/ 2012-01-03

EJAKULASI

Di tengah lolongan malam
seorang pria sedang asik menyapu pandangan
pada sekeranjang majalah
dengan pose pose nakal pragawati
ada yang berlagak merayu
ada yang mengajak bercumbu
ada pula yang sedikit binal: menantang!

Siapa yang pernah menonton film dengan genre drama (entah adventure juga, bahkan thriller karena sedikit menakutkan) yang dibintangi aktor kawakan abang kita Tom Hanks, Cast Away. Entah apa yang dibayangkan sang sutradara dari balik kursinya, kemanakah orang atau si aktor itu akan menyalurkan hasratnya untuk sekedar membelalakkan sebuah pandangan kepada seorang wanita ketika sedang terdampar di suatu pulau entah berantah. Bertahun - tahun.

Saya
Ketika proses sidang skripsi alias pendadaran beberapa hari silam, seorang dosen penguji menanyakan kepada saya: "Kenapa tulisan saudara seperti ini? Saya hampir seperti membaca sebuah koran. Tulisan anda, entah mengapa, rasanya tidak menggunakan kalimat - kalimat ilmiah. Anda suka membuat cerita ya?"

Hek!?


Bengong
Sejak bulan Februari 2011 kemarin, efektif blog ini menjadi haus akan sebuah update. Mulai dari alasan Magang, sibuk, hingga menyelesaikan skripsi, yang menyebabkan saya enggan lagi untuk sekedar login ke dalam akun blogger. Sekarang, gelar sarjana sudah dipegang. Saya kembali bengong.

Party Time
Nda ada salahnya kita adakah party time. Dimana setelah sekian lama saya memendam rasa ingin kembali eksis, ya seperti film Cast Away tadi, saya ingin Ejakulasi lagi di halaman blog ini. Saya ingin menemukan kembali sebagian hidup saya di atas tuts tuts papan ketik. Melalang buana dengan meninggalkan jejak. Dan saya ndak tau seterusnya akan gimana.



Bebas!
Saya juga nda tau itu foto diambil kapan. Tapi yang jelas mereka bergoyang dengan bebas!. Tiada masalah, lepas, seperti buih - buih ombak yang datang menuju bibir pantai. Tidak ada musik, yang peting kita bergoyang.

Goyang! dan ejakulasi!
mari nulis lagi!

106 komentar:

  1. terus hubungannya dengan ejakulasi dini apa gan,saya kurang mengerti ceritanya

    BalasHapus
  2. kayaknya ceritanya ak nyambung gan,hehe salam kenal kunjungi balik ya gan

    BalasHapus
  3. lanjutkan..... ditunggu..nih..he.he.he..

    BalasHapus
  4. berkunjung aja sob di sore hari ini.. :)

    BalasHapus
  5. goyang tanpa musik :D, kakve ngga ada apa ngga ngaku :p, mari menulis

    BalasHapus
  6. Kunjungan perdana n kunjungan balasan. :)

    BalasHapus
  7. .______________.
    kok mala bikin galau judul ma post g nymmbung

    BalasHapus
  8. asikkk bang dapet sarjananannn..saya masih ngejar nihhhhh..tunggguuuu...ntar ikutan party nya..hehehehe

    BalasHapus
  9. hahahha... anda puas kami lemas... :)

    BalasHapus
  10. selamat atas keberhasilannya meraih sarjana. btw, bahasa yang anda gunakan di blog ini begitu tinggi dan membutuhkan telaah dan kajian yang lebih mendalam untuk dapat memahaminya. sampai komentar ini ditulis, saya masih berusaha menelaah dan memahami artinya.

    bila tidak keberatan, mohon memberikan petunjuk. terima kasih :)

    BalasHapus
  11. judul membuat salah sangka....
    suka ya mas...??
    :P



    seru jg tu cast away...
    saya pernah nonton...
    :)


    lg proses skripsikah mas..??
    sukses ya..
    :)

    BalasHapus
  12. gak ngerti,,,tap keren" hahaha
    salam kenal:)

    BalasHapus
  13. saya belum ejakulasi nih mas , sedikit lagi dan akan kembali saya temukan tulisan-tulisan penuh makna disini, selamat udah Sarjana

    BalasHapus
  14. ane kagak ngerti maksud ya apa

    BalasHapus
  15. mungkin ini sebagai pembuka dari judul tulisanmu ya mas, maybe....
    salam

    BalasHapus
  16. Welcome back bang!
    Hahaha...
    So long time no see!
    Almost a year! wkwkwk.
    How're u?
    :D

    ~salam

    BalasHapus
  17. bebas berarti ejakuasi begitu :)

    BalasHapus
  18. my God,it's been so looong i didnt came here T_T saya juga tahun lalu baru aktif ngblog lagi setelah hiatus selama setahun T_T
    masih inget saya gag yah hihihih saya pindahan blog..
    selamat yah udah sarjana dan mari bercinta lagi dengan kata-kata *halah*

    BalasHapus
  19. ayo semangat nge-blog dan beraktivitas setelah sukses raih gelar sarjananya!

    BalasHapus
  20. ejakulasi ama orgasme sama ndak ya... :D yang pasti selamat deh dah jadi sarjana....

    BalasHapus
  21. Akhirnya, kembali ke sini juga :).

    BalasHapus
  22. goyangan yang lucuh :D wakakka

    BalasHapus
  23. Yg joget pake baju merah asyoi banget jogetnya.

    BalasHapus
  24. sambil baca2 juga terbengong-bengong, terkagum-kagum..andai blog saya se keren blog ini sobat :)
    jujur emang keren banget blog ini sob..
    entah bisa di share gak ilmunya :)
    salam kenal ya

    BalasHapus
  25. Selamat dan sukses kawan yang sudah berhasil menyelesaikan studinya dengan selembar kertas sebagai bukti bahwa kawan sekarang sudah Sarjana :D

    BalasHapus
  26. ejakulasi,,,
    Judulnya propokatif euy bikin orang penasaran

    BalasHapus
  27. waduh-waduh.......

    saya ikutan goyang aja lah...

    BalasHapus
  28. Maksudnya apa nih kawan?

    kurang ngerti aku, wkwk thanks dah berbagi..

    salam blogging aja..

    BalasHapus
  29. mbuh wis ya mas...yang penting nulis dan berkreai, terus maju gan....

    BalasHapus
  30. wah selamat nulis lagi gan, moga bisa update terus blogX

    BalasHapus
  31. masih bingung sob ama judul diatas,

    BalasHapus
  32. hahahahaha yang bener skripsinya dianggap koran? ck

    BalasHapus
  33. Cuma lihat foto majalah bisa ejakulasi dini? Kwkwkwkw...

    BalasHapus
  34. wah party nih sob,, asik eee di pinggir pantai,,,

    BalasHapus
  35. hadeeuuhh...judulnya itu lohh. imajinasinya terlalu tinggi u/ menghubungkan judul dan isi nya -.-"

    BalasHapus
  36. hahaha, selamat gan!
    btw tulisannya asik, haha
    selamat ber-ejakulasi!
    lepaskan semua beban setelah berjuang!

    BalasHapus
  37. Selamat datang kembali Mas....Selamat juga sudah mengantongi gelar sarjana.

    BalasHapus
  38. Wah sukses ya... Gelar Sarjana sudah diraih ni.. jadi ngiri...

    BalasHapus
  39. mampir lagi ke blog sobat menyimak artikel ejakulasi nya ini sobat...

    BalasHapus
  40. Baca judulnya kirain artikel dewasa, eh gag taunya tentang perasaan seseorang..

    Saya suka foto yang sedang berjoged itu mas, cuma saya heran, kok bisa ya bisa segitu meresapi jogednya padahal tanpa musik!

    BalasHapus
  41. keep dance laahh..
    haha, ade2 aja ente gan..
    ditunggu kunjungan baliknya dah
    salam kenal
    happy blogging :)

    BalasHapus
  42. wah,,ditunggu,,hehe
    kunjungan pertama nih gan,,,itu goyangan nya syik sekali,,hehe seperti tanpa beban sedikit pun,,

    BalasHapus
  43. wkwkwk. antara judul dan isinya membahas tentang ejakulasi. keren.

    BalasHapus
  44. artikel yg sangat membingungkan tapi menarik utk disimak. mantap. slm knl.

    BalasHapus
  45. mari nulis lagi :)
    selamat atas keberhasilabbya menjadi sarjan :D

    BalasHapus
  46. mantap gan hehe happy all time :D


    Ditunggu kunjungan baliknya ya ke http://articles.century21.co.id

    BalasHapus
  47. wadeee gue lagi sibuk2nya skripsi. aih semoga saya bisa pegang gelar sarjana tahun ini juga. amin...

    oke juga itu, judulnya tembak keyword. hahaha

    BalasHapus
  48. Rasanya judul Ejakulasi tidak tepat untuk artikelnya, komentar balik ya di blog saya www.indojobfair.com

    BalasHapus
  49. good post sob.. keep holding on

    BalasHapus
  50. judulnya ko ga sma dngan isinya sob

    BalasHapus
  51. mantap2 artikel nya gan,,trus berkarya..ditunggu postingan terbarunya

    BalasHapus
  52. Ok gan.. lanjutkan...
    Ditunggu tulisan tulisan berkutnya..
    terakhir bulan jan gan..
    Sekarang udah feb...

    BalasHapus
  53. Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

    BalasHapus
  54. Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

    BalasHapus
  55. setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

    BalasHapus
  56. Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

    BalasHapus
  57. Postingan yang sangat Hebat, Tips boleh dicoba.salam sukses

    BalasHapus
  58. Artikel yang bermanfaat dan berguna, wajib di coba. sukses selalu

    BalasHapus
  59. Ilmu yang sangat Hebat, boleh dicoba Artikel dan Tipsnya. Semoga berhasil

    BalasHapus
  60. woooo..sudah jadi sarjana toh..salam kenal ya :)

    BalasHapus
  61. Blognya simple bgt mas, kereen..

    BalasHapus
  62. Lanjutkan tulisan berikutnya yang menarik... sip ...

    BalasHapus
  63. ejakulasi dalam sudut pandang yg berbeda, nice

    BalasHapus
  64. ga ngerti gan, maksudnya gimana ? loncat loncat nih :) maen maen ya ke blog ane :)

    BalasHapus
  65. wah akhirnya bisa selesai ya mas semoga katif lagi didunia blogger

    BalasHapus
  66. lucu blognya..bisa jadi inspirasi saya nulis blog lagi

    BalasHapus
  67. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    keberuntungan selalu menghampri kita
    hanya saja kita yg trkdng tdk brfkir demikian.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    BalasHapus
  68. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    keberuntungan selalu menghampri kita
    hanya saja kita yg trkdng tdk brfkir demikian.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    BalasHapus
  69. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    Tuhan lebih tau segala hal daripada kita.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus
  70. ane kurang mengerti gan...
    kok judul sama isinya ga nyambung... :(

    BalasHapus
  71. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus
  72. sukses 4 ever aja deh yah...selamat berlibur

    BalasHapus
  73. hehehee keren artikelnya, salam kenal ya :D

    BalasHapus
  74. heheheee.... #senyam-senyum tanpa arti

    BalasHapus
  75. Masih bingung ahh dengan maksud mastah ini T.T

    BalasHapus
  76. seorang blogger memang harus sering "ejakulasi" mood nulis biar tetep eksis blognya :D

    BalasHapus
  77. apapun maksud dari judul postingan ini salut dech buat yang punya blog ini .....:D

    BalasHapus
  78. dilihat dari fotonya kelihatan asyik ini :D

    BalasHapus
  79. Tadinya Kirain Serius..

    Ternyata..hehehehe

    BalasHapus