/ 2010-10-03

NYANYIAN KASMARAN

Sedang iseng.

.
..
...



Ebiet G.Ade - Nyanyian Kasmaran

Sejak engkau bertemu lelaki bermata lembut
Ada yang tersentak dari dalam dadamu
Kau menyendiri duduk dalam gelap
Bersenandung nyanyian kasmaran
Dan tersenyum entah untuk siapa

Nampaknya engkau tengah mabuk kepayang
Kau pahat langit dengan angan-angan
Kau ukir malam dengan bayang-bayang

Jangan hanya diam kau simpan dalam duduk termenung
Malam yang kau sapa lewat tanpa jawab
Bersikaplah jujur dan terbuka
Tumpahkanlah perasaan yang sarat dengan cinta
Yang panas bergelora

Barangkali takdir tengah bicara
Ia diperuntukkan buatmu
Dan pandangan matanya memang buatmu

Mengapa harus sembunyi dari kenyataan
Cinta kasih sejati kadang datang tak terduga
Bergegaslah bangun dari mimpi
Atau engkau akan kehilangan
Keindahan yang tengah engkau genggam

Anggap saja takdir tengah bicara
Ia datang dari langit buatmu
Dan pandangan matanya khusus buatmu
_____________________________________________________
Artikel ini diikutsertakan dalam kontes LAGAK dan LAGU di BLOGCAMP

Lihat video klipnya.
Dengar or download lagunya via indowebster.

*update : nangis saya, pakde cholik juga bingung si admin yang cewe ato yang cowo.
SAYA ITU YANG COWO.

120 komentar:

  1. kalimat dgn warna merah artinya apa ya? :)

    BalasHapus
  2. lagu2 Ebiet melegenda ya...banyak yg suka sama karyanya.
    sukses dgn kontesnya ya!

    BalasHapus
  3. Saya belum dengarni lagu .... tapi kalau malihat dariliriknya ckup menarik sekali...Selamat siang selamat beristirahat.

    BalasHapus
  4. mantap ya kata-katanya :)




    "Moga sukses slalu sob"

    BalasHapus
  5. wah kasmaran model gini yang sudah langka bro :D

    long live ebiet g. ade!

    BalasHapus
  6. ada apa ni sob dengan nyanyian kasmaran?
    kangen ama mbek yang kmaren? ghehehe...

    BalasHapus
  7. Sekedar verifikasi :
    Foto anda yang mana ?
    Silahkan dijelaskan. Tim akan kembali beberapa saat.Terima kasih.

    BalasHapus
  8. Au..au..au.. pilihan lagunya manrab sangat,,, :)
    moga memboyong modem...!!!

    BalasHapus
  9. bukannya kontesnya berakhir tanggal 2 brader?

    BalasHapus
  10. semoga sukses jadi juara kontesnya..
    wah, makin banyak yang ikut nih..
    jadi pingin ikutan juga...

    BalasHapus
  11. ya warnanya kenapa dibedakan?apa artinya ya?

    BalasHapus
  12. wah.... romencong euy!

    BalasHapus
  13. lagu ini nadanya gmn yah? :D

    BalasHapus
  14. cinta sejati tidak lekang oleh panas dan waktu

    BalasHapus
  15. sya suka dengan lagu-lagunya...

    BalasHapus
  16. ah, lagu lama sekali, jadi ingat jaman kecil dulu ...

    BalasHapus
  17. salam sahabat
    ehm nyanyian yang mebawa hati terarah pada perasaan hati xixixi good luck

    BalasHapus
  18. Ngga cuma nada dan suaranya Ebiet G ade kakve, kata2nya juga bermakna dan mengena di hati...

    Semoga masuk dalam kontes (yg komen byk)

    Good luck
    Salam hangat kawan

    BalasHapus
  19. brow ane mampir neh...
    makin tob ja blognya ^^

    BalasHapus
  20. Yg gi ksmaran mank keq gtu:
    Dan pandangan matanya khusus buatmu..
    Salam knal, skalian q follow y mas..

    BalasHapus
  21. Terima kasih atas partisipasi sahabat pada Kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp.
    Akan dicatat sebagai peserta.
    Salam hangat dari Markas BlogCamp

    BalasHapus
  22. hayolooo
    trus yang cewek sapa dongs?
    hihihi

    BalasHapus
  23. Dalam juga liriknya mas. Sukses ya di kontesnya Pakdhe.. :D

    BalasHapus
  24. donlod dulu ah...tengktyu ya

    BalasHapus
  25. wahhh tatapannya..
    sukses ya..

    BalasHapus
  26. wah lagu-lagunya Ebiet G.Ade ini memang benar-benar melegenda sekali ya...kagum saya sama musisi yang satu ini...

    BalasHapus
  27. wah lagu kenagan sobat...
    saya suka
    jadi teringat nich yang dulu-dulu

    BalasHapus
  28. kunjungan malam sobat
    lagu kenangan ya..

    BalasHapus
  29. yang lagi ksamaran...hehehh

    BalasHapus
  30. ooohh yang cowok to?.. *manggut manggut*

    BalasHapus
  31. foronya keren euy...

    saya dari tadi nerka-nerka kata yang dikasi warna merah itu apa, pstinya bukan kode scripkan hee..he...

    BalasHapus
  32. hmmm.... kasian sama yg belum nikah paa.. hehe...^^

    BalasHapus
  33. Saya datang kesini
    Setelah ada stempel hijau dari Panitia

    Membawa form penilaian
    melakukan penelaahan
    dengan saksama

    salam saya

    BalasHapus
  34. Wuih lagu-lagu Ebiet G.Ade kesukaan saya juga tuh.
    Selamat berjuang, sukses!

    BalasHapus
  35. sepertinya ada pesan yang ingin disampaikan dari kalimat yang berwarna merah....buat siapakah gerangan
    Sukses Slalu!

    BalasHapus
  36. saingan ama gue yah... may the best blogger win!

    BalasHapus
  37. saya belum pernah dengar lagu ini deh... :)

    BalasHapus
  38. Ini sebenernya ada kontes apa2an seh, rame banget yang bikin tag kayak ginian --a

    BalasHapus
  39. buakakakakakakk :D saya percaya kok cowok tulen :p

    awww masin banget deeeh postingannya.. makin meleleh deh pasti itu ceweknya ;)

    BalasHapus
  40. Idihh .. jadi pengin memutar kembali lagu-lagunya Ebiet. Emang enak didengan saat pagi-pagi sekali saat masih sunyi...

    BalasHapus
  41. Perihal "lastes post" di kolom kiri itu gimana? :D

    BalasHapus
  42. emang enak dengerinnya,tapi jd melalaikan kita pada ibadah.

    BalasHapus
  43. moga langgeng deh. terus kapan 'berangkatnya'? :)

    BalasHapus
  44. Kapan2 dengerin aq yang nyanyiin ya.haha..

    BalasHapus
  45. Wah kalo aku lagi kasmaran, pasti genjrang-genjreng lagu sheila on 7 bos

    BalasHapus
  46. Ia datang dari langit buat kamu..

    BalasHapus
  47. semoga menang ya pak.. saya juga mau ikutan tp baru seleksi gambar :D

    BalasHapus
  48. ni kasmaran atau cinta kedua setelah pernikahan ya hehe.,
    smg langgeng terus dan menang mas

    BalasHapus
  49. wow.... keren banget kawan.... Ebiet G.Ade emang top
    sekalian follow kawan

    BalasHapus
  50. Lagu yang bagus, cuma sudah lama sekali saya tidak mendengarnya.

    BalasHapus
  51. ebiet forever lah...siip

    BalasHapus
  52. Selamat sore, memandangi dengan mata.

    BalasHapus
  53. Ebit G Ade tuh penyanyi favorit papaku ^^....

    BalasHapus
  54. Met Kasmaran ajah sobat.... ^__^

    BalasHapus
  55. ebiet g ade? mm.. ky nya pernah denger nama itu

    BalasHapus
  56. wuih Ebiet,, di nyanyiin dengan gitar, pasti mbaknya semakin klepak klepek hatinya,,
    semoga menang :)

    BalasHapus
  57. ebiet nih
    keren brooo
    hehe
    berkunjung lagi yooo

    BalasHapus
  58. ebiet g ade? mm.. ky nya pernah denger nama itu

    BalasHapus
  59. cihuuuyyyy si affan sudah dewassaaaa :)

    ane ikut lomba blog nich,
    komen disini donk
    http://blog.beswandjarum.com/wanadarma/?p=497

    thx yo!

    BalasHapus
  60. Aku selalu suka dengan diksi dalam lagu Ebit...

    menarik kang!

    BalasHapus
  61. haiii, salam kenal ya :) kalau berminat bisa tuker link, trafik terjamin sob :) saya tunggu konfirmasinya disini

    BalasHapus
  62. keren juga, pke foto dengan efek sketsa ya?

    BalasHapus
  63. saling memandang... akhirnya jadi kasmaran....

    BalasHapus
  64. Semoga lagunya menang di kontes blogcamp.

    BalasHapus
  65. @ All rekan-rekan para sahabat blogger, para pengunjung serta para komentator semuanya >>>> mohon doa kesembuhan untuk rekan kita, sahabat kita Bapak Ipin pemilik blog (perawatan-ac) atas musibah kecelakaan (kesrempet mobil truk pasir) pada hari ini 5 okt 2010. alhamdulillah masih diberikan keselamatan oleh Allah SWT (hanya luka-luka ringan) terima kasih.

    ASALULLOOHAL 'AZHIIMA ROBBAL 'ARSYIL 'AZHIIMI AYYASFIIK (3X), Artinya :“Aku memohon kepada Allah yang Maha Besar, aku memohon kepada Allah yang Maha Besar, Tuhan 'Arsyi yang Maha Agung, mudah-mudahan Dia memberikan kesembuhan kepadamu (3X)”

    BalasHapus
  66. cuma bilang: Semoga berhasil sob

    BalasHapus
  67. ganti dogn lagu yg nasionalis. hehe.

    BalasHapus
  68. lagi kasmaran rupanya.. :)
    Semoga sukses mas, bukan hanya di kontes, tapi juga di asmaranya... :)
    Salam

    BalasHapus
  69. waduh jangan kasmaran sama saya mas...masak jeruk minum jeruk...heheheh

    BalasHapus
  70. Lagu2 Ebiet g ade memang enak di dengar dan menyentuh hati

    BalasHapus
  71. Pak ebiet lagi bernostalgia kyknya dgn lagu itu...

    ttg lirik ini "Cinta kasih sejati kadang datang tak terduga"

    ane percaya 99%, dan masih menunggu saat yg telah di tetapkan-Nya

    BalasHapus
  72. nostalgia , dan selalu tetap menjadi kenangan

    BalasHapus
  73. Yang bikin mencuri perhatian itu tulisan yang di pojok kanan bawah,,hehe..Sukses;

    BalasHapus
  74. wah... suaranya merdu sekali tuch!
    knp ga ikutan audisi indonesia idol aja?
    pasti banyak pendukungnya dech :p hehehe

    BalasHapus
  75. emang selalu menyentuh banged lagu2 ciptaan Ebit,, semoga menang kontes y sob,, sekalian follow

    BalasHapus
  76. hehe sukses sob..saya juga ikutan haha :D

    BalasHapus
  77. Rangkaian kata" yang indah..
    nice,, salam kenal kawand....

    BalasHapus
  78. Prikitiiiiiiw.... :)
    serasi. feel fotonya pun dapet.
    semoga menang, bang.

    BalasHapus
  79. wah.... banyak yg ikutan kontes menyanyi.... jd pengen jg... ayo...mainkan gitarmu..hihihi
    :-D

    BalasHapus
  80. sudah tak dapat disanksikan lagu" Ebiet,,,memang syahdu dan langsung membuat hati tertusuk

    BalasHapus
  81. lagu ebet saya juga suka. Semoga menang ya :)

    BalasHapus
  82. hmmm... ebiet mang manstab deh..

    BalasHapus
  83. mbah ebiet wue 5 kaset ada di laci.. paling ngefans : gugusan hari-hari indah bersamamu, camelia.. oh jadi inget tulkiyem he he.. ikut kontes to? tetap semangaaad :D

    BalasHapus
  84. Cinta kasih sejati kadang datang tak terduga.. nikmat tenan :D

    BalasHapus
  85. saya selalu senang dengan lagunya Ebiet.

    semoga berhasil ;)

    BalasHapus
  86. Assalamu'alaikum...
    mampir balik sob...

    BalasHapus
  87. wah tumben nih kekve ikutan kontes, ok deh sob sukses sll yah

    BalasHapus
  88. wah.... kalo saya mah lebih suka lagunya bang haji oma.... yg syahdu tuh.... bener2 syahdu....
    hehehehe... ebiet juga oke sih.... mantabb lah...

    BalasHapus
  89. hhmmm... lagi kasmaran kah....??!!

    BalasHapus
  90. :D bagus :)
    q doain jadi yg terbaik deh :p

    BalasHapus
  91. keren nih lagunya Ebiet G.Ade
    thx udh berbagi, happy blogging sob

    BalasHapus
  92. keren uii ... semoga menang ya di kontesnya pak dhe ... hehe

    BalasHapus
  93. Banyak juga yang sudah ikut kontes Lagak dan Lagu. Tadi tahu kontes ini dari Abi Sabila. Semoga sukses.

    Salam ukhuwah

    BalasHapus
  94. Menarik untuk diiukti nih kontes ini

    BalasHapus
  95. wah, banyak nian yang koment.....

    BalasHapus
  96. Wahh lirik lagunyaa sangatt menyentuhh.. Ciptaan Ebit memang semuanya sangat bermakna..

    BalasHapus
  97. waaaaah...
    gambar sketsa nya keren bangeeeeet...
    bikin sendiri kah?

    BalasHapus
  98. halo... salam kenal ya :) makasih kunjungannya ke blog saya

    BalasHapus
  99. mantaap

    tapi saya belum pernah denger lagu ebiet yg itu :D hehehe

    BalasHapus
  100. saya pun baru tahu kalo yang punya blog seorang cowok, selama ini saya mengira cewek

    BalasHapus
  101. Cuiiit...cuittt...!!!! semoga menang kakvenya santi..hehehehe... aku jg baru ikutan, keterima ga ya??? doa'in diterima ya...... keep smile!!!

    BalasHapus
  102. wuiihhhh.... lagi kasmaran ya mas!

    BalasHapus
  103. they're also punished for being energetic and enthusiastic, which is unnecessary. Hyperactivity in your dog can be controlled and channeled through proper outlets.

    BalasHapus
  104. Web browsers offer a number of different features, but the main use is to effectively display website pages in a user-friendly way.
    Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood | 
    Baby Online Shop
    Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah
     | sterling silver jewellry,
    bali wedding photography

    BalasHapus
  105. wow...woww...syair yang di bawakan terkesan syahdu..pas buat mereka2 yang lagi galau soal cinta kali wkwkwkwk

    BalasHapus