RUMUS PACARAN


Hahaha!

Iseng - iseng bongkar Facebook orang, eh ketemu yang seperti ini.
Kalau anda mau terapkan kayanya juga bagus sih.
Tapi kalo saya menganggao rumus ini perlu ditelaah ulang.

Karena belum munculnya reaksi kimia yang terjadi.

Monggo. Hehehe.







Yang Satu Kategori

102 Komentar:

  1. wahahhahaha.....ya nikah biar masaah berkurang...pacaran jaman sekarang brad...nimbulin masalah yg gak kecil kalo terus menerus...pacaran jarak jauh aja tetep ada masalah...hayo bayangin aja apa masalahnya....

    BalasHapus
  2. Huahhaa.... pacaran = masalah wkwkw... ada2 aja tuh kata2... tapi kayanya hidup tanpa pacar lebih bermasalah sob haha....

    BalasHapus
  3. Salam
    Hmm, iseng aja kawan ini bongkar2 Fb org.. Gimana tuh kawan ngejelasinnya 'RumusPacaran' yg saya tahu hasil akhir dari tulisan... hehehe

    Salam kawan

    BalasHapus
  4. Hehe...bisa aja, jangan-jangan jadi bingung gak asyik pacaran karena terlalu mengikuti rumus yang njelimat.

    kalo enjoy ya asyik aja ga ada masalah..

    BalasHapus
  5. wah...begitukah gerangan?
    hmm...pasti ada yang punya rumus lain dari ini hehe....kalo seandainya disuruh milih, sekarang pilih mana. punya pacar punya masalah atau ga punya pacar tapi punya masalah hak²...

    BalasHapus
  6. Wah rumusnya boleh juga ...
    Kayanya jago perhitungan yang buatnya....hehehehe.

    BalasHapus
  7. uahahahhahahahhaaaa
    *ngakak sambil menahan aer mata, karena merasa tersindir. alias = bermasalah dengan pacaran*

    inni toh rumusnyaa...

    BalasHapus
  8. jiahahaah.. keren amat sih tuh yang bikin,

    BalasHapus
  9. ana dlu sempat pcrn, bgt kenal Islam.. bubaran.. hehheee

    BalasHapus
  10. pfiuh
    untung jomblo. Jiaahhhh

    BalasHapus
  11. tapi kok banyak yang sedih ya kalau jomblo...

    BalasHapus
  12. wah, udah lewat neh...malah udh buntutan hehehhe tapi nggak apa tipsnya oke juga

    BalasHapus
  13. Mantab rumus.Mending langsung ajak nikah,baru pacaran sahabat...

    BalasHapus
  14. itu orang yang menemukan rumus lagi pusing ditinggal pacarnya tuch... ^_^

    BalasHapus
  15. wokokko ... ada ada aja nih agan :D

    BalasHapus
  16. haa haa haa..
    Gwatt tU mas.... kaya gtHu lah Cew Yg g' Setia .. Lau cew aQ mah g' kaya' gtHu ..
    haa haa

    BalasHapus
  17. hihhihihhhi.. bisa aja nih

    :salam:

    BalasHapus
  18. Emang d fb,, serba aneh..
    Malah ada yg bilang...
    *katanya bujang, ternyata anaknya sekandang*...
    Sempet ketawa aq wkt pertama x membacanya..

    BalasHapus
  19. wow ternyata ada rumusnya juga ya bang...:)

    BalasHapus
  20. pacaran = masalah, dan akar mmasalah adalah uang
    maka jalan keluarnya adalah
    PENGGADAIAN menyelesaikan Masalah tanpa masalah

    BalasHapus
  21. wah ribet bener brow, bisa diperjelas dan di peringkas ga tuh wkwkwkwk....

    BalasHapus
  22. karena itu lebih baik nikah... bila ada masalah dlm nikah ada perlindungan hukum..... kalo pacaran tidak ada perlindungan hukum

    BalasHapus
  23. Hahahahhaa,,,, langsung nikah aja kalo gtu ya...

    BalasHapus
  24. ah masa iya sih.. kalau pacarannya udah nikah gimana? mengeluarkan uang memang udah kewajiban, menafkahi keluarga maksudnya, uang bukan masalah deh, soalnya rizki udah ada yang ngatur.. kembali ke diri sendiri mau usaha/kerja..

    BalasHapus
  25. hahaha...rumusan yang aneh, tp ada benarnya...:)

    BalasHapus
  26. hehehehe...
    makanya jangan pacaran, nikah aja! :D

    BalasHapus
  27. segala sesuatu bisa jadi masalah; dan segala sesuatu sepertinya juga bisa dirumuskan, kawan

    BalasHapus
  28. hwahahahha bener" bikin ngakak guling" ini rumus mas.. hahhahaa TOP abis !!!

    BalasHapus
  29. tapi kalo engga pacaran kita ga bisa ngedapetin uang dan waktu. :)

    BalasHapus
  30. wahhh,,
    keren, keren...
    celoteh suka ini...

    BalasHapus
  31. hebat rumusnya...kalo bisa pacaran jangan lama2..jadi gak dapat masalah

    BalasHapus
  32. huauahahaa...
    ya ya ya
    pacaran memang sebenarnya cari masalah!
    hahahahaaaa

    BalasHapus
  33. wah... rumus yang mantabb...
    kapan ya masuk kurikulum nasional...
    wkwkwkwkwkwk....

    BalasHapus
  34. wkkkkkkkkkkkkkk....

    bs aja mas hahahahaha...

    BalasHapus
  35. bener juga Kang...
    setelah pacaran malah tambah pusing
    hehehe... pusing gak punya duit
    salam sukses...

    sedj

    BalasHapus
  36. Wow..pacaran juga pakai rumus, bikin pusing.

    BalasHapus
  37. Keren tuh yang bikin Rumus :D

    BalasHapus
  38. YAh rumusnya begitu ya.. Kalo gitu lsg nikah aja enggak perlu pake pacaran :)

    BalasHapus
  39. Ha ha ha .... LOL
    Saya sudah lama tidak berkunjung ke FB,
    setelah baca posting anda jadi mau mengunjunginya.

    multibrand.blogspot.com

    BalasHapus
  40. kalau tidak pacaran? hmmm apa jadinya?

    BalasHapus
  41. hahaha....
    unik dan menarik
    funny...

    BalasHapus
  42. pacaran zaman sekarang yang masalah,
    yaknya lau dulu gak deh..
    tapi sayang itu dulu

    BalasHapus
  43. ha..ha... mantab sekali rumusnya. bsa ja tuch bkin'a.
    sob tukeran linkz yukz...." mau ga??

    BalasHapus
  44. huahahahahahha.. keren2
    kreatif bgt bisa masukin rumus math ke pacaran gini..

    BalasHapus
  45. Rumusan yang cukup ilmiah, imajinatif dan hahahaha... Keren sob tulisan dan blog nya :)

    BalasHapus
  46. hahahaha... asik juga tuh rumus..hehe ^_^

    BalasHapus
  47. Rumus lengkapnya yg sudah menjdai biasa terjadi seperti ini :
    pacaran = masalah = tidak terbatas = punya anak diluar nikah...maaf bila tdk berkenan

    BalasHapus
  48. Santai Sejenak bersama kopi dan pisang goreng

    BalasHapus
  49. katanya mau berhenti ngeblog sejenak?? :p

    BalasHapus
  50. saya sudah pernah liad kawan.. memang rumus yang menggambarkan wanita=pacaran.wkwkwkk

    BalasHapus
  51. Langsung nikah aja...sob.
    lam kenal...from: Chenk Rahman

    BalasHapus
  52. Ribet juga ya rumusnya .. tapi hasil akhirnya jelas juga .... BANYAK MASALAH !!!.
    Postingan yang singkat padat dan berisi.... berisi rumus pacaran ... hehe..

    BalasHapus
  53. salam sahabat
    wah pacaran saya gak begitu paham ternyata rumus rumusnya gitu yach baru tahu kak heheh good luck maaf telat

    BalasHapus
  54. Wish.... pacaran uda pake rumus yach sob,,, siapa tuh penemu rumus pacaran??? bisa di kasih nobel tuh atas teori rumus pacarannya,,,,, wkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  55. jangan jadikan pacaran sebagai masalah, pacaranlah dengan orang yang sama-sama mendukung..

    hihihih kalau dijadikan masalah bisa berabe kehidupan

    :)

    jadi jangan pacaran atas dasar uang ya :)

    BalasHapus
  56. haha, ada yg nemuin rumus baru ya...
    wah wah wah jgn2 ank buahnya Einstein nih, jago bikin rumus.
    hehe...
    itu masuknya ke dlm mata pelajaran apa ya??
    :)

    BalasHapus
  57. wahahaha.. bisa aja nih.. :D tapi kalo dipikir-pikir ada benernya juga yaaa.. :D

    BalasHapus
  58. Astaghfirullah... memang benar pacaran adalah masalah cz di islam tdk pernah ada pacaran, yg ada cm nikah n kenal sbg teman

    BalasHapus
  59. hha... baru tau klo mw pacaran pake rumus...

    BalasHapus
  60. wahhh musti bnyak belajar disini donk klo mau punya pacar hehhehhhehe.....

    salam knl mas....

    saya naksir dengan template nya.....

    BalasHapus
  61. wuah... klo gitu w pcaran nnti aj? owh ya bsa tlong follow blog saya Ga?

    BalasHapus
  62. hahahaa! jangan gitulah. kamu sendiri udah pacaran. ngerasanya sama dengan masalah ga ;p aku sering nih ngeliat rumus begini tapi kocak juga :D

    BalasHapus
  63. jiaaaah lucu jg rumusnya :D

    BalasHapus
  64. gajelas gambarnya gan..

    btw tampilan baru yak, baru liat

    BalasHapus
  65. kekekekkekkkkk... pernah baca mas... tapi lupa di mana. kalo ga salah... ada versi inggrisnya juga!

    BalasHapus
  66. Kwakakakakak......., :) setuju banget tuh ama kata-kata nya yang terkhir,

    BalasHapus
  67. hehehe.... iya yah...

    clabinmuhni.blogspot.com

    BalasHapus
  68. Rumus yang Menarik Brad... Hehehehe.... :D

    Tuker Link Sob...

    Aku udah Pasang http://kakve-santi.blogspot.com/

    di Blog Q

    Pasang Balik yaa... Thanks..

    "Tribrata Online"
    http://tribrata.blogdetik.com/

    BalasHapus
  69. bner bgt tu cuy.,.,.

    Pacaran = masalah,.,.

    masalah tu ya pacaran,.,.hahahaha

    BalasHapus
  70. Xixiixixiii ngakak euy liatnaa

    BalasHapus
  71. bang, template blog-nya keren...
    mau donk.
    bikin sendiri ato donlot nih??

    di tunggu kunjungan baliknya.

    salam kenal.

    ajie

    BalasHapus
  72. The Samsung Galaxy S Plus is a mobile phone that is going to be the next variation in the Samsung Galaxy S line-up

    BalasHapus
  73. hehee,, ko jd rumus matematika ya

    BalasHapus
  74. mantap bro infonya, asal.....kunjungan uat teman lama, smg msh ingat yach..

    BalasHapus
  75. boleh juga tuh.. berarti orang yang pacaran itu sama dengan mencari masalah :)

    BalasHapus
  76. hahaha, saya pacaran tapi gak bermasalah dan gak buang2 waktu pacaran'a jg ngirit *ketauan kere :D*

    BalasHapus
  77. haha kocak baru tau mau pacaran aja ada rumusnya seperti rumus fisika dan matematika :P

    BalasHapus
  78. hahaha.. logis sih, yang buat hebat.
    jadi pacaran adalah masalah. langsung nikah aja lah.. wkwkwk

    ditunggu Sob kunjungan baliknya, maksih

    BalasHapus
  79. kalau menurut Muhammad Adam Hussein (penulis buku fenomena remaja) dalam bukunya disebutkan ada 7 Fakta Kepalsuan Pacaran yang menyebabkan diharamkannya oleh Islam.

    BalasHapus
  80. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    BalasHapus
  81. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    BalasHapus
  82. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    BalasHapus
  83. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    BalasHapus
  84. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    BalasHapus