SIAPA YANG PERLU BERHATI - HATI


Untuk anda.


Lihatlah, siapa yang perlu berhati - hati. Yang seorang hanya menggantung pada pinggir truk, dan seorang lainnya justru tertidur di atas tumpukan material truk.

Bagaimana jika truk mendadak berhenti, atau tiba - tiba menikung dengan tajam. Salah seorang atau keduanya bisa - bisa terlempar dan menjadi korban atas kecerobohan mereka sendiri.

Gambar diambil di Kota Mataram tercinta, setahun yang lalu.






Yang Satu Kategori

115 Komentar:

  1. tertidur lelap nih, gak nyadari bahaya ini. yang gantung itu juga, bahaya sekali

    BalasHapus
  2. asyik ternyata yg pertama sob. makasih kunjungannya

    BalasHapus
  3. atau jangan-jangan yang ngambil foto itu juga dalam keadaan bahaya? :D

    BalasHapus
  4. haha...itu atraksi akrobatik mungkin sob..

    hehe..

    "jangan tiru adegan ini di rumah tanpa pengawasan dari ahli:"

    BalasHapus
  5. yang harus hati2 kayanya dua orang pada gambar.

    gimana kalo tabungnya meledak "tapi jangan sampai deh..."

    BalasHapus
  6. di doain aja , semoga engga terjadi apa apa..

    ^__^

    BalasHapus
  7. Yang ngambil gambarnya jeli banget...

    BalasHapus
  8. mungkin ada pemberitahuan sebelumnya.. :)

    BalasHapus
  9. Mohon maaf baru sempat mampir sobat.

    BalasHapus
  10. Foto yang sangat menarik. Memang mudah mengatakan, harus ini dan itu pada pihak lain, namun belum tentu diri sendiri mampu melaksanakannya. Manusia itu memang makhluk sosial yang unik. Trims sharingnya. Sebuah renungan dan refleksi bagi kita semua dalam 'memandang' hidup ini.

    BalasHapus
  11. Gokilzzzzzzzzz....

    tabung gas tuh bang...bkn galon air :D

    BalasHapus
  12. Foto yang tepat untuk introspeksi diri. Siapa tahu kita seperti itu, memberi peringatan kepada orang lain tetapi kita sendiri lupa (LOL).
    Thanks.

    BalasHapus
  13. Mungkin ga bisa baca kali sob. he...

    BalasHapus
  14. mungkin pekerja itu terlalu kecapeaan sob sehihingga ketidura

    BalasHapus
  15. kirain pingsan .. ternyata tidur toh :p

    BalasHapus
  16. Apalagi ada tabung gasnya, kebayang kolaborasi antara LPG, bensin dan sedikit percikan api...hiii

    BalasHapus
  17. waduh yang perlu hati-hati itu sebenarnya sopir nya mas, kalau teman-temanya tertidur dan menggelantung, ya maksimal 10Km/jam saja jalan nya, hue hue hue
    ::Nice Moment Nice Pic::

    BalasHapus
  18. semua harus berhati-hati. menciptakan suasana nyaman dan keamanan kerja, begitupun dengan orang-orang disekitar Lingkungan kerja.

    BalasHapus
  19. nyenyak banget tuh tidurnya..

    BalasHapus
  20. enak bgt kayanya tidur di situ, hahaha....

    BalasHapus
  21. setelah setahun berlalu
    bagaimana kabar mereka yaa

    BalasHapus
  22. emg tu truknya lg jalan ya..??prasaan lg berhenti..!?

    oiya,,ini kan dipoto,,jd gak gerak ya,,hahaa..

    BalasHapus
  23. hahahhahahhahha
    ngakak mode on bro...

    BalasHapus
  24. lama tidak berkunjung ketempat sahabat :)
    senang bisa berkunjung kembali, orang yang tertidur diatas truk itu dan yang bergelantungan dibelakang truk itu mempunyai resiko sangat berbahaya, mereka tidak memikirkan apa yang akan terjadi apabila musibah datang tiba-tiba.

    BalasHapus
  25. Wah..kalo begitu mah 2 orang tsb yang kudu berhati2.
    Itu gak pas banget sama tanda larangan yang mere bawa, wkakakka...
    Melanggar sendiri :D

    BalasHapus
  26. Wah...yang foto juga melakukan hal yang sama atu nggak nih? Hihihi...

    BalasHapus
  27. klo liat kyk gt aku langsung minggir aja, takut meledak, coz aku lg rokok'an..!!! thanks dah mampir bung, foto2nya keren...!!!

    BalasHapus
  28. waktu mau masuk kerja training safetynya bagaimana?
    apakah iya iya aja tapi pelaksanaannya bertolak belakang?

    BalasHapus
  29. potret keadaan sekitar yang begitu dekat dengan kita.
    siapa yg peduli akan keselamatan mereka?

    BalasHapus
  30. Hehehe, ironis, gambar dan kegiatan yang dilakukan kedua orang tersebut...

    BalasHapus
  31. yang perlu hati-hati truknya jangan sampe yang kurang hati-hati tersebut diatas menjadi makan hati, ekekeke wis pokoknya gitu

    BalasHapus
  32. ckckck
    parah aja
    moga aja tuh orang masih idup ampe sekarang
    amin

    BalasHapus
  33. halah!!! apa-apan mereka?
    nice picture !

    BalasHapus
  34. maksudnya disuruh hati-hati kalo didekat truk ini, jangan berisik... ntar kebangun lagi yg sedang molor itu...

    BalasHapus
  35. weleh weleeh...ampuun itu kalo sampe meledug yaah >.<

    BalasHapus
  36. waduh bahaya banget itu, yang saya heran temennya itu lagi bukannya bangunin temennya yang tidur.

    BalasHapus
  37. Memang banyak ya yang tidak "berkaca" pada diri sendiri... ^_^

    BalasHapus
  38. wah... emnag banyak ya yang tidak "berkaca" pada diri sendiri... ^_^

    BalasHapus
  39. salam kenal makasih bacaan nya

    BalasHapus
  40. semoga ga terjadi ap-ap ya mas...

    BalasHapus
  41. bahaya juga ya..
    apa gara2 mereka terpaksa atau nekad?

    BalasHapus
  42. sebuah kecerobohan yang kadang mendatangkan maut

    BalasHapus
  43. aku juga pernah naik truk yang ngangkut kubis, aku duduk dia atas kubis!!!
    padahal jalan pegunungan jadi naik turunnya lumayan curam,
    ada sensasi lucu meskipun tetep aja berbahaya, hehehe..

    BalasHapus
  44. foto yang unik selalu berhasil ditangkap momentnya oleh sobat jadi inget mobil yang ambles didepan kantor

    BalasHapus
  45. ckckck..mereka nggak sadar apa ya kalo kecerobohan mereka itu bisa merugikan diri sendiri dan orang lain...???

    BalasHapus
  46. salam sahabat, salam satu jiwa jabat erat keluarga blogger
    wah kamu mnau jadi photoblog ya
    la emang ada apa dengan tulisan blogosphere yang berarti dunia blog

    BalasHapus
  47. hehehe..hati2 ya kesasar truk ini! hihihi...

    BalasHapus
  48. biasalah yang membuat peraturan justru yang melanggar

    BalasHapus
  49. apalagi ada tabung gas nya tuchhh...

    BalasHapus
  50. mungkin mereka sudah biasa mengatasi mudah2an tidak terjadi apa2 dengan mereka berdua

    BalasHapus
  51. tapi yang mengambil gambarnya juga sepertinya harus hati2 karena susah juga ambil gambar seperti ini

    BalasHapus
  52. ada foto gokil lain nggak? :D

    BalasHapus
  53. wah keren fotonya .... jangan2 si empunya blog ini seorang fotografer juga?

    BalasHapus
  54. tu tabung elpiji juga lebih bahaya kalo jatoh daripada orangnya...
    bisa meledak bummm gitu kan??

    BalasHapus
  55. iya nih, pasang rambu ati2, pekerjanya gak dijaga keselamatannya

    BalasHapus
  56. wakakkakaak =))
    makan ludah sendiri

    BalasHapus
  57. Betul Mbk, Saya setuju sama Argumen Mbak.. Aneh2 aja Tuh.. :)

    BalasHapus
  58. ditunggu media pengingat Lainnya, sebagai teman secangkir teh dan sekerat roti. hehehhe...

    BalasHapus
  59. Aku bukan PertamaX nih . . .. TeraXXxxxx-hir . . .


    he he he

    BalasHapus
  60. wah gokil tuh temannya yang tidur...

    BalasHapus
  61. hahah kakve.. ada aja fotonya, bener juga tuh

    BalasHapus
  62. hehe..very2 snapshot..
    cool..
    salam kenal mas..^^

    BalasHapus
  63. wah...kedua-duanya sangat berbahaya menurut saya, ..jadi mereka harus benar-benar berhati-hti...btw fotonya keren mas...diambil saat truk itu berjalan ya..atau saat lagi berhenti mas?..

    BalasHapus
  64. Kreen bagat tu foto

    Perkejan harus kerja dong jagan tidur wkwkwkwkw

    BalasHapus
  65. Masya Allah..
    mengerikan banged... >_<!

    BalasHapus
  66. ::: hahaha.... betul juga.... ada pelesetan makna disini ^-^

    ::: salam hangat di hari senin dengan motivasi di home ku ^-^

    BalasHapus
  67. wkakaka..
    nah itu dy gan,
    yg kya gni pastinya hanya ada di Indonesia..

    BalasHapus
  68. fotonya keren, itu orangnya tidur beneran atau nggaya ya?

    BalasHapus
  69. lol hahaha..bingung jadinya..siapa yang harus berhati2

    BalasHapus
  70. peringatannya untuk yang baca, bukan yang sedang tidur mbak :)

    BalasHapus
  71. yaa.. itulah Indonesia.. ada anjuran sebatas slogan saja.. :)

    BalasHapus
  72. orangnya harus hati hati ..

    BalasHapus
  73. Keren tuh pesan gambarnya..
    Bisa mengingatkan tpi tak bisa mengingatkan dirinya...

    BTW lam kenal ya...

    BalasHapus
  74. Ituah Indonesia, sering menulis tanpa tau arti sesungguhnya *termasuk gw dong heheheh*

    BalasHapus
  75. mungkin dia tertidur karena kelelahan sampai gk tau lagi harus berbaring di mana.. hehehe

    ohh iya mas, ruang untuk huruh N di blogroll nya masi kosong, bolehkah saya yang mengisinya.. :)

    link mas udah saya pasang, link back yaa.. :)

    BalasHapus
  76. Yahh biarin ajaa sobb, hehhehhe

    BalasHapus
  77. artikel sederhana yg menarik. thanks kawan, lama ngga kesini nih, salam blogger

    BalasHapus
  78. yah semuanya Mas... ya sya juga perlu hati2 neh he

    BalasHapus
  79. Duh, moga nggak ada foto pas nelikungnya ya mas... :)

    BalasHapus
  80. ow ini yo blog yang di review mas doyok

    BalasHapus
  81. wkwkwkkw
    bikin geli, ndak malu apa yaa??
    keram perut

    BalasHapus
  82. Juga membahayakan pemakai jalan lainnya!

    BalasHapus
  83. Kasian juga, kondisi seperti itu bisa tidur...pasti lelah sekali!

    BalasHapus
  84. hmmm, kacau nih...
    jd siapa ya jawabannya???
    hmmmm, tar aku pikirin dulu deh, bila perlu tar aku tanya ama yg tidur pules itu kalo bangun...
    ;)

    BalasHapus
  85. dasar tukang tidur tuh...
    enaknya lempar aja tuh pake sendal!
    hihihi...

    BalasHapus
  86. saking lelahnya jadi cuek ya pak, heran .salam kenal

    BalasHapus
  87. wah... iya tu om.. bener jugga...

    BalasHapus
  88. Koment Balik Prenz..kyakx aq pernah ksini deh ;)

    BalasHapus
  89. hhhm....
    semoga sopir truknya sudah kompak sama rekan yang di belakang itu. sehingga nyetirnya pelan pelan. hehehee

    BalasHapus
  90. yah itulah.... fakta kehidupan...

    berkunjung sob..... kita tuker link ya.... link anda sudah terpasang..

    BalasHapus
  91. he he ...aya aya wae..
    jadi yg salah siapa he he

    BalasHapus
  92. tabung gas nya awas meledak thu... haha

    BalasHapus
  93. Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses

    BalasHapus
  94. Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

    BalasHapus
  95. Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

    BalasHapus
  96. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    BalasHapus
  97. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    BalasHapus
  98. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    BalasHapus
  99. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    BalasHapus
  100. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    BalasHapus