HAVE A NICE DAY!


Well I say, Have A Nice Day.
Have A Nice Day
Have A Nice Day
     -Bon Jovi, Have A Nice Day Album [2005]

Seorang SPAMMER memeliki kecenderungan akan berkomentar seperti ini : (1) Wah, baru tahu gan ada lagunya Bon Jovi yang judulnya itu.. (2) Sama gan, saya juga suka Bon Jovi.. (3) Nice share, gan!

Duduk di beranda rumah, melihat para tetangga yang berkelamin lelaki kabur dari rumah selepas didamprat sang istri bahwa kantong sudah menipis dan si bayi kehabisan susu. Lebaran sudah menyita sebagaian besar tabungan : bocor, jebol, mbrojol. Mereka memacu cepat kendaraan mereka untuk segera berlabuh di kantor. Dipaksa giat, untuk membungkam mulut istri mereka dari hal yang sungguh memalukan : bergosip bahwa suami mereka adalah pemalas.

Tapi ibu - ibu muda itu malah beranjak dari tempat mereka berdiri. Sekarang berteduh di bawah pohon manggis yang ditanam bapakku enam tahun yang silam. Bersungut - sungut kepala mereka, mencoba mencari batang hidungku yang sengaja aku sembunyikan dibalik rimbunnya kepulan asap Starmild.

Ah, tertangkap. Mereka melihat diriku menggunakan kaus dalam duduk bersama rambut yang setengah berantakan. Mereka menjilatiku dengan pandangan jijik : huft!, dasar lelaki. sarjana tapi merana.

Hah.

So, have a nice day. Mungkin lain waktu saya akan memperlihatkan kepada telanjangnya mata mereka bahwa saya menyembunyikan peluh dan keluh sepulang bekerja yang ada di balik dada.






Yang Satu Kategori

80 Komentar:

  1. Maksude piye tho mas? Ahahaha...
    Have a nice day ae lah...

    BalasHapus
  2. waduh aku spammer dong..?

    BalasHapus
  3. klo aku suka musik dangdut koplo mas...

    BalasHapus
  4. "oh"


    #takut dibilang spammer. Haha

    BalasHapus
  5. Biar tidak disebut spammer *hahaha* aku komentar yang lain ya. Ngomentari blognyaaja, bukan artikelnya. Blog yang simpel tapi kaya; kaya dari adsense maksudnya :)

    BalasHapus
  6. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,
    minal aidzin wal faidzin gan :)

    BalasHapus
  7. bukannya mereka yang dikatakan 'ibu-ibu muda' itu juga merana?

    BalasHapus
  8. nyantai ajaa..
    hidup ini indah kalo dicari sisi keindahannya.
    ayo kawan, kita cari bersama sisi indah dunia yang halal lagi menawan.
    banyak terhampar Tuhan telah berikan.

    BalasHapus
  9. Semangaaat tak padam meski lebaran usaii hhee have a nice day........

    BalasHapus
  10. Kalau aku suka lagu bon jovi : It's my life

    Karena sdh terlanjur tertangkap, ikutan saja menggosipnya deh..jd biar have a nice day jugak

    BalasHapus
  11. lama kayaknya gak muncul.. apa aku yang ketinggalan ya...
    hemm...

    BalasHapus
  12. Have a nice day..
    Mohon maaf lahir batin.

    BalasHapus
  13. Mas ibnu, biar lah orang lain berkata apah, toh ibu2 itu rempong tok gag tau kenyataannya gimana :p

    BalasHapus
  14. karepe piye terusan iki... wkwkwkwk.....

    BalasHapus
  15. sekarang yang kasian si lelaki yang dikejar istri ato si lelaki yang "ngasap" starmild?

    BalasHapus
  16. No comments... :-P
    heheh... spammer juga...
    saya gag suka bon jovi sob...

    BalasHapus
  17. asli ga ngerti???!!!bahasa s3 nih -___-"

    BalasHapus
  18. setiap hal ada waktunya, termasuk rejeki dan kesuksesan kakve-santi, atau mungkin tetangga tsb ga tau kakve udah sukses?..

    BalasHapus
  19. Semoga ntar kalo saya udah jadi ibu-ibu nggak begitu ya (J>o<)J

    BalasHapus
  20. Bon jovi yg judulnya "always" lebih keren deh..wkwkwkwkwk
    Biarkan orang berkata apa , terserah apa kata ibu-ibu ...nyantai aja mas.

    BalasHapus
  21. "Dipaksa giat, untuk membungkam mulut istri mereka dari hal yang sungguh memalukan: bergosip bahwa suami mereka adalah pemalas"
    Semoga saya dijauhkan dari sikap yang begitu saat jadi istri kelak :)

    BalasHapus
  22. Have a Nasi day? hehehheee...
    kata2 yg membingungkan buat para pembacanya. seperti puisi aza...mudeng aqqq

    BalasHapus
  23. loh kok ibu2 muda itu pada cari mas sih? ehheh...

    BalasHapus
  24. kyknya sy jg spammer deh...

    sarjana...kata macam itu...

    BalasHapus
  25. seperti biasa, ibu ibu memang sengaja dilahirkan untuk 4 M, macak, masak, manak dan yang terakhir Menggosip

    :D

    BalasHapus
  26. berhubung saya SPAMMER.. Nice Share gan!!!! heheee

    bercanda gan....

    "sarjana tapi merana" kayaknya kalimat ini udah umum deh gan, gak semua sarjana punya pekerjaan yg sesuai dgn kesarjanaannya....

    semoga sukses gan....

    ujung2nya... HAVE A NICE DAY ya gan...

    BalasHapus
  27. wah lama gk mampir dimari...
    maapin ye kang Affan.. heheheh

    ciri2 spammer gitu yah kang??? taunya cuma yang koment gk jelas maksudnya apa.... mudah2an saya bukan sapmmer yee kang... Aaaammmmiiinnnn..!!!

    btw, itu ibu2 yang awalya marah sama suami mereka kok jdi lampiasinnya ke akang juga??? hhahahahaha

    BalasHapus
  28. Katakatanya unik, hahha
    ok Have a nice day

    BalasHapus
  29. ini tentang spammer atau bergosip ya...?
    well, spammers spam. ibu2 bergosip. kafilah berlalu. hloh. :D

    BalasHapus
  30. jadi aneh saja baca artikel diatas wkakakaka,...alur ceritanya apa yang hehehehe,mat lebaran sob mohon maaf lahir batin

    BalasHapus
  31. makanya jangan jadi sarjana mas, bebannya berat...hehe

    dibawa minum kopi ditemani sekerat roti aja

    BalasHapus
  32. di balik kepulan 234 di depan pc saya komen...

    saya kira ibu ibu muda itu beranjak dari tempatnya lantas pergi ke majlis talim hehe..

    BalasHapus
  33. biarkan mereka berasumsi mas. yang penting tetap bisa menikmati starmild sambil ngopi ...

    BalasHapus
  34. sarjana tapi merana
    pedas juga tulisannya :D

    BalasHapus
  35. ha ha begitu ya realitas kehidupan tetangga. Tapi masih penasaran dengan kalimat : saya menyembunyikan peluh dan keluh sepulang bekerja yang ada di balik dada.
    Hemm kira-kira apa maksudnya mas?

    BalasHapus
  36. sob, ane demen sama pageranknya. bikin ngiler.... tancap donk punya ane :D

    BalasHapus
  37. Sarjana tapi merana? kenapa kok sampai merana segala bang...

    BalasHapus
  38. ini gimana mba maksudnya ?
    aku rada ga mudeng

    BalasHapus
  39. Suami-suami itu ngutang sama sobat y... Cara menceritakan nya unik.

    BalasHapus
  40. baru tau ada lagu itu..(bukan spammer) #eh

    BalasHapus
  41. enggk ada guna dong dapat title sarjaana klw pda akhirnya harus merana juga.....

    BalasHapus
  42. sarjana koq pengaangguran...?????

    BalasHapus
  43. Singkat tapi menggigit <----termasuk spam ga ya ;D

    BalasHapus
  44. have a nice day aja ya, mas.
    Tak kenalan dulu sama Bon Jovi. :D

    BalasHapus
  45. wah... saya belum pernah lagunya tuh.. mungkin pernah tapi gak tau judulnya.. hehehe... komentarku spam gak ya.. kabur achh.. :D

    BalasHapus
  46. ahhaa.. kegalauan yang sama seperti saya,
    tapi itulah tantangan mental yang akan terus kita ingat

    saat cibiran itu menjadi seperti roket yang menembus batas...

    memang basi mengatakan kata "semangat" tapi itulah yang tak boleh hilang dari hati orang2 yang menamai dirinya pemuda ^_^

    btw happy six years :))

    BalasHapus
  47. apapun kata mereka, hantam saja mas, buktikan dengan prestasi nanti mereka juga tidak seperti itu hehe :) buktikan merahmu :D

    kalau ane sih lebih suka dengan have a nice everyday :D ! jadi ga cuma seharian doang :p

    BalasHapus
  48. spammer berpotensi kaya heeee

    BalasHapus
  49. ya udah sob, santai aja, terkadang kita gak tau apa yg kita lihat ya :D
    nikmatin dulu dah yg ada, ya gak :D

    BalasHapus
  50. Anda mendapat tali asih berupa sebuah buku.
    Silahkan kirim nama dan aalamat lengkap.
    Cek di BlogCamp pengumumannya.

    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  51. wah, bermanfaat sekali nih infonya.
    izin nyimak terus sob, dan izin bookmark ya :D

    #semoga keselamatan selalu ada padamu

    BalasHapus
  52. komen apa ya biar disangka spammer? lhoh :D
    btw, sepertinya ini cerita bersambung atau gimana ya, saya belum dapet intinya T.T ada yang bersedia menjelaskan?

    BalasHapus
  53. salam hangat kembali berkunjung di sore hari :)

    BalasHapus
  54. sarjana merana, duh jangan sampai deh :)

    BalasHapus
  55. bersabar sob,,,karena untuk menjadi seorang sarjana itu tidak gampang, banyak pengorbanan

    BalasHapus
  56. Tetap santai dan semangat om hehehe biasa lah ibu-ibu begitu hihi. Btw, aku baru tau ada lagunya bon jovi judulnya begitu hahahahaha :p

    BalasHapus
  57. menjawab tantangan tempo hari dari bang affan :) http://bermimpimeraihsukses.blogspot.com/2012/08/playing-at-sunset.html

    BalasHapus
  58. lebaran ... oh lebaran yang mengajarkan kita untuk berboros-boros ria dalam berlebaran itu siapa ya ... ??? hehehehe

    BalasHapus
  59. wahaha, random abis nih postingannya ..
    ya, komenin yang spammer aja ya .. semoga bloggerr yang nyepam makin berkurang. .

    BalasHapus
  60. eitu banner nya lucu mas yang 6 tahun.. selamat yaaa *salah komen nih* hihihi

    BalasHapus
  61. wah bagus banget infonya sangat bermanfaat sekali, izin share ulang ya :D

    semoga keselamatan ada pada kita :)

    BalasHapus
  62. wah langsung di pasang kata spamer. hehhehehe. supaya ga koment seadanya ya. heheheh, ente jengkel juga ternyata ya. :D,

    btw, jujur ane agak bingung dengan ceritannya? maksudnya ente bercerita sama ibu ibu di lingkungan ente di bawah pohon, atau sebenarnya ada cerita lain tentang telanjang? ehm. ane kurang bisa memahami, mungkin kalau di beri ilustrasi lebih mudah kali :D

    BalasHapus
  63. kembali absen sore di bang kakve

    BalasHapus
  64. have a nice day too,
    semoga saja tidak ada yang menjilatiku juga :)

    BalasHapus
  65. datang lagi nih kakve... semangat selalu ye...

    info yang bagus dah....

    BalasHapus
  66. have a nice day, i like Peterpan

    BalasHapus
  67. Bon Jovi I like it...

    SPAMMER keknya nih hehe... :)

    #Salam kenal dari Blogger Lombok Tengah

    BalasHapus
  68. ane juga mendadak spammer.
    nice day gan. :)

    BalasHapus
  69. Wahaha.. Sarjana yang merana :D
    semangat lah mas ^_^

    BalasHapus
  70. dalam maknanya ni :D
    bingung saya menganalisanya,,hehe

    BalasHapus
  71. curhat mas. .hehe. .have a nice day jga gan. .

    BalasHapus
  72. beuh, ko jadi urusan rumah tangga :p

    BalasHapus
  73. jujur saya agak kurang ngerti pembahsannya bang,,hehehe
    tapi ada sedikit tuh kena ama ane " spammer"...apa saya termasuk ya?

    BalasHapus
  74. yang always dong, lebih kena banget tuh lagunya.

    BalasHapus