/ 2018-06-20

LIBUR TELAH USAI

Libur telah usai
Lebaran telah berlalu
Ngantor pun dimulai
Pikiran kembali kelu

Ingin nambah libur
Pasti dimarah walikota
Daripada tunjangan dicukur
Bolehlah kita lapang dada

Terima kasih pada Ramadhan
Tahun ini ada sedikit peningkatan
Blog yang dulu aku tinggalkan
Kini hidup mau mati tak segan

Saya sebenarnya tidak punya rencana
Bercerita ngelantur melalui pantun
Apalah daya pikiran berkuasa
Begitu mengetik, rima yang tersusun

Ya sudah bapak ibu dan saudara
Saya sudahi saja prosa mini ini
Khawatir akan lari kemana mana
Pun malam larut menjelang pagi

Mataram, 17 Juni 2018

Mari kita menuju channel bola

19 komentar:

  1. Padahal udah baca di paragraf pertama bakal jadi pantun hits nih tapi ujujngnya kayak curhat deh. hehe.. semangat ya mas buat aktifitasnya. jangan lupa rajin-rajin ngeblog biar makin semangat.

    BalasHapus
  2. Libur itu bukan soal bersantai tapi hanya sekedar untuk kita menciptakan pekerjaan baru agar lebih bermanfaat. Nice Post bro

    BalasHapus
  3. Wah kapan-kapan kalau ke Mataram saya kabari ya.
    Ada Mba saya di sana. Daerah Tanjung.

    BalasHapus
  4. hore hore hore horee......

    hehe mari menjadi produktif kembali :)

    BalasHapus
  5. Saya libur terlalu lamaa.
    Maklum pensiunan
    Salam hangat dari Jombang

    BalasHapus
  6. Kadang iri kalo melihat tetangga yang liburnya lama, tapi biarlah, hidup harus dijalani dan bersyukur, kalo libur melulu, emangnya mau gajinya libur juga? Semanggi kak, Semangat lagi kakak!

    BalasHapus
  7. Mari kita menuju channel bola :D hahaha.
    Btw iya, liburnya nanggung. Dibilang lama, tapi kepotong Idul Fitri kan karena Idul Fitri kalau saya mah wajib di rumah .... Dibilang cepat, tapi kok ya lama juga ahahaha.

    BalasHapus
  8. yuk balik ke rutinitas semula :D

    BalasHapus
  9. Tinggal di lombok tiap Weekend juga bisa liburan ke pantai. Aaah cakep!

    BalasHapus
  10. Ntar liburan lagi pas Desember. Sekarang cari duit dulu yang banyak buat liburan :D

    BalasHapus
  11. aish, ujung-ujungnya channel bola ya mas haha
    musim pildun dimana-mana. semoga yang diungguli menang!

    BalasHapus
  12. Nabung dulu. Ntar liburan ke jogja... Hehe

    BalasHapus
  13. Sajak tjurhat, mewakili suara hati yang lainnya. :D

    BalasHapus
  14. Libur udah usai tapi enak kan buat penyegaran hati dan rohani hehehe :) Wah, tinggal di Lombok ya.... Aku pernah sekali ke sana sampai Senggigi aja dan makan ayam taliwang. Cuma semalam. Ah kpn2 mau ke Lombok lagi liburan mendatang kalo ada rezeki :)

    BalasHapus
  15. Saya masih libur... dan masih panjang soalnya anak sekolah masih masuknya tengah bulan.
    Tapi saya ada target kerjaan juga di rumah :)) Ga bisa santai juga sih

    BalasHapus
  16. I and my family are very helpful with the info from you. May we all succeed the Hereafter.

    Cara Cepat Mengecilkan Perut Buncit

    Obat Benjolab Di Vagina

    Obat Oles Tahan Lama

    Sehat Itu Barokah

    BalasHapus