BalasHapus
  38. mas Ivannn.. apa khabar? fiuh, hebad amat dah langsung PR 4... isk.. isk... lama gak ke sini :)

    Puisinya keren mas..

    BalasHapus
  39. keindahan tampak pada keseluruhan ... baik itu pic, puisi nya .....

    BalasHapus
  40. wew..itu photo asli yg diambil sendiri ya mbak??
    nice..

    BalasHapus
  41. wah, kwerreennn tulisan2nya Mas... SUKA sAya...

    BalasHapus
  42. memang indah suasana sore ...sering memberi kita makna..nice artikel mas....

    BalasHapus
  43. -_-_-_-_-_-_- cosmorary -_-_-_-_-_-_-
    SALAM BLOG!

    Assalamualaykum warohmatullohi wabarokatuh.

    KERENNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN
    Suasana sore hari di jogja...

    Peace
    ^____^
    -_-_-_-_-_-_- cosmorary _-_-_-_-_-_-

    BalasHapus
  44. berkunjung lagi sob..
    pemandangan sunset emang paling bisa bikin hati ini tenang.
    senang bisa berkunjung ke blog ini lagi

    BalasHapus
  45. senja memang selalu terlihat mempesona.....,, tapi aku lebih suka malam, begitu tenang....,, :D

    BalasHapus
  46. Kunjungan PAgi hari gan..
    Semoga hari ini adalah hari yang meyenagkan...

    salam hangat dari Blogger Bali

    BalasHapus
  47. alangkah Agung Sang Maha Pencipta dan alangkah lihainya sang pengambil picture

    BalasHapus
  48. aduh kasihan..... memang lagi apaan kok baru dapat melihat keluar rumah. atau sedang disandera he he he....

    jika manusia pandai bersyukur melihat rumput yang bergoyang diterpa angin saja dia sudah bisa merasakan karunia Tuhan.

    BalasHapus
  49. penyegaran di sela2 kesibukan kawan biar fresh kembali.....

    BalasHapus
  50. gambarnya baguz banget.
    tu ditake sendiri yah? dhe takjub :D
    sajak nya jg indah ^^

    BalasHapus
  51. bentar lagi aku juga UTS kak.. minggu depan ini hmmpph

    BalasHapus
  52. Memang Allah adalah pelukis yang Agung...indah banget :D

    BalasHapus
  53. kalo kita mau mengagumi kebesaran sang pencipta
    cara yang paling gampang adalah dengan menatapkan mata ke luasnya pemandangan di atas sana...
    Sukses Slalu!

    BalasHapus
  54. Kunjungan siang habis sholat jumat gan..
    Semoga hari ini adalah hari yang meyenagkan...

    salam hangat dari temanggung

    BalasHapus
  55. sepertinya sedang merindukan sesuatu atau seseorang ya.......?

    kalau saya senang memandang ketika rintik hujan tiba.....sepertinya sama syahdunya.....sob.

    BalasHapus
  56. Langit senja muncul di pintu barat
    menghadap pada laut tak berujung
    Langit senja pergi tiada lekat
    dikikis malam dari balik mendung...

    Karya sendiri sobat? terinspirasi lihat langit senja ya ^_^

    BalasHapus
  57. Langit senja muncul di pintu barat
    menghadap pada laut tak berujung
    Langit senja pergi tiada lekat
    dikikis malam dari balik mendung...


    Langit kamarku???
    hmm...kok kotor bgt ya...
    hehehe.... :D

    keren kata2nya.

    BalasHapus
  58. anda fotografer yaa koq hasil bidikan menurut saya yang buta fotografi perpect bgt

    kalo punya ilmu foografi silahkan berbagi dengan sayaaa yaaa

    BalasHapus
  59. Subhanallah...keindahan alam memang sangat mempesona hati kita jika kita mau mensyukurinya....

    BalasHapus
  60. indah picnya..
    hayo blajar dulu...masih ujian tuh...
    hehehehe

    BalasHapus
  61. dilihat dari manapun alam memang sangat indahjika kita benar-beanar mengamatinya,,,,

    BalasHapus
  62. photonya bagus
    banyak photographer yang mengambil posisi diatas atap utk mendapatkan nuansa senja

    BalasHapus
  63. wow suasana sore yg indah dan langka.... :D

    BalasHapus
  64. langitnya keren...
    aku cuma liat fotonya lho ya...
    sudah cukup menggambarkan suasananya...

    BalasHapus
  65. sore masih ada, dan selalu tetap ada

    BalasHapus
  66. Memandang langit.. yang pandi rasakan plong.. serasa diri tercass kembali.. muncul lagi harapan itu..

    BalasHapus
  67. Kunjungan balik dini hari, cari kopi susu ada ngga ? kalo ngga ada...secangkir roti sekerat teh juga boleh...eh tewalik ! he..he

    BalasHapus
  68. senja yang indah, terutama warna jingga sore!!!!

    BalasHapus
  69. Sungguh indah pemandangan sore kawan

    BalasHapus
  70. Subhanalloh..sore nan indah gambarnya

    BalasHapus
  71. nanti dulu he he he pada kalimat Mudah - mudahan sore ini masih ada. apa ga' salah?

    soalnya saat hari dan jam itu kan ga' mungkin terulang? dan klo tetap berarti sore trus dong he he he

    tapi klo kalimatnya kaya ini Mudah - mudahan sore seperti ini masih ada. mungkin agak tepat :D

    BalasHapus
  72. kesannya jadi kayak di mesir ya..
    siluet dari piramid :)
    cool pic!

    BalasHapus
  73. sayang potretnya noise ya..

    BalasHapus
  74. guoweigang Avoid getting in a discount pandora rush to buy various for your mom. Start pandora sale searching earlier; burst out until the last pandora jewerly minute to see a present can often be discount pandora charms applying for trouble.Making the effort to determine pandora charms 2010 what precisely the Mum likes and requires buy pandora charm can help be certain that your lady receives the pandora charms bracelets perfect gift. If you buy diamond jewelry pertaining Pandora beads to Mama on the web can assist reduction the Pandora beads 2010 time forced to buy the suitable diamond jewelry with regard to pandora beads charms mama despite the fact that possess patiently lay until the very end. Therefore the next time your going shopping for mothering sunday, you will know where to start from.

    BalasHapus
  75. What Are the Three Red Lights?
    The Xbox 360 is pandora jewellery one of the hottest cheap pandora gaming consoles out in the market today. With the latest graphics technology cheap pandora uk combined with some of the best games pandora discount uk available, you will definitely have a lot of fun with this particular gaming console. Xbox 360 also allows you to play online through the Xbox Live with your friends or with other people from different parts of pandora uk the world. Whatever pandora bracelets your tastes are in games, you pandora bracelet can be sure that the Xbox 360 will be able to offer it all to you.However, you have to face the fact that although the Xbox 360 is one of the best gaming pandora bracelets uk consoles available today, there are technical issues that you may face while you are playing with it. An example would be the red ring of death. If you see three red pandora bracelet charms lights flashing around pandora bracelets sale the power button, then you will know that you have a huge problem with your gaming console.

    BalasHapus
  76. keren bwanget brow.........,

    BalasHapus
  77. Doorstep loans for unemployed: Get benefits Of Doorstep Loans for Unemployed

    Doorstep loans for unemployed will let you feel free from any worry regarding finance when you are having no current employment.

    BalasHapus
  78. Once you have updated the browser, you will notice an orange Firefox menu button on the left corner of your screen.
    Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood | 
    Baby Online Shop
    Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah
     | sterling silver jewellry,
    bali wedding photography

    BalasHapus