BUNDA TIBA DI JOGJA


Alhamdulilah. Bunda saya tiba di Jogja.

Beliau akan ada di Jogja selama dua pekan ke depan. Namanya juga orang asli Jogja, kembali kerumah merupakan hal yang wajar. Tak lupa pula, dua adik saya turut serta dalam liburan akhir tahun ajaran ini.


Saya jadi semangat buat ujian kali ini.
Bertemu dengan adik saya yang hampir 6 bulan tiada bersua.

Yang belum ketemu nih si Calon Bini. He-He-He.
Besok, saya akan pulang ke Mataram lagi.
Dan rianglah hati saya. (ketemu Calon Bini).






Yang Satu Kategori

97 Komentar:

  1. perdana...wah ikut seneng ditengok ibunya..

    BalasHapus
  2. hoho Seneng nya yang mau ketemu bini nya he he...

    BalasHapus
  3. salam perkenalan
    baru saja berkunjung
    untuk sangat amat pertama kalinya
    ^-^
    boleeh kita berkenal dahulu??
    hehehehe

    mampir2 yah ke hum,,, jika tak letih .. hehehe

    BalasHapus
  4. ralat : pertama kalinya? bohong banget... cuma memastikan ingat padaku ... wkwkwwkwk... T-T!!
    maaph yah.. pengaruh panas disini ^-^v

    BalasHapus
  5. hahahaha
    la emang bunda anda nang ndi fan

    BalasHapus
  6. Ih, enaknya liburan dijogja. Hehehe..
    Happy Holiday. (buat ibunya si om dan ade2nya)

    Eh, si om ujian bukan sih? (lagi gak connect)
    Good luck aja deh. ^^

    BalasHapus
  7. Wah asik banget kumpul sama kelurga..

    BalasHapus
  8. wah, salam buat bundanya ya.

    BalasHapus
  9. senangnya bunda datang....

    BalasHapus
  10. loh...kirain asli mataram...
    met berlibur aja ma bunda n adik2...

    BalasHapus
  11. judulnya melepas rindu..

    BalasHapus
  12. saya malah br pulang dr jogja mas..haha..rasane kpengen mg jogja maneh ki..rindu lesehan,kwkwkw

    BalasHapus
  13. Nampak jelas keriangan itu. Hey si calon bini, sambutlah kedatangannya!

    BalasHapus
  14. seneng ketemu mama atau ketemu calon bini??.. hehe. yang pasti dua-duanya ya khaan?? :)

    BalasHapus
  15. Blog nya simple, pr 4 lagi..

    wah... keren bgt..........

    BalasHapus
  16. salam bahagia kalau begitu sobat ^_^, bertemu bunda dan calon isteri....damai,....tentram,..dan sayang

    BalasHapus
  17. salam buat bundanyaa iaah..

    ^__________^

    BalasHapus
  18. wah , ada yang lg berbahagia neh,,^^

    salam,^^

    BalasHapus
  19. Wah ketemu calon bini + Calon mertua donk...
    hahaha...
    Goodluck aja buat kamu ya =)

    BalasHapus
  20. Ya Allohh aku lihat gambarnya langsungg geregetann pengenn "ngunyel2" tu kucing.. hahha.. gemesin!

    BalasHapus
  21. yihaaaaaaaaaaaaaa
    asiiiik

    BalasHapus
  22. ikutan seneng aja dech,,, sama "ketemu calon bini" hehehehe... ^_^

    BalasHapus
  23. Lebih seneng ketemu bunda atau calon bini..? hehehe

    BalasHapus
  24. walah walah, lengkap sudah kebahagiaanmu sobat, salam y bwt bunda en calon bini mu...

    (jgn lupa kabari soal kompor solar hehehe...)
    :)

    BalasHapus
  25. ceileee... yg nanti mau ktm calon bini....
    aku turut sng dgrnya sobat, slm ya..

    BalasHapus
  26. Semoga hasil ujiannya maksimal... kan ditungguin bunda.. :)

    BalasHapus
  27. ahah mana nech fotonya sob masa ga ada hehe
    Sukses Slalu!

    BalasHapus
  28. semangat ya, untuk ujiannya...

    BalasHapus
  29. hahahahah. emang paling enak ketemu calon bini. saya juga pengen nih ke pku, ketemu calon laki *halah asik dong yaa di jogja, mampir atuh ke rumah nenek saya :))

    BalasHapus
  30. Prikitiw....!
    Duh yg mau ketemuan. Pacarku Jauh BGT nih... Kalo pengen ketemu harus lintas p[ulau...
    Wkwkwkw.... untung sekarang zaman udah canggih, tp tetep aja, ketemuan langsung lebih.. ehm..!

    Curhat colongan :D

    BalasHapus
  31. yeyyyyyyyy ketemu ketemu yey yey ahahah *ngawur ni komeng :D

    BalasHapus
  32. yag aq doain semoga calon bini kamu juga cepetan datang, amin

    BalasHapus
  33. selamat ber reuni ria lah.. selamat ber kangen-kangenan aja..

    BalasHapus
  34. wih wajah baru euy...mantap dan GAYA!!!

    BalasHapus
  35. jogja oh jogja...
    kangen nongkrong di Angkringan..

    BalasHapus
  36. Wah lebih girang yang mana nih? ketemu buda atau bakal ketemu calon bini nih? suit..suit :)

    BalasHapus
  37. Senangnya yang bertemu bundanya...semoga calon bini juga segera bertemu ya hehe

    BalasHapus
  38. seLamat berkumpuL dengan keLuarga besar, semoga kaLian semua seLaLu daLam keadaan sehat dan afiat.

    BalasHapus
  39. cuit cuit,,,
    kapan ni jadi bini nya?

    BalasHapus
  40. Semoga semua kerinduan akan terhapuskan

    BalasHapus
  41. alhamdulillah...
    ayo semangat terus...

    BalasHapus
  42. asli yogya tp menetap di mataram kah..?
    semangat buat ujiannya..^^

    BalasHapus
  43. Sebagai pecinta hewan kucing, saya terhibur melihat gambar image pada postingan ini

    BalasHapus
  44. kuliah di univesitas apa sih?

    BalasHapus
  45. sukses buat ujiannya ya..
    foto kucingnya lucu :3
    --

    lagi butuh bantuan nih , baca ya di http://diana-afiifah-19.blogspot.com/2010/06/mohon-bantuannya-yaaaa.html#comments

    BalasHapus
  46. Duh yg mau ktmuan ama calon bini.Moga smua nya lancar ya

    BalasHapus
  47. yak... yak.. yang yangan.. prikitiuw...

    BalasHapus
  48. wah cie cie yg mo ketemu calon bini pasti seneng cariin calon bini buat aku juga ya mas he....

    BalasHapus
  49. seneng yah bisa berkumpul dengan orang2 tercinta ^^

    BalasHapus
  50. Selamat sobat, ikut senang.
    Link Zianka Art pasang yah
    link anda dah dipasang..thanks >>>

    http://zianka-art.blogspot.com/

    BalasHapus
  51. wahhh
    ntar lagi nikah nih :p

    BalasHapus
  52. Pasti senang lah...
    bisa berkumpul dengan keluarga...

    BalasHapus
  53. your mama loves you...^^

    BalasHapus
  54. selamat menghabiskan waktu dengan orang-orang tercinta...pasti sangat menyenangkan...

    BalasHapus
  55. thank ya udah mampir.

    untuk blogspot bisa juga diganti dengan co.cc.

    ditunggu kunjungan berikutnya.

    BalasHapus
  56. wess,..gue suka ama kucing nya..minta donk.. hehehehe
    visit me back N foLLOw yoo....
    :D

    BalasHapus
  57. Hallo maukah menjadi follower di blog saya

    BalasHapus
  58. Jadi Kangen sama ibu aku...

    BalasHapus
  59. asyiknya ujian ditungguin nyokappp...

    foto kucingnya lucu... :D

    BalasHapus
  60. Selamat yah mau ketemu sama calon bini.. hehe..

    BalasHapus
  61. calon bininya segera tarik mangggg

    BalasHapus
  62. makasih ya dah mampir dluan, salam knal..!!
    sekali2 liburan ke Banjarmasin sob.. pasti seru.

    BalasHapus
  63. wah, asyiknya di tengok Ibu..
    makasih dah mampir mas..
    salam kenal ya...

    BalasHapus
  64. kalo udah ketemu calon bini,makan2 yakz kakve ^_^

    BalasHapus
  65. selamat ujian yaaa, makin semangat dunks ada Ibu dan adiknya yg menemani, abis itu ketemu calon bininya :)

    BalasHapus
  66. Cie..yg ditengokin ibunya..
    Banyak oleh2 dunks?

    BalasHapus
  67. hoho...
    ketemu calon bini??
    asik deh tuh

    oya.., udah diupdate tuh ceritanya
    ditunggu kunjungannya yah

    BalasHapus
  68. Wah asik nie yg ngupul sama keluarga.......hhe.....calon bini jauh amat sob di Mataram? klo ketemu salam ya dari Adminn ya DJ Site hhe.............semangat!!!

    BalasHapus
  69. SOB Pasang link Zianka Art,link anda dah dipasang di LINK PARTNER,silahkan dicek>>>

    http://zianka-art.blogspot.com/

    BalasHapus
  70. Hhahha...mantaf mas :D
    Tapi calon bininya gak ditemui sama ibu mas sekalian? :D

    BalasHapus
  71. Aduh..kasian deh.
    Masa mamanya diumpamakan dengan gambar kucing, xixixiix...
    *Kabuuur :D

    BalasHapus
  72. Duuuh yang mau ketemu calon bini... abis minta doa restu ibu langsung capcus lagi.. :D

    BalasHapus
  73. Seneng pasti bisa berkumpul dengan keluarga tercinta ^^
    Selamat dahh,, ada calon bini juga...

    Jadi pengen nehh...
    Aku di Jogja sebatang kara T_T

    BalasHapus
  74. selamat berlibur Kak dan selamat bertemu calon bini..hehe

    BalasHapus
  75. wah.. setelah di tengok bunda langsung nemuin calon bini.. keren gan.. kapan nemuin mertuanya?? hehe

    BalasHapus
  76. paraguay udah jadi pemimpin grup F blum?

    BalasHapus
  77. jadi ceritanya kembali pada org yg disayangi ya, mas?
    hehehe
    uh, senangnya.... :D

    BalasHapus
  78. cihui, yang mau ketemu sama calon bini .....

    BalasHapus
  79. Jangan sia2kan kehadiran mama dan adik ya....Foto kucingnya lucu.... :)

    BalasHapus
  80. hahaha....ta pikir ente ce. Tapi begitu baca mau ketemu calon bini, ternyata ente cowok! Hahaha....selamat ya!

    BalasHapus
  81. kunjungan di awaL pekan, hanya ingin mengucapkan:
    seLamat beraktifitas dan saLam sukses seLaLu.

    BalasHapus
  82. Wah,, belum update lagi yah?? ditunggu lho... ^_^

    BalasHapus
  83. ah...enaknya yang bisa ketemu Bundanya, saya jg kangen banget sama bunda saya.... ^^

    BalasHapus
  84. cie cie yang mau ketemu calon bini hehehe :p

    BalasHapus
  85. Manusia sama hewan sama2 makhluk ciptaan-NYA

    Ibunda kucing juga kelihatannya sangat menyayangi anaknya,,, seperti ibu kita menyayangi kita,.,.

    BalasHapus
  86. jangan lupa bawain oleh oleh buat calon bini dan calon mertua yaaa

    BalasHapus
  87. ow orang Jogja ya sama....o mataram? ya pernah ke Rinjani..hehehee..semua pernah perasaan brader....ya smoga jogja tetep aman ga ada main bacopk2 an lagi kek beberapa bulan lalu....amin..selamat lebaran yaa...salam

    BalasHapus