PAYUNG


Musim hujan sudah datang. Sedia payung sebelum dan sesudah makan.

Definisi
Payung adalah sejenis alat yang dipergunakan ketika anda ingin basah di kamar mandi. Ingin cebok atau sekedar cuci kaki. Ingin mandi atau sekedar menyikat gigi.

Bicara Payung.
Saya lebih suka payung dengan badan yang besar dan lebar. Selain lebih aman dari percikan hujan, payung yang lebih besar bisa dipergunakan oleh banyak orang, apalagi jika ada cewek cantik yang sedang kehujanan.

"Mbak, mau numpang? Nomer rekening listriknya berapa ya kalo boleh tahu?"

Payung Lipat.
Saya sangat tidak menyarankan anda memiliki payung lipat. Saya pernah beli payung lipat pada suatu hari yang cerah. Tetapi setelah beberapa kali dipergunakan, payung tersebut rusak.

*kesimpulan : jangan beli payung jika hari sedang cerah

Payung Yang Tidak Dilipat.
Saya juga tidak menyarankan anda memiliki payung dengan jenis yang ini. Kenapa anda harus punya payung yang tidak bisa dilipat, kan justru menghabiskan banyak tempat jika tidak dipakai.


Oalah, cangkemmu!
Pertanyaan saya : anda punya payung atau tidak?

Tulisan ini di-ikut-serta-kan untuk menyemarakkan postingan tidak jelas di tanggal 12-12-12






Yang Satu Kategori

101 Komentar:

  1. hahahaa......yang jelas punya tidak punya serba salah :D

    BalasHapus
  2. hahahaha apaaaa sih ini =))

    payung, saya punya.. dikasih sama temen yg menang kuis. sampe sekarang payungnya masih ada, dan selalu disimpen di jok motor kalo2 diperlukan hihihi

    BalasHapus
  3. Say lebih suka payung-hay dari pada siomay. Komen absurd jugak ah...

    BalasHapus
  4. ada gak ya payung payungan? :D

    BalasHapus
  5. kalau ane belum punya payung kak malah kalau hujan malah hujan hujanan aja

    BalasHapus
  6. Payungku banyak sekali
    Bahkan saya dulu suka ngggendong payung terjun je
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah malah malu sama pak de nih akupun satu aja ndak ada payung dirumah ntar kalau payung biasa buat terjun bisa rusak dan nglingkup pak de trus jatuh matii dong

      Hapus
  7. whehehee 12-12-12 memang mantapp..:D

    BalasHapus
  8. hehehe...
    welcome musim hujann,,,,

    BalasHapus
  9. hahahahahahahah. . .
    aneh2 aja sih, om. :D

    Jadi pingin menpayung getek. .. :D

    BalasHapus
  10. jgn beli payung lipat apalagi payung yg bs dilipat jd pesawat terbang heheh...

    BalasHapus
  11. sedia payung sebelum turun rejeki 12-12-12 .. hmm -_-

    BalasHapus
  12. Dafuq, aku kena troll tenanan iki....hahahahaha

    Btw, payung itu kan replika/arca orang-orangan/hewan yang biasanya dipajang/hiasan?

    BalasHapus
  13. hahahaa kocak juga artikelnya mas :)

    BalasHapus
  14. kerennnnnnnn sob wwkwkwkwkwkwkwkwk ;)

    BalasHapus
  15. Saleum,
    Ada, tapi cuma satu, berwarna pelangi pula. hehehe...

    BalasHapus
  16. posting apa ini ...

    dan aku mau komentar apa ini ...


    walhasil aku nyepam aja dah. Hahahahaha :D

    BalasHapus
  17. Kunjugan Rutin Sobat....

    Jangan Lupa Berkunjung Di Blog Saya Ya..

    BalasHapus
  18. Apakah sebaiknya payung dihentikan peredarannya?
    :D

    BalasHapus
  19. wkwkwwkwkwk aku kira nie postingan yang serius, tapi ternyata aneh bin konyol, wkwkwkw
    aku gak punya payung bagng
    minta payungnya bang
    bang pliiis bang
    payung bang payung

    BalasHapus
  20. terus payung apa dong,, hahaha

    ganti payung sama daun pisang aja kali ya,, habis pakai diambil daunnya buat pepes ,,hiks

    BalasHapus
  21. payung saya sekarang adalah payung hati,,,:D
    selamat yah karena artikel ini memang sangat tidaj jelas hehehehe

    BalasHapus
  22. Tulisan ngawur. Tapi asyik buat di baca sob. Pintar sobat dalam menyusun kata. Asyik di bacanya. He he he






    BalasHapus
  23. Tulisan ngawur. Tapi asyik buat di baca sob. Pintar sobat dalam menyusun kata. Asyik di bacanya. He he he






    BalasHapus
  24. Tulisan ngawur. Tapi asyik buat di baca sob. Pintar sobat dalam menyusun kata. Asyik di bacanya. He he he

    BalasHapus
  25. aduh... kang :p
    yaudah met 12-12-12 aja deh

    BalasHapus
  26. ane punya payung..tpi payung tpeng monyet..gk pas buat di pkek..hahaha

    BalasHapus
  27. payung tidur ku terus mandi.. :D

    BalasHapus
  28. saya gak punya payung, tapi setiap hujan pasti saya cari payung hehehe

    BalasHapus
  29. hanya satu payung, payung yang saya yakini dapat melindungi saya dan buat saya nyaman. tak peduli orang melihatnya jelek.

    BalasHapus
  30. brknjung pak slm hangat pak. di minum dulu kopi nya heheh

    BalasHapus
  31. ??? Ga ngerti..-_____-
    Tapi payung saya selalu dipake pas musim hujan. Gimana tuh??
    #Nah loh..Tambah ga ngerti..:D

    BalasHapus
  32. bicara tentang payung, jadi teringat sama lagunya rihanna... :D

    "you can stand under my umbrella" :D

    BalasHapus
  33. sedia payung sebelum ujan salam 12-12-12 sobat..

    BalasHapus
  34. wokwowokwk punya. tapi kok gambarnya kampak. hahahhhaaa

    BalasHapus
  35. wew, tuh yakin tentang definisinya payung ??? #garuk pala 11 x

    BalasHapus
  36. sampeyan iki kentek'an obat tah piye toh mas, kok koyoke asyik banget pas posting, wkwk

    BalasHapus
  37. karena payung ada profesi tukang servis payung...
    di luar Indonesia ada tukang servis payung ngggak ya?

    BalasHapus
  38. wkwkwkwkkw kayanya bakal sering mamapir ke sini nih.. yang nulis nggak ngerasa ya klo udah ngelawak? pertanyaannya : anda ojek payung?

    BalasHapus
  39. wkwkwkwk....
    hua hua hua,,,,

    benar2 tidak jelas dan keren...
    bentar2, bukankah pengertin di atas gayung ya bukan payung?

    tidak menyarankan semua???
    lah saya tidak punya payung la

    BalasHapus
  40. artikel blognya keren, menurutQ ada keunggulan di sisi filosofi...

    :D

    BalasHapus
  41. Sedia payung sebelum dan sesudah makan.????
    hemmb....

    BalasHapus
  42. Halo, salam kenal juga Pak..artikelnya lucu-lucu ya.. XD klo saya lebih senang gak pake payung, dancing in the rain gitu loh.

    BalasHapus
  43. payung ? di rumah banyak Kang, mau yang harga 5 ribuan ato diaatas 25 ribu ? hhhh #Plak nurani pedagang

    BalasHapus
  44. Hahaha..gak punya daun pisang pun jadi

    komen ini diikut sertkan dalam kontes gak jelas 13-12-2012 :D

    BalasHapus
  45. saya punya payung..tapi udah jebol..heheee

    BalasHapus
  46. gx punya payung aq,,,

    biasanya uajan@an langsung

    BalasHapus
  47. Tidak jelas memang tapi jadi lucu dan menarik hihihi :)

    BalasHapus
  48. Payung salah satu alat yang membantu melindungi kita tatkala hujan turun dari langit....

    BalasHapus
  49. payung kok gambarnya kapak....wkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  50. klo kata mbk rihanna .. u can stand under my umbrella.. ela..ela.. ay.. ay.. ay..

    BalasHapus
  51. Wah unik nch postinganya membahas tentang payung, sip dch

    BalasHapus
  52. waaaaah nanti ditulis lagi sob yang judulnya payungi hatiku dengan jiwamu

    hahahahahaa
    asseeeekk

    salam berbagi

    BalasHapus
  53. halahhh..bersatu kita dlm ketidak jelasan 12 ya Fan

    ewewewew

    BalasHapus
  54. yg jelas sy emang gak suka pake payung :)

    BalasHapus
  55. template nya sangat simple mas hehehe :D

    BalasHapus
  56. ahahha itu linggis apa bukan.

    BalasHapus
  57. payung ? ya punyalah hahah banyak malahan

    BalasHapus
  58. hahaaaaa.....postingan yg lucu..

    BalasHapus
  59. Udah lah supaya aman pake jas ujan aja hehe

    BalasHapus
  60. ga pernah beli payung,, paling minjem ibu saya. hehe *komen geje 13-12-12* :p

    BalasHapus
  61. Waah bagus sekali infonya
    payung,payung dan paaaaaaayuuung

    :)
    commnet back

    BalasHapus
  62. tulisan tidak jelas?? pantesan kagak paham :lol:

    BalasHapus
  63. Meski bukan kebutuhan primer, tapi bisa dipastikan bahwa salah satu benda yang hampir ada di setiap rumah orang Indonesia adalah payung...

    BalasHapus
  64. jiahahaha..
    menyemarakkan postingan gak jelas ya Bang...
    ahahahaa

    BalasHapus
  65. Kalo payung buat neduhin hati yang lagi terhujani oleh debu galau gimana donk? *comment gk jelas pulak :D

    BalasHapus
  66. ya payung lipat emang mudah rusak tapi praktis hehee

    BalasHapus
  67. ANJIR , NGAKAK :)) WAKAKAKAKAKA

    'oalah , cangkem mu' , wakakaka :))

    BalasHapus
  68. payung bukannya nama raja madangkara ya Mas? (sisan le ngedan)
    hihi..

    saya suka payung yang besar, bener-bener berasa pake payung dan nggak bakalan basah. kalo payung kecil, kayak topi aja rasanya.

    BalasHapus
  69. Mantab sob.singkat bermakna.
    Kunjungan balik ya sobat ;)

    BalasHapus
  70. Ra ceto beud e kowe ki mas... :P
    Punya dong payungku pinkkk warnanyaaa

    BalasHapus
  71. Mampir, hehe
    salam kenal, folback ya...

    BalasHapus
  72. Payungku buat menghadang air hujan :))

    Salam

    BalasHapus
  73. wah payung besar buat banyak orang bagus itu
    tapi kok jadi tanya nope yah

    BalasHapus
  74. bener-bener ga jelas bang :D
    payung aja bisa dijadiin tulisan. Keren bang

    BalasHapus
  75. Klo saya punyanya payung yg dipakai sama topeng monyet. Biarpun kecil, tp praktis.

    BalasHapus
  76. .. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . pasti disana lagi ujan mulu ya?!? kok dapet ispirasi payung. he..86x ..

    BalasHapus
  77. hahahaha....
    so swit juga yah kalo cewenya ikut payungan...
    :)

    BalasHapus
  78. Sedia payung sebelum hujan.
    Karena sering nonton TV sekarang diganti menjadi :
    Sedia No Drop sebelum hujan.
    (mudah2an bukan dianggap promosi sehingga tidak di delete Kakak).

    BalasHapus
  79. Payungku tidak kelihatan, karena memeang aku tidak punya payung, dan payungnya hanya imajinasi

    BalasHapus
  80. ya itulah payung
    suka
    salam blogger kunjung balik ditunggu

    BalasHapus
  81. payung itu benda mati, tak bergerak, terbuat dari batu. #eehh Patung

    BalasHapus
  82. lalalhh,,,,terus kesimpulannya harus punya payung apa ngga nih,,haha

    BalasHapus
  83. sedia payung sebelum hujan dan sebelum terlambat..haha

    BalasHapus
  84. oke terima kasih banyak gan

    BalasHapus