SEBELUM TIDUR


Tidur, posisi dimana kita masih hidup namun terbius ke dalam dunia mimpi. Mau ada ular kek, mau banjir se-mata kaki kek, atau mau rumah tetangga kebakaran, kalo sudah terpejam semua urusan dinomer dua-kan.

Pasang Alarm
..jam 2 dini hari
*piring jatuh!!
*ember kesenggol!!
*piring jatuh lagi!!
*piring jatuh untuk kesekian kali!!
saya dan tongkat bisbol : "..siapa disana..??!"
meong : "..kuuucccciiiiinnggg..." (sudah jelas itu maling)

Sediakan Senter
Pett!! Listrik mati dan bumi sedang bergoncang hebat. Anda mau kemana? *panik

Sediakan Handphone
*krrringg! ".. pak, pak, tolong pak .. rumah saya diincer maling, pak.. panggil polisi, pak.. kabel telpon saya diputus.." catatan : lah! kenapa gak langsung nelpon pulisi aja sekalian.

Letakkan Jam Wekker di Luar Jangkauan
".. pak jam wekkernya ditaro dimana?"
" di brankas, biar kalo mau matiin mikir dulu kombinasinya apa.."
*masalah

Mematikan kompor
pak lurah : ".. ibu - ibu, kalo malem jangan lupa matikan kompor... kalau lupa, yang mati ya ibunya sendiri.."
Ibu - ibunya sudah menggenggam teflon. Hidung mereka mendengus.

Sediakan Air Putih
"..arrrgghh!!!"
"pak! kenapa pak ?! mimpi buruk lagi pak ?!.."
si bapak masih terhengah - hengah
"minum dulu pak.."
"hah?!"
"minum.. minum.. bapak mimpi apa lagi?"
"saya mimpi kebanyakan minum!"

Kita pasti butuh tidur. Tetapi kita tetap wajib untuk waspada.








Yang Satu Kategori

72 Komentar:

  1. Hahaha... bener banget, klo dah tidur pules sepules2nya.. sulit banget buat dibangunin..
    Tapi berhubungan aku lg ada bayi yg suka bangun tengah malam minta cucu, yah.. tidur nyenyak tuh jd hal yang langka deh.. :))

    BalasHapus
  2. wkwkwk...cuma bisa ikutan ngakak...

    BalasHapus
  3. haha... :D
    do'a dulu mas... lebih baik lagi kalau yg menjaga kita itu sang maha penjaga.. :)

    BalasHapus
  4. 'ibu ibu jangan lupa matikan kompor , kalu lupa , yang mati ya ibu sendiri' :)))

    BalasHapus
  5. Hahahaha tadinya saya pikir pengalaman pribadi :D

    BalasHapus
  6. wah,..aku kalau tidurnya sudah tidak peduli lagi gan mau ada kebakaran atau banjir hehehehe tidur btu gan hahaha

    BalasHapus
  7. sediakan bunga tujuh rupa
    kali aja ada kuntilanak mo ikut nginep
    #kabuur

    BalasHapus
  8. eh sudah nggak pakai kakve lagi sekarang? hehe apakabar
    lucu banget terutama soal brankas :D

    BalasHapus
  9. wah lama tak mampir ke bog ini gan hehe, byak perubahan ternyata

    BalasHapus
  10. Duuuh kesentil gini sih =))

    BalasHapus
  11. lebay banget :D
    kalo aku mah cukup sms dari Google Calendar
    udah bisa bikin bangun
    wekekek :P

    BalasHapus
  12. Hehe. Jgn lupa cuci kaki tangan dan sikat gigi. Waspadalah pada kuman2

    BalasHapus
  13. ahahaha bisa bisa bisa... awas maling :P

    BalasHapus
  14. bawa teflon sambil mendengus. pasti mau main badminton

    BalasHapus
    Balasan
    1. Main ping pong pake telor kayak oke tuh

      Hapus
  15. harusnya ditanya, kucing kok bisa ngomong sih..?

    *eh tikus ding tikus...

    BalasHapus
  16. Ingin tertawa tapi ku tak bisa, bener2 lagi galau....

    BalasHapus
  17. itu yang kompor menyala, lucu banget plesetannya ...


    kalau gak dimatiin, tar ibu nya yang mati. hahahaha :D

    BalasHapus
  18. kalo mau tidor, alarm taro di kamar mandi. biar pas matiin langsung sekalian mandi, seger deh, gk ngantuk lagi. hehehe...

    BalasHapus
  19. biar tidur tambah nyaman, cepet punya bini hhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah setuju ma yg ini ane,, wakakakakak

      mudahan si affan ngundang ane,, ngarep,,hahaha

      Hapus
  20. aduh2 mau tdr aja rempong banget sih :D

    BalasHapus
  21. bener tuh kata yg d atas saya,,,
    habis semua siap, doa dulu..

    BalasHapus
  22. waduh pakai alarm,, mau ditaruh dimana juga tu alarm,

    pasti ane matiin,, terus tidur lagi ,,hahaha

    BalasHapus
  23. ga ngeh sebetulnya, tapi lumayan bisa bikin nyengir... :P

    BalasHapus
  24. hah.... saya belom dapet nich maksudnya apa.

    BalasHapus
  25. Sebelum tidur itu berdo'a dulu supaya jin-nya tdk ikut tidur sama kita.
    Dan satu lg, jgn lupa ngelonin kentongan, supaya klo ada maling bisa langsung dipukul kentongannya. Hahaha...

    BalasHapus
  26. ampuuun dah bacanya ngakak mulu
    ngalahin OVJ ini

    BalasHapus
  27. Waspa lah.. Waspada lah... Hehehe, bukan hanya saat tidur tetapi dimana pun kita berada dan apa pun yang kita sedang lakukan harus tetep menjaga kesadaran diri. Baik dari hal apa pun.

    BalasHapus
  28. Blogwalking, kunjungin juga yah http://ariiff-rahman.blogspot.com/ :D

    BalasHapus
  29. Ijin nyimak aja sob.,
    koplak banget dah..Hha^

    BalasHapus
  30. hahahahy
    Ceritanya lucu dan unik
    tidak ada yang niru gan

    sejenak hilangkan strees

    makasi gan,
    :)

    BalasHapus
  31. hahaa setelah ane baca berulang-ulang akhirnya ngerti juga maksudnya..:)tapi lucu kok gan...
    apalagi masalah kompor.. wkwkwkwk nice joke..:)

    BalasHapus
  32. kalau ibu mati,nanti siapa yang matiin kompor,hahaha

    BalasHapus
  33. Hahahahaha..., Gokil, atraktif, dan sangat kreatif Mas artikel nya....! Masuk akal, bukan asal-asal.

    BalasHapus
  34. waspada nih kalau mau tidur sehingga jam 2 malam diharap bisa tahajud

    BalasHapus
  35. salam sahabat
    Tangi turu terus merene.kabare?
    Kunjungan perdana nih.
    Terima kasih sudi mampir

    BalasHapus
  36. hahahahahaha.... ngakak ane bacanya....
    kalo ane lagi tidur.... hmmm... mati suri... :P

    BalasHapus
  37. hehehehe,,,kayanya itu pengalaman pribadi sobat ya,,,piiisss...
    salam kenal sob, follow saya disini dengan nomor urut 1234 sukses sob, minta follback boleh ya. thanks.;

    BalasHapus
  38. Yang lebih parah itu, setiap mo tidur ngetweet, begitu bangun tidurpun ngetweet...bahkan saat ada gempa pun bungannya NYEBUT, ini malah ngetweet...

    #ngawur

    BalasHapus
  39. sedia kasur cadangan? siapa tahu ngompol

    BalasHapus
  40. Menurut sya nch sob, klau tdk tch masih no.2 ,,, no.1 masih tetap yaitu "Selalu Mengingat Allah SWT" ...

    Bnyak Ibadah dr pd Bnyak Tdur

    BalasHapus
  41. berkunjung sekalian follow sob,,follow back ya..

    BalasHapus
  42. Hahahaha....
    ada-ada aja, sangat menghibur sob :D

    BalasHapus
  43. ahahaha, tantangan *eehh bukan.

    BalasHapus
  44. nice and interesting blog. Like it :)

    Follow me on :
    www.facebook.com/JournalistOnDuty

    BalasHapus
  45. matikan kompor sebelum telat :D

    BalasHapus
  46. O jgdi intinya kita selalu waspada di saat tidur. Dan persiapkan segala sesuatu sebelum tdr.

    Keren critanya sob. Banyak inspirasi he he he

    BalasHapus
  47. hehhe. joke segar di pagi hari gan.

    BalasHapus
  48. kunjungan awal pagi minggu sahabat.semoga hari ini bertambh baik dari semalam.

    BalasHapus
  49. gkgkgk.....ada-ada aja nih. btw keren bro

    BalasHapus
  50. itu dapet ide jam wekker dimasukin ke brangkas dr mana bang? ga sekalian aja di taro di kantor polisi,hahaahhahahha

    BalasHapus
  51. sebelum tidur, ngopi dulu.
    ckckck piss :D

    BalasHapus
  52. singgah malam gan sambil baca tulisan yang menarik

    BalasHapus
  53. Hahaha...jangan lupa doa dulu sebelum tidur :)

    BalasHapus
  54. wkwkwkwkwk di tunggu foll back nya sob

    BalasHapus
  55. .. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ada^ aja nich. he..86x ..

    BalasHapus
  56. maaf oot

    konfrimasi sudah saya basnag gan silahkan cek

    http://setya-wa2n.blogspot.com/2012/09/link-link-teman.html

    BalasHapus
  57. Qiqiqii, salah satunya ada pengalaman Pribadi ya Fan?.. :P

    BalasHapus