TERSERAH


Kini, berhati - hatilah ketika berniat untuk memilih tempat makan. Kita kerap kali terjebak oleh perkataan sendiri.

teman anda : Ayo, makan dimana ?(biasanya pertanyaan ini muncul setelah selesai kuliah)
anda : terserah ...

*kalo saya dan rekan saya (menjawab pertanyaan yang sama)
saya : manut ... (ngikut)
saya : sak karepe ... (apa aja)
teman saya : toko wesi ... (toko besi, biasanya kalo sudah buntu ide mau makan dimana)

kalo anda masih menjawabnya dengan "terserah", maka anda harus kemari.

Alamat : Jalan Kaliurang km 10 Yogyakarta.

He-He-He.






Yang Satu Kategori

126 Komentar:

  1. Hahaha... bakalan laris tuh kalau pada nepatin omongannya... karena pertanyaan makan dimana lebih sering dijawab dengan jawaban "terserah"

    BalasHapus
  2. jakal ya? catet dulu ah....

    BalasHapus
  3. kakve mau makan dimana? terserah...
    hmmm....jangan2 ini milik kakve deh...sambil promosi di blog.

    BalasHapus
  4. ajaka aku yo nek kesana :D, terserah ayo bilang terserah ahahaha

    BalasHapus
  5. Hmmmm.... Ada 2 aja tu rumah makan...!!!
    Tapi menarik juga jadi pnasaran , menunya apa saja ya ? Apa jangan2 terserah jg menunya ,heheheeee.
    Nice post.

    BalasHapus
  6. Unik juga nama warungnya.
    Salam kenal :-)

    BalasHapus
  7. Kalau gitu, kalau aku ke Yogya suatu hari nanti aku pasti mampir ke "terserah" hehehe

    BalasHapus
  8. Jl. Kaliurang KM 10... dimana tuh..? Dekat UII kah..?

    BalasHapus
  9. terserah mo bayar ato nggak??
    wah wah..
    hehehehe

    BalasHapus
  10. wah deket tuh,kapan-kapan mampirlah..ehehe

    BalasHapus
  11. Boleh sob kapan-kapan kita mampir kesana hehehe

    BalasHapus
  12. Jalan Kaliurang no 10 ya, yayyaya aku catat, (dicatat aja maksudnya hehe)

    BalasHapus
  13. strategi pemasaran yg bagus tuh menurut pakar marketing..siapa namanya ya gue lupa..*terserah :D

    BalasHapus
  14. jawaban terserah biasanya karena takut nanti disuruh bayar kalau dia yang nentukan tempatnya...kalau terserah berarti tanggungjawab yang ngajak...he..3x..

    BalasHapus
  15. Saya ndak pernah makan sampai sejauh itu di KM 10 :)

    Paling masih di sekitar perempatan kentungan saja :)

    BalasHapus
  16. wadduh,,

    saya harus ke jojga ni setiap ad yg ngajak makan..

    wadddoohh..


    mang ntu tempet apaan bos..??

    BalasHapus
  17. nama warung makannya terserah, berarti bayarnya boleh terserah juga ya ? ha..ha..ha...

    BalasHapus
  18. Hmmmn,.. itu sbnrnya promosi utk warungnya, apa tawaran untuk yg mau nyolong spd motor yg parkir,..

    BalasHapus
  19. Beruntung kalau ada RM Terserah ya. Sayangnya, toko besi, apes, hehe.

    BalasHapus
  20. ada menu apa di toko besi......paku, palu....terserah... ehheheh

    BalasHapus
  21. Kayaknya laris ni RM...

    BalasHapus
  22. wah lucu bangettt :D

    unik tempat makannya ekekee

    BalasHapus
  23. hha...
    ada juga rumah mkan namanya terserah..
    wkwkwkwkkwk..
    nice brad..

    BalasHapus
  24. itu rstoran ya ckckckckck

    BalasHapus
  25. wakwakwa.. kapan-kapan mampir ah.. hehehe

    BalasHapus
  26. hehehe ... ada ada aja tu nama warungnya :D

    BalasHapus
  27. Hello my friends... support me please, visit my blog, because I'm new blogger, thanks....

    BalasHapus
  28. Wah jangan jangan kamu naksir sama anak penjualnya nih, kok ngiklanin wkwkwkwkw...

    BalasHapus
  29. hehe ada ada aja. gokil tapi :)

    BalasHapus
  30. hihi.. cute warung. Mampir ah...

    BalasHapus
  31. haha..kreatif juga ya pemilik warung itu.. uda menjadi kebiasaan kalo ditanya mau makan apa..pasti jawabnya terserah..

    BalasHapus
  32. bayar berapa juga bisa ya sob kan terserah

    BalasHapus
  33. wah yang punya pinter nembak keyword...
    biasanya emang di obrolan sering muncul keyword TERSERAH...
    wakakaka...

    BalasHapus
  34. wkkk...wkk.... :) kapan2 bleh jga yaa nongkrong di restaurant 'terserah"

    BalasHapus
  35. pinter yg buat rumah maan
    keknya yg kasih ide ank kosan hahaha

    BalasHapus
  36. ha ha ha ...
    baru tahu ada warung makan "terserah".... he he..

    BalasHapus
  37. wakakakak!

    aku neng toko wesine wae!!!

    BalasHapus
  38. hahaha... lucu... ada t4 makan kya gtu..

    BalasHapus
  39. hahahahahaa
    pinter tuh yang bikin nama

    BalasHapus
  40. Mak nyus gan.aku ya terserah sing mentraktir ae lak enak gan

    BalasHapus
  41. Kunjungan sore.
    Ngikut aja..

    BalasHapus
  42. wah bagus nih pemiliknya pasti pernah jd anak kos juga hehehehe

    BalasHapus
  43. di yogya sepertinya banyak tempat usaha dgn nama aneh-aneh :D

    BalasHapus
  44. hahhaha bisa ajah ,masa gue klo jawab gitu harus ngesot dulu dari depok ke jogja. :p

    BalasHapus
  45. ho'o tu mas... sebel juga klo nanya mo makan dimana dijawabnya "terserah"... cape de...

    BalasHapus
  46. namanya juga terserah, mungkin masuk ke rumah makan itu terserah mau makan apa cuman nongkrong

    BalasHapus
  47. wah ono-ono waeki warung makan

    BalasHapus
  48. Kayaknya bayarnya juga terserah tu...xixi...(iya terserah asal ada ratusan ribuannya ..hehe...)
    By :
    Anak Rantau

    BalasHapus
  49. Terserah aja apa saja mo beli diwarung ini kayaknya hehehe

    BalasHapus
  50. rupanya ada to rumah makan TERSERAH itu kalau bayar terserah juga ya...ayik dong

    BalasHapus
  51. wkwkwkwk ada2 ajah namanya,keren..keren ^^

    BalasHapus
  52. wah betul nih, pasti punya sendiri ya, semoga laris, thanks

    BalasHapus
  53. jualannya apa aja tuh????
    hehehehe

    BalasHapus
  54. Walah..
    Promosi ya mas..

    Punya sendiri tah terserahnya??hehe..

    BalasHapus
  55. hahaha ada tuh beneran?
    nt klo pulang kampung coba deh ke terserah :p

    BalasHapus
  56. yaah...aku nih yag doyan bilang "terserah"..

    BalasHapus
  57. haha . . ada juga tuh.. kreatif2 . . :)

    BalasHapus
  58. termasuk bayarnya ... terserah ?!

    BalasHapus
  59. haha.. dimana tuh gan? ngakak ane.. :D

    BalasHapus
  60. Huahahhah...ngakak liat fotonya.
    Ada yah warung makan namanya Terserah, unik :D

    BalasHapus
  61. Ntar kalo mau bayar, "Terserah mas mau bayar berapa aja!", wkakakka...
    Enak yah :D

    BalasHapus
  62. aku juga terserah aja gan

    BalasHapus
  63. tapi rasanya enak ga? Ato terserah juga? Hahaha....

    BalasHapus
  64. jiahh tuh namawarung apa toko ??

    BalasHapus
  65. Inspirasinya keren!.. hehe.. ^_^

    BalasHapus
  66. Kreatif yang punya tempat usaha!

    BalasHapus
  67. Kalau saya senang iseng ambil kesempatan pesan makanan yang paling mahal!

    BalasHapus
  68. XD
    wow...
    kapan kapan mampir aaah

    BalasHapus
  69. ada-ada saja, kok namanya terserah. mungkin yang punya lagi buntu ide buat kasih nama apaan akhirnya terserah

    BalasHapus
  70. wah ane ke jogja'a kemaren,, malah ga tw... hehehe

    kapan2 aj lah...

    BalasHapus
  71. hahaha...ada2 aaja idenya buat nama warung..pas banget ma kita2..enaknya sambil dengerin musik sob..hehe

    BalasHapus
  72. mampir lihat warungnya sob

    BalasHapus
  73. hahaha... kocak juga nama tempatna :D template na ganti lg nih, makin keren aja :)

    BalasHapus
  74. kreatif juga, tapi kalau saya ngga mau ke toko besi asli,hehehehe

    pulang2 malah ngga punya gigi.hehehe

    BalasHapus
  75. saya juga suka bilang terserah kalo ditanya mau makan dimana

    BalasHapus
  76. Wkwkwk coba tuh gambar kasih spoiler, tambah penasaran yang baca, wkwkwk

    BalasHapus
  77. wah bsok'' g boleh jawab terserah lagi nh bos

    BalasHapus
  78. hahahahhahahahahahhahahaahhahahahahhahaha. .
    hahahah
    haha. .
    lucu bro..
    lucu. .
    lol

    BalasHapus
  79. kamu yg traktir ya ????

    katamu khan terserah ~__^....hehehehehehe

    BalasHapus
  80. Mat kenal ya.. yang makan-makan mang enak

    BalasHapus
  81. Ha Ha... saya ikut 'terserah' saja

    BalasHapus
  82. lek boso jowone sak karepmu...wkakakaaa

    BalasHapus
  83. itu toko apa? jgn jwb terserah ya..

    BalasHapus
  84. hahahhaha itu warung yah? keren namanya unik

    BalasHapus
  85. hahahaaa...
    YG jdi masalah tuh toko jual makanan ga'??
    Klu jual makanan, gpplah makan disitu jadinya...

    BalasHapus
  86. wes terserah arep mangan opo ae' pak liek doyan ....

    BalasHapus
  87. saya dan kawan saya pun kerap kali seperti ini..
    Misal sudah wktu ny mencari makan, pasti tidak ada satupun yang memiliki IDE makan dimana..
    Akhirnya jawaban Terserah terlontar dari mulut masing-masing -___-"

    BalasHapus
  88. Hehehe..Unik bgt y nama ni warung na...jgn2 menu na TERSERAH jg ni gan???met pagi n met beraktivtas

    BalasHapus
  89. Asemmm tenan, kirain kita mo ngobrol masalah urusan mo makan dimana, he.he.he...ealaaaah....ga taunya ada warung yang bikin yang namanya TERSERAH hi hi hi...itu ada dimana unik banget namanya...pengen nyobain ahh

    BalasHapus
  90. gan.. kapan2 traktir gw sarapan.. minum teh n sekerat roti di Rm terserah yaa... :D

    BalasHapus
  91. hahaha...
    jadi pengen nyoba makan di sini... :p

    BalasHapus
  92. ckckck,,,

    lucu juga ya,,,,
    nama tokonya terserah,,,

    BalasHapus
  93. Hahahaha..lha kok ada nama warung makan kayak gitu?!

    BalasHapus
  94. baru restoran kayak gini,
    pramusaji: "mau pesen apa pa?"
    tamu : "terserah...."
    hehee

    BalasHapus
  95. wah....jd pengen nyoba makan di TERSERAH euy...wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  96. kreatif tuh yang bikin nama...

    BalasHapus
  97. ohh km 10 yah... jauh. hehe
    salam kenal sobat!

    BalasHapus
  98. hahahaaa..... bener banget tuh biasanya saya sama temen saya suka gitu jawabannya pasti "terserah"...nah lo skarang ada rumah makan "terserah" bisa mampus saya kalo harus jauh2 ke jogja ongkosnya aja lebih dari harga makanan.... hahaha..... follow aku donk!!! heheee....

    BalasHapus
  99. Kebiasaan kita begitu ya kak.
    salam manis dari Batam

    BalasHapus
  100. Mirip orang Jawa kalau ditanya " Sudah makan?", jawabnya "Sampun", padahal lapar sekali lho.
    Salam hangat dari BlogCamp

    BalasHapus
  101. hahaha ada ya nama warung yang namanya terserah hahaha

    BalasHapus
  102. hahahha. kebiasaan kita. aku n tmn2 juga mau buat rumah makan terserah lho,, eh udah ada...

    BalasHapus
  103. wah ternyata ada warung makan namanya Terserah... asik... wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  104. guoweigang Avoid getting in a discount pandora rush to buy various for your mom. Start pandora sale searching earlier; burst out until the last pandora jewerly minute to see a present can often be discount pandora charms applying for trouble.Making the effort to determine pandora charms 2010 what precisely the Mum likes and requires buy pandora charm can help be certain that your lady receives the pandora charms bracelets perfect gift. If you buy diamond jewelry pertaining Pandora beads to Mama on the web can assist reduction the Pandora beads 2010 time forced to buy the suitable diamond jewelry with regard to pandora beads charms mama despite the fact that possess patiently lay until the very end. Therefore the next time your going shopping for mothering sunday, you will know where to start from.

    BalasHapus
  105. What Are the Three Red Lights?
    The Xbox 360 is pandora jewellery one of the hottest cheap pandora gaming consoles out in the market today. With the latest graphics technology cheap pandora uk combined with some of the best games pandora discount uk available, you will definitely have a lot of fun with this particular gaming console. Xbox 360 also allows you to play online through the Xbox Live with your friends or with other people from different parts of pandora uk the world. Whatever pandora bracelets your tastes are in games, you pandora bracelet can be sure that the Xbox 360 will be able to offer it all to you.However, you have to face the fact that although the Xbox 360 is one of the best gaming pandora bracelets uk consoles available today, there are technical issues that you may face while you are playing with it. An example would be the red ring of death. If you see three red pandora bracelet charms lights flashing around pandora bracelets sale the power button, then you will know that you have a huge problem with your gaming console.

    BalasHapus
  106. oi teman2... ada tempat makan baru di taman sari foodcourt, ambarukmo plaza lho... Cobain deh ayam goreng Shihlin, rasanya enak, terjangkau dan pastinya halal....

    BalasHapus
  107. bayarnya juga terserah ga,tuh...

    BalasHapus
  108. Ada juga ya tempat makan namanya TERSERAH...? jangan2 bayarnya juga terserah.....he he he

    BalasHapus