RECEH




Hanya menyampaikan ini.






Yang Satu Kategori

100 Komentar:

  1. jemarinya kenapa?
    picnya kurang deket...

    BalasHapus
  2. pic baru setting black white keren juga...

    BalasHapus
  3. Bidikan kamera dan narasi yang puaaasss bangettt mas ...

    BalasHapus
  4. jemarinya ang minta perutnya yg menikmati.... sunggu loman bgt si tangan jemari, dia yang susah perut yang menikmati

    BalasHapus
  5. sebuah dilema....digambarkan dalam poto....

    BalasHapus
  6. langsung menghujam jantungku... hehehe

    BalasHapus
  7. wah, realitas sosial kyk gini harus menjadi tanggung jawab siapa yah? pemerintahan kacau, so?
    oia, objeknya gak bisa berjalan yah?

    BalasHapus
  8. gambar yang bagus... btw receh buat apa dimaenin di jari?

    BalasHapus
  9. informasi yang menarik nih, keren deh. ide untuk membuat org sadar bahwa ada saudara kita yg kyk gitu..ayo, yg sekampung bantuin donk

    BalasHapus
  10. Bisa ajah.. nieh kakve..
    Bener-bener Personal blog.. ck..ck..ck..

    BalasHapus
  11. Meski hnya fic, tp ad pelajaran dan dorongan dsini..

    BalasHapus
  12. cuma sepotong gambar, tapi maknanya sangat mendalam,
    lanjutkan bung karya anda..

    BalasHapus
  13. kenyataan hidup yang terkadang kita memandangnya sebelah mata

    BalasHapus
  14. wah, gambarnya kurang greget.
    trus, jarinya kenapa atuh?

    BalasHapus
  15. wah inspirasinya mantapp.. gmabranya cman stu mknanya mendalam... Kalau bukam untuk anak, istri dan perut... lalu kok bwat jari... ada apa dengan jari.......

    BalasHapus
  16. uaaah.. keren.. black and whitenya engga ngebosenin, feelnya dapet jg.. ^_______^

    BalasHapus
  17. keren sobat pictnya..
    tapi kayaknya pernah lihat orang itu deh..
    asli inspirasinya asyyk banget..
    bagi sobat cara dapetinnya...
    salam persahabatan

    BalasHapus
  18. inilah realita kehidupan yg sering kita abaikan.

    BalasHapus
  19. Ya Allah kang..

    ini aku dapat tamparan moral..hehehehe

    siplah makasih udah buka pikiranku..

    BalasHapus
  20. sesungguhnya pada harta kita ada hak fakir miskin dan anak yatim ,cuma ingat lagu yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin

    BalasHapus
  21. narasi dengan penekanan gambar yg mantap...

    BalasHapus
  22. membantu sesama dengan memberikan sedikit uang receh kita, tidak akan membuat kita miskin...

    BalasHapus
  23. Fotografi dan narasi yang hebat. Lebih dari itu, ia memanggil nurani kita. Untuk berbagi. Hanya sebagian kecil bernama receh.

    Salam ukhuwah

    BalasHapus
  24. lumyaaaan...!!! sedikit terteguuun nurani gue..hehehe

    BalasHapus
  25. keren
    bakat fotograper
    heheheh

    BalasHapus
  26. met siang kak...

    jd terharu juga aku..
    BTW,,

    thu gambar ambilna dijogja kan,,?
    perasaan aku pernah liat thu pengemis..
    beneran..malah pernah ia nongkrong di dekat kampusku,,,hehhe(masuk cerita dia)hehe

    BalasHapus
  27. assalamualaikum...
    nuansa buram, black white menambah pilu nih
    keren

    BalasHapus
  28. nice pic gan.. ditunggu pic lainnya..

    BalasHapus
  29. Utk org-2 yg hidup dg keterbatasan spt ini, mmg membutuhkan kesosialan yg tinggi, ttp jk keterbatasan ini dibuat-buat, apa jadinya ? smg kt sama-2 sportif ya !

    BalasHapus
  30. salam sahabat,
    bidikan kamera yang bagus kang

    BalasHapus
  31. Hmm...gambaran yang miris
    dengan puisi yang keren

    BalasHapus
  32. Nice Pict...

    Kemiskinan di negeri kita tercinta masih belum teratasi, kapan ya negeri ini gemah ripah makmur loh jinawi?

    BalasHapus
  33. ...karena dengan jemariku
    kan terisi perutku juga perut anakku
    jangan kau caci
    bila tak ingin kau memberi
    berlalulah dariku
    dan akupun akan melupakanmu....

    BalasHapus
  34. Pedalem noks..., .......
    Bhasa Indonesia..., Kasihan....

    Jangan ampe aku kayak gitu... hiks hiks hiks

    BalasHapus
  35. Selalu ada pertentangan bathin kalo melihat orang seperti ini, kadang kasihan...kadang sebel pula karena dengan fisik yang sehat hanya digunakan untuk mencari belas kasihan orang....

    Salam hangat & sukses selalu...

    BalasHapus
  36. Kita doakan orang yang demikian , diberikan kemudahan oleh allah dalam hidupnya.

    BalasHapus
  37. mantap nih. met siang ya.. bawain es krim

    BalasHapus
  38. ::: wah, dalem....

    ::: wah, surprising....

    ::: jemari yang meminta,,,

    ::: karena perut, karena anak ^-^v

    BalasHapus
  39. fakta masyarakat Indonesia

    BalasHapus
  40. miris baget ngliatnya... :(

    BalasHapus
  41. ada dari saudara kita yang suka eksploitasi kekurangannya, sehingga menjadi tidak tahu mana yang benar benar nenbutuhkannya

    BalasHapus
  42. gambar yg betul2 menginspirasi...sip...siiipp...

    BalasHapus
  43. foto yg cerita yang passss bangeeet

    BalasHapus
  44. segelintir pic kehidupan bisa mencermikan seluruh kehidupan -nice pic-

    BalasHapus
  45. Mari kita mulai peduli sesama yah sobat :)

    BalasHapus
  46. Wah sekarang memang banyak pengemis jalanan kawan.
    Di rumahku saja tiap hari ada 3 sampai 4 pengemis tiap hari.tapi kenapa ya mereka harus punya profesi sbg pengemis.

    Aku harap bagi yang masih kuat untuk menjual tenaga ya kerjalah seperti kebanyakan orang jangan jadi pengemis.

    ika mereka memang harus mengemis jangan memaksa tiap orang untuk memberi.biarlah atas kesadaran pemberi apakah harus memberi atau tidak.jangan main paksa apalagi mendoakan yang jelek jelek.

    Apa pemerintah kurang begitu menangani masalah rakyat kecil dan pengemis ya.aku juga tidak tahu.harusnya pemerintah segera memberi jalan keluar.tapi apa daya sekarang ini pemerintah masih terfokus pada kasus kasus korupsi.itu menurutku loh, yang aku baca dan aku lihat di layar televisi.

    Aku doakan saja agar tiap pengemis hidupnya akan lebih baik dengan profesi baru yang lebih mapan.

    Suwun..

    BalasHapus
  47. kalau merutku pengemis yang mangkal di suatu tempat sebaiknya ditertibkan biar tidak mengganggu pemandangan dan mengganggu pengguna jalan raya.

    BalasHapus
  48. Indah Rasanya Jika Hidup ini kita penuhi dengan berbagi kepada sesama...

    BalasHapus
  49. Salam Hangat dari Kalimantan Tengah

    BalasHapus
  50. tetep saja yg semua namanya ngemis itu tidak baik sob...huehuehue...

    BalasHapus
  51. foto yang bagus mas...sebuah realita hidup tentang sebuah perjuangan bertahan hidup.....

    BalasHapus
  52. kenyataan yang menyakitkan...

    BalasHapus
  53. hemm,.kalo hany untuk jemarimu sama halnya itu bagian dari kebiasaan pekerjaan dari tanganMu,..menengadah untuk meminta recehan. itu hanya pikirku saja.

    BalasHapus
  54. kenapa harus buat jemari?
    kenapa ga buat anaknya?
    knapa ga buat isi perut?
    terus uang recehnya buat apa?
    hehehehe...
    ane kagak paham kakve

    BalasHapus
  55. Ayo dunk, hanya receh kok...

    BalasHapus
  56. buat jarinya...?
    wah maknanya ambigu nih, hebat. *apa gue yang lemot yak*

    BalasHapus
  57. ::: soal fotografi, boleh minta masukan ^-^??

    ::: hunting di kota tua jakarta dan fatahillah ^_^ http://wiedkaleidosko.blogspot.com/2010/05/fatahillah-dan-kota-tua-jakarta.html

    BalasHapus
  58. T_T..buaguuuuuuuuuusssss....

    BalasHapus
  59. berkunjung lagi
    mana fotonya lagi bro
    hehehehhe

    BalasHapus
  60. kasian banget gan orang nya minta2 di pinggir jalan
    klo ane juga liat orang yang sering di pinggir jalan suka ngasih.

    Ingat Gan jangan takut klo agan nie ngasih uang ke pengemis soalnya tahun-tahun ini beredar tentang banyak nya pengemis palsu

    klo ane ya gan gak peduli walau itu pengemis asli kek ataupun pengemis palsu kek yang penting ane udah ikhlas dan berniat baik.......

    toh setiap orang yang niat baik di beri pahala

    maaf nie kepanjangan

    BalasHapus
  61. Menyedihkan..!, tapi terkadang suka eneg juga ngeliat orang yang padahal masih bisa bekerja harus minta-minta receh

    BalasHapus
  62. agak blur dikit.....
    tapi uda bagus dari segi pengambilan gambar.....

    BalasHapus
  63. [ic hitam putih selaras apa yang ingin disampaikan kepada yang melihat ... .

    kehidupan memang hitam putih ...

    BalasHapus
  64. mantab pitc nya mas.. TemPut gtu..

    BalasHapus
  65. BTW jemari lah Donatur kita selama ini..

    BalasHapus
  66. Dari jemari.. oleh jemari.. dan untuk jemari..

    BalasHapus
  67. Keren bro, tapi ujungnya kan buat perut juga heheh

    BalasHapus
  68. Pagi-pagi baca artikel sambil minum teh dan ngemil roti ... sedap di sini ... cari tambahan dollar sob .. earn $5 for signup and $0.05 for refferal http://bit.ly/bxlEqX

    BalasHapus
  69. duh bagus banget foto nya,,,tp sedih liat objeknya T__T

    BalasHapus
  70. wah... kasian tuh... kasih rebuan donk... receh mulu... bosen tuh katanya .... hehehe

    BalasHapus
  71. andai akku disitu.. pasti akku akan ikud duduk .
    kasiand dia . :((

    BalasHapus
  72. jemari itu apa sob??...he he..
    maklum.. kurang wawasan...

    BalasHapus
  73. kakve pinter motonya.. eh notes lagu itu adaapa yaa :p

    BalasHapus
  74. keren mas
    tanpa ditambah kata pun
    gambar ini mampu berkata-kata sendiri

    BalasHapus
  75. efek BW menjadikan foto ini bagaikan kenangan

    BalasHapus
  76. Wah kasihan bener tuh yang ada di Pic...
    moto sendiri yah?? mantep deh!!

    BalasHapus
  77. kasian y sih jemari sudah capek-capek banting tulang eh di g menikmati hasilnya :(

    BalasHapus
  78. Photo yang tajam.....!!!
    menembuh hati nurani...!!
    Good blog and good post.

    BalasHapus
  79. ah, aku trauma sama pengemis begituan.
    karena di tempatnya... ternyata banyak pengemis yang kaya raya.
    duh sebel kan?

    BalasHapus